iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Kepala Mekanik Valentino Rossi buka-bukaan soal kelemahan Yamaha M1 2017. Interview yang dimuat oleh speedweek ini menggaris bawahi kesulitan yang dialami tim garputala berkompetisi diajang Motogp 2017. Bahkan Silvano Galbusera mengungkapkan mungkin musim 2017 mungkin adalah terburuk dari karir Valentino Rossi. Seluruh penuturan ini diungkap supaya Yamaha musim 2018 mengetahui arah pengembangan dan sisi mana yang perlu diperbaiki. Nah…seperti apa penuturan Galbusera? Berikut cuplikannya…

Yamaha menurut Silvano sudah merasakan ketidak beresan dipertengahan musim. Dan sekuat tenaga mereka memecahkan masalah, ujung-ujungnya selalu tetap sama. ” Itu adalah musim yang mengerikan. Dimusim 2016, Valentino memiliki feeling positif dengan motornya, namun ban belakang tidak awet pada awal lima atau enam lap sebelum race berakhir. Untuk musim 2017 Yamaha kemudian memodifikasi motor supaya mampu mengimbangi ban. Tindakan ini berhasil dengan baik di beberapa trek, tapi Valentino tidak mendapatkan feeling positif…

Valentino tidak bisa masuk ke tikungan dengan cepat sehingga sulit untuk tetap berada di racing line. Data mungkin sulit untuk mendeteksi, namun penjelasan dari rider mengungkap semuanya. Mesin 2016 lebih mudah dikendarai, ban memberi umpan balik yang lebih baik, sehingga pembalap bisa lebih mengoptimalkan. Tapi dimesin 2016, ban belakang terlalu banyak dieksploitasi….

iklan iwb

“Kembali di awal 2017, kami menyadari bahwa motor tidak 100% kompatibel dengan Valentino, tapi Maverick sangat, sangat cepat dengan motor tersebut. Balapan pertama tidak buruk, tapi setelah itu kami tidak menemukan setting yang tepat. mengubah sasis – geometri yang berbeda, kekakuan (rigidity) yang sama. Tapi Valentino tetap tidak pernah merasa seperti 2016….

” Kurangnya traksi ketika keluar tikungan menyebabkan pembalap selalu tertinggal walau mereka sudah masuk ditikungan dengan baik. Jadi Vale kehilangan waktu dan kompensasinya selalu berusaha membuka gas lebih awal untuk mengimbanginya. Alhasil ban belakang lebih cepat habis. Di musim 2017, kami sering harus lebih fokus pada ban belakang bukan lap time. Kami terpaksa sampai mengurangi power untuk menyelamatkan ban. Tentu saja tindakan tersebut membuat kekuatan akselerasi berkurang.?Tapi kami juga tidak bisa menggunakan kekuatan mesin secara penuh karena ketika itu kami lakukan ban juga cepat hancur….

” Untuk sektor ini aku rasa Honda dan Ducati telah menemukan sesuatu dalam hal “power delivery” yang sangat membantu performa ban belakang. Sistem mendeteksi saat pembalap membuka gas dan elektronik menjalankan tugasnya. Jika kamu mendengarkan suara motor mereka secara seksama, maka kamu akan melihat bahwa elektronik membuat perbedaan suara ketika sistem melakukan intervensi. Mereka memiliki akselerasi yang lebih baik…

“Ducati telah bekerja dengan Magneti Marelli selama bertahun-tahun. Sementara HRC menyewa seorang insinyur dimana tahun lalu bekerja di Ducati dan kemudian untuk Magneti Marelli, orang-orang tersebut mengetahui segalanya tentang sistem ini, sehingga memudahkan untuk menemukan setting yang tepat. Aku rasa Yamaha perlu fokus serius dibagian elektronik dan mencari tahu apa yang telah ditemukan Ducati dan Honda,” tutup Silvano….

Last….dengan segala penuturan diatas, maka PR Yamaha adalah bagaimana melakukan sinkronisasi elektronik Magneti Marelli dengan Yamaha YZR M1. Jadi bukan sasis cak. Tidak heran mau Yamaha mengganti sasis tahun 2016 atau apapun itu…hasilnya tetap sama. So…dengan analisa dari kepala mekanik Rossi tersebut, seharusnya insinyur Iwata sudah mendapatkan petunjuk untuk bangkit dimusim 2018. Kita tunggu saja sepak terjang blue team dimusim ini. Semangattt !….(iwb)

374 COMMENTS

    • News :
      ? Belum 1 bulan Seal Usd R15 v3 sudah rembes/bocor oli.
      ? Tak sengaja lewati jalan berlubang Swing Arm R15 Retak hingga patah dan sampai terputus.
      ? Dua shock belakang Aerox 155 bermasalah di Seal sehingga rembes dan bocor oli.
      ? Terpaksa servis ke Dealer, Aerox 155 ada suara Krek-Krek-Krek di sektor mesin.
      ? Diketahui Nmax/Aerox 155 tiba-tiba mati sendiri dan enggak hidup walaupun di starter berkali-kali.
      ? Sumua Nmax speedo meter nya sangat mudah ‘ngembun’

      Wkwkkwkkwkkwkwkwkkwkwk

    • By Dida Argadea, Selasa, 7 November 2017 | 10:12 WIB
      Seperti yang terungkap di salah satu grup Facebook Yamaha All New R15, salah satu member memposting foto shock USD All New R15 yang terindikasi bocor,.,.

    • Orang Smart! We Love Honda.

      Bukan kayak gini :

      Yamaho motorny,
      Yangebul mesinnya,
      Yabuoros olinya.
      Yamogok motornya,
      Yaoblak komstirnya,
      Yalemot larinya.
      Yamaklum tenaganya.
      Yabuoros bensinnya.
      Yageol velgnya.
      Yamiring slebornya.
      Yaambles shocknya.
      Yarecall hobinya.
      Yabaper petingginya.
      Yatuolol fansboynya
      Yabegitu nyatanya.

      Ngah ngah ngah ngah?..!!

    • Besok Kita Beli All New PCX 150 2018.

      – Smart Key alias Keyless
      – Speedometer full digital yang mewah dan elegan lengkap dengan MID
      – Rem ABS (non CBS)
      – Rem CBS (non ABS)
      – Double Disk Brake (depan belakang)
      – Kompartemen/ Bagasi lega
      – Laci dengan penutup yang mewah
      – Answer Back Sytem
      – Alarm.
      – Idling Start Stop,
      – ACG Starter.
      – Lampu Hazard,
      – Power charger.
      – Seat and Fuel Lid Opener,
      – Tangki dengan tutup,
      – Lampu Full LED depan hingga ke belakang
      – Seat Stopper (penahan jok)
      – Jok dengan Lumbar support (penyangga pinggang)
      – Apa lagi?

      Salam One Heart!

    • Ayo! Brosist! Kunjungi ke Dealer Honda.

      Kami siap! melayani dengan senang hati! kami sambut anda dengan senyuman dan juga Salam Satu Hati!

      Terlanjur Cinta Honda???

      Buruan kapan lagi Indent All New PCX 150 2018, kami siap melayani anda, unitnya akan kita kirim secepatnya, paling lambat bulan februari tahun 2018..

      Salam We Love Honda Motor design keren dan berkualitas di atas rata-rata.. Terima kasih!!

    • ??Waspada pembodohan saudara-saudara!

      Ingat! Pembaca bijak adalah pembaca yg cermat!

      Bongkar kacung panasbung!

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
      Atas saye si merah sedang ape kau nyempil disitu ?? mau di apit ye ke ??? cakap ta ??

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • Dia mau bunuh diri pak!

      Salam Marc Marquez juara MotoGP 2017. fby beruk cuman ngiriii

    • Ingat, diatas itu hanya 1 orang sodara2!

      Jadilah pembaca cermat, bijaklah dalam memilih informasi, jangan termakan pembodohan pasukan nasi bungkus!

      Bongkar cung!

    • Nah, pembalap baru yang akan ikut di MotoGP 2018 yaitu Xavier Simeon, Thomas Luthi, Franco Morbidelli dan Takaaki Nakagami.
      Xavier Simeon sendiri akan menjadi rekan dari Tito Rabat di tim Avintia Ducati. Sementara Takaaki Nakagami akan menjadi satu tim dengan Cal Crutclow di tim LCR Honda, karena tim satelit Honda akan menggunakan dua pembalap pada musim ini.
      Kejutan dari kehadiran pembalap debutan Moto2 menyebabkan tiga pembalap tidak diperpanjang kontraknya alias tersingkir seperti Sam Lowes, Hector Barbera dan Loriz Baz.

    • Sudah terlanjur One Heart! dengan Honda? makanya jangan menghianati hati anda sendiri.

      Yuk beli Honda.

      – 3S ada dimana-mana
      – Harga spare part murah dan awet
      – proses pembelian cepat
      – Harga jual kembali sangat2 tinggi!

      Cinta Honda ??? Yuk Beli Honda!

    • benar benar tahun yang sangat berat buat fby/fbr:
      ? moto gp, awal awal musim mvk tampil menjanjikan, kandidat jurdun, dihembuskan angin surga, fby udah jingkrak2 kegirangan, masuk paruh kedua kek kerupuk kena siram kuah sayur?..
      ? ms, makin mengkeret, tahun kemaren masih main di 25 persenan, bulan kemaren malah udah main di 19,xx persen
      ? marc ogah pindah, padahal itulah satu satunya jurus saat ini buat angkat derajat m1cin one, benci tapi rindu setengah mati. karena opaseringej@kulasidinizaza.
      ? king of arrc (padahal sudah pinjem ktp thailand) dan king or irs250, dizuruh zungkem zaza zama raja baru, nguk
      ? semua varian sport yimm memble, padahal lagi spike dengan all new nya lho? Vixion muka gigi ganjil tonggos bosenin, sekali liat pengin muntah gitu, masih aja dibilang bagus ama fby? udah offside 5cc tapi bengek?
      ? mio a to z, ganti kemben, ganti stripping tiap lage ?dapet?, tapi dapetnya apa coba?
      ? mx king dan nmax jadi andalan terakhir, tapi lu kan tau sendiri, tiap kali major model change, yimm mah selalu, seperti yang sudah sudah, model baru lebih ancur dari model sebelumnya.
      ? nah

    • Abis baca blog momok, kok gua punya resume, kenapa fby itu bodoh ??

      1. Fby bilang konsumen beat dan matik entry level honda konsumen nya bodoh terbelakang dan kurang informasi, ketika jualan mio dan beat berimbang pada tahun 2009 dan 2010 si fby ini kemana aja? kalo logika fby dibalik, mempengaruhi konsumen yang bodoh (supaya tertarik membeli produk yamaha) aja enggak bisa, gimana mau jualan? gimana mau mempengaruhi konsumen yang lebih pintar?
      betoel? intinya beat enggak ujug ujug jadi raja, titik start awal beat dan mio di 2009 dan 2010 adalah sama kuat! mereka berdua start dari garis yang sama!
      2. fby selalu play victim dengan bilang kapasitas produksi terbatas, faktanya 2009 dan 2010, ms honda dan yamaha sempat sama kuat di kurang lebih di 43,xx persen cuma beda di nol koma, kalo gak salah dengan selisih sekitar 100.000an unit honda menang tipis. dengan kekuatan produksi hampir sama kuat di 300.000 hingga 330.000 unit per bulan, jadi sebenernya seimbang, sama kuat. kapasitas pabrik adalah sama. adapun sekarang yamaha hanya memakai 1/3 kapasitas yang ada karena yang beli ya cuma ada segitu aja, enggak lebih, malah fby jas jes jos doang belinya malah beat blethak dor, dan ngatain konsumen beat bodoh, otomatis orang yang dikatain bodoh malah ogah dong beli produk dari orang yang ngatain bodoh, betoel? ckckckckck so much of fby logic..
      3. yang dulu songongnya setengah mampus pake klaim raja sport, sekarang pada kemana ya?? ada yang tahu??

    • Trus kenapa zarco yg slalu pake kompon ban lebih lunak bisa awet, ternyata bukan ecunya tapi ridernya

    • Wkwkwkwkkwkwk

      Vixion tonggos wan
      Vixion gigi ompong
      Vixion gigi tonggos

      Ganteng Vega ane wan

      Wkwkwkwkwkwk

    • Ia mass itu Fakta wa dah wara wiri dikerjain NMX gw.

      Starter mati mulu.. klo ada kick starter masih mending..

      Wa Tanya digrup. Di warung ini Pd diem FBY Gadungan pd mlongo..

      Wong JAS JES JOS Tukue MbeAT..

      Siap Pensiun NMX sy..

    • Yamaha bukan pecundang.

      Disaat Ducati diuntungkan dgn penyematan ECU Magnetti serempak (atau memang pada dasarnya di setel oleh panitia MotoGP untuk menguntungkan Ducati). Jelas mereka (Ducati team) udah nemuin settingan pas. Dan pabrikan lain masih melongo sama ECU tsb.

      Honda yg gak kalah pinter juga diuntungkan karena punya dana untuk bayarin ?orang dalem? seperti yg dimaksud Lek iwb.

      Hal diatas gak mudah untuk pabrikan lain, termasuk Yamaha. So, keep cool & ride! Yamaha!

    • !!!!! HATI-HATI PEMBODOHAN !!!!!

      BONGKAR!!!! BONGKAR!!!! BONGKAR!!!!
      Sebuah pengakuan:

      5 January, 2018 at 09:48
      Enggak kebalik pak! @kribo ????

      Kalo bapak memang bahagia. Kok komennya gitu ?? Dibayar juga ya ????

      Mari dikutip sodara2!
      ?Dibayar juga ya ?????

      Besarin lagi sodara2!
      ?DIBAYAR JUGA YA ?????

      Itulah sebuah pengakuan kacung nasi bungkus dengan nick NEXT KITA BELI|bla bla dengan nickname lama SEMAKIN DI DEPAK ?..

      Kloningan lain:
      ? Ninja h2r
      ? Jackson storm
      ? Yamaho semakin ora payu
      ? Ducati v4 stradale
      ? Mv agusta f4
      ? Shock tabungku rembes ta
      ? GSX-R 150 100% DOHC FBI <- Tukang kloningnya

      Hati2 pada khalayak umum, jangan termakan pembodohan yg ada, bijaklah dalam mencari informasi agar tercipta kepuasan pada diri sendiri. Jangan sampai termakan pada blow up pembodohan! Sungguh ironi bahwa pembodohan dilakukan pada negeri sendiri ?..

      Indonesia maju, Indonesia bebas pembodohan!!!!

      Bongkar kacung panasbung!

    • Di atas adalah tukang ngefitnah orang tanpa bukti! yg bisa dipercaya!

      Ganti nick name mu cung kacung

      MuuUUUuuuehehehehe??

    • NMX Q Starter mati mulu.. Way..

      Jelas pd diem FBY dimari.. wong numpake MbeAT.. raiso tuku NMX..

      jass jess joss beli nya BeAT.

    • Hee @mbah dharmo apa kabar mbah ????

      Takut ya lihat muncul tiba-tiba.

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Apa kitarang baiklah! betul-betul! Ye kan ?? Fby cakap ape ??

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • Jangan salah pak! dia @kribo

      Salam Marc Marquez Juara MotoGP 2017 pak!

    • Awas, mereka cuma ganti email dan nickname dengan misi pembodohan ….

      Semangat pembodohannya cung, ingatlah bahwa 10 akun 10 nasbung!

      Wkwkwkwk ???????

    • Jangan salah pak! kita tdk bodoh pak! kita adalah orang smart pak!

      Jangan emosi pak! anggaplah ini hiburan untuk bapak!

      Salam smile!

    • Hiburan?

      Wkwkwkwkwkwkwk, hiburan lu membodohi masyarakat cung!

      Dari subuh sampai tengah malam nonstop coiy! Ironinya bangsa ini, bahkan membodohi saudara sendiri ….

      Salam kacung pembodohan!

    • Ye ini cume hiburan semate ta… Fby cakap ????

      Tak senang pindah saje kau….

    • Hiburan kok pagi siang malem nonstop

      Itu mah namanya kerjaan goblog

      Dasar panasbung tolol gatau malu

      Cuih

      Itu

    • Di atas adalah fby beruk yg doyan kloningan. masa setiap hari komen fby beruk gonta-ganti nick name….?? Malu tong

      MuuUUUuuuehehehehe??

    • Eh enggak cuman nick name yg sering gonta-ganti. akan tetapi gabar Avatarnya juga sering ganti mulu. maklum fby hobinya sering kloningan.

      MuuUUUuuuehehehehe??

  1. kalo Honda diawal tahun udah bagus hasilnya kaya di tes winter kemarin, dan di tes pramusim tercepat bisa2 musim 2018 jadi ga seru kaya tahun 2013 wkwk, you know lah why

    • Gw sih curiganya spek ecu plus software magnety marelli cocoknya buat mesin V4, karena magnety marelli dah lama kerja sama dengan ducati corse di moto gp jdi takutnya spek yg ditawarkan adalah spek hasil pengembangan dengan ducati yg berarti karakter lebih klop dengan mesin V4 hal ini bisa dilihat dri performa ducati yg langsung melejit, jdi spek ini akan bermasalah dengan mesin inline karena basicnya beda

    • Percume aja bro di culik jg, , ,
      Wong di sana mesinne V4
      Lah di Yamaha mesine angkot,
      Kaga nyambung
      Ntar malah membleee one

    • Top Nyus tenan ini caakkk

      Nah berikut ini adalah bocoran spesifikasi terakhir dari All New Honda Verza.
      1. Secara keseluruhan tampilan samping memang tidak terlalu terlihat ada perubahan kecuali bagian wajah. Pasalnya, bila tidak ada halangan, model headlamp akan diganti menjadi membulat sehingga terkesan aroma retro modern.
      2. Menjadi diskusi hangat di internal AHM kalau panel display akan dibuat lebih modern.
      3. Bila tidak ada halangan All New Verza masih akan mengandalkan sejumlah warna pilihan yang menjadi favorit di Tanah Air. Sebut saja merah, putih, dan hitam dengan beberapa corak striping yang menarik.
      4.Sistem kabel gas masih mengusung pull & push untuk kecepatan berakselerasi dan dapat dilakukan dengan sangat halus.
      5.Pegangan buritan dari nylon akan membuat nyaman penumpang belakang serta didesain sporti agar All New Honda Verza tampil meyakinkan.
      6. Mengusung suspensi ganda yang kuat dan tangguh sehingga dapat digunakan untuk keperluan operasional sehari-hari termasuk kebutuhan akan motor niaga.
      7. Pelek racing dan ban tubeless sudah diproyeksikan akan diadopsi All New Honda Verza.

      Piye jal?

  2. Muuuuuuuekekekekek,,,???????

    Musim moto gp 2017 sudah berakhir,masih di bahas saja,terlalu sakit buat FBY + MS 19%,,,

    Muuuuuuuekekekekek,,,???????

  3. Mesin inline Yahaha lebih superior dari mesin V RCV & Ducati,,,

    Versi FBY,,,

    Muuuuuuuuuekekekekekek,,,?????

  4. Mesin inline Yahaha moto gp meraih title juara dunia 2017,,,

    Versi FBY,,,

    Muuuuuuuekekekekek,,,??????

    • Horeee bapak tdk kreatif meniru dari kata fbh smart.

      Tidak sadar bapak ????

    • Wkwkwkwkwkwkwk, bapak yg duluan ?

      Ayo cung semangat lagi pembodohannya, masih kurang coiy …. Segitu mana cukup buat jatah nasi bungkus!

      Wkwkwkwkwkwkwk
      Salam bonte!
      ????????

    • 5 January, 2018 at 09:48
      Enggak kebalik pak! @kribo ????

      Kalo bapak memang bahagia. Kok komennya gitu ?? Dibayar juga ya ????

      Garis bawahi “dibayar juga ya?”

      Siapa yg panasbung?
      Wkwkwkwkwkwk, fbh pada bego, pentium 1 ?

    • Salam Aerox 125 umur belum setahun pak! tapi kok telah disuntik mati pak ???? padahal belum balik modal lho! pak!

      Salam Smile!

    • Hello R3 0 unit pak!

      Kita kalo blm balik modal. Akan ditutupi oleh product Honda lainnya pak!

      Contoh Beat 12 juta umat dan Super cup 100 juta umat silakan dikalikan pak harga motor tersebut. Telah berhasil meraup pundi2 uang berapa Trilliun pak ?????

    • 0 unit?

      Ini faktanya:
      Ekspor R25/R3 100x Lipat Penjualan Lokal, Pantas Saja Yamaha Anteng

      Silahkan search di google dengan keyword diatas ….

      Patah lagi cung pembodohannya ….
      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

    • Maaf pak! kita duluan yang bertanya pak!

      Jawab dong! nih aku kasih keringanan harga beat berapa di kali kan 12 juta umat berapa ???? Jawab dong pliss ????

    • Wkwkwkwkwkwk

      Patah ya cung pembodohannya?
      Ini lagi bahas r3 kenapa jadi mbit?
      Gak bisa ngeles lagi ya?

      Wkwkwkwk ??????
      Salam kacung nasi bungkus!
      ????????

    • Jangan salah pak!

      R3 = Eropa = Dollar = laku 0 unit
      Xmax 125 = Eropa = Dollar

      Ini baru benar pak!

    • Seberapa besarpun angka ekspor yimm gak bakal ngalahin nilai penjualan AHM, mo bukti? Salah satunya gak ada duit buat mudik bareng

    • 0 unit?

      Masukkan keyword search di google:
      Ekspor R25/R3 100x Lipat Penjualan Lokal, Pantas Saja Yamaha Anteng

      Ingat, yg diatas hanya pembodohan!

      Salam kacung panasbung!
      Wkwkwkwkwkwkwk

    • Tutup saja pak! Dealer nya (yamaha) pak!

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkkk

    • Sorry aku cukup 1 akun utk promo pak!

      Kalau ada BC dari fby beruk itu anggaplah hiburan kami pak!

      Salam smile pak! Jangan emosi!

    • Tutup komputernya, tobat pembodohannya ….

      Tapi demi nasi bungkus apapun sikat coiy, ceramah yg punya warung cuma melempem!

      Wkwkwkwkwk ????????

    • Nah, pembalap baru yang akan ikut di MotoGP 2018 yaitu Xavier Simeon, Thomas Luthi, Franco Morbidelli dan Takaaki Nakagami.
      Xavier Simeon sendiri akan menjadi rekan dari Tito Rabat di tim Avintia Ducati. Sementara Takaaki Nakagami akan menjadi satu tim dengan Cal Crutclow di tim LCR Honda, karena tim satelit Honda akan menggunakan dua pembalap pada musim ini.
      Kejutan dari kehadiran pembalap debutan Moto2 menyebabkan tiga pembalap tidak diperpanjang kontraknya alias tersingkir seperti Sam Lowes, Hector Barbera dan Loriz Baz.

  5. Semangat yamaha.. Honbuuuull honbullllll… Mbeoooot mbeotttt… Wariiiaaa wariaaaaaa…

    • Semangat fbh ayo! Bantu aku komen.

      Jari-jari ku pegel lho (fby beruk).

    • Minerva=full fairing,Rangka deltabox plus SOHC.
      Rongsok15=full fairing,Rangka deltabox plus SOHC.

      Fix Rongsok15 DNA MOCHIN.

    • SOHC Sebelah boleh lah di bandingkan dengan Mochin sekelas Minerpah, Jialing, Garuda, Tossa? emang mirip mirip sih mulai mesin SOHC Operstruk, rangka Deltaseng? semua 1 tipe.. jadi ya susah bedainnya?

    • Wkwkwkwkwkwkwk

      2 kloningan kembali muncul ….
      Mana yg lainnya cung? Kurang sedap pembodohan nya coiy!

      Wkwkwkwkwkwkwk
      *Plak lemparin nasi bungkus
      ????????

    • Viksi cuma main striping,ganti headlamp,potong spatboar jadi
      Advance.mesin tetep sohc lemot
      Gigi ompong.
      Ngoahaha???lubb..

    • Wkwkwkwkwkwkwk

      Rider vixion percaya?
      Eaaaaaaaa ….

      Wkwkwkwkwkwkwk, tambahin lagi cung pembodohannya!

      Wkwkwkwkwkwkwk ????????

  6. Sesifikasi MoChin Selama ini yg Khas Adalah?:

    MOCHIN Rangka Delta Seng Improt Indihe
    MOCHIN Sock Improt Indihe gk ad merknya rawan Patah Toeng toeng
    MOCHIN Velg Improt Indihe gk ad merknya juga Gheal Gheol
    MOCHIN Speedo Imprott Indihe Jaminan Ngembun udah banyak kasus
    MOCHIN Mesin Berjamaah Njiplak Mesin GL MAX SOHC UPERSTRUK
    MOCHIN Tenaga 19 Power palSu luemot ngenden n buoros oli Khas SOHC UPERSTRUK
    MOCHIN Knalpot Wowwww Ngebul Kemebul asep Putih ala 2t..

    Yah itulah Fakta Spesifikasi MOCHIN?.
    Klo Motor Jepang adakah y speknya sama????
    Ya MAHO pastinya rekk!!!
    ?????zlubb…

  7. yaMaho sebagai Pabrikan yang Hobinya menjiplak Produk honhon Global.. skrng juga merambah untuk menjiplak Rangka Paralon honda CBR AHM y Josh ghandoss?

    Sebagai Contoh yaMaho Rhoembeng Plastik25 dan Maho Tulen25 yang mana rangkanya Menciplak Honda CBR n CB mentah mentah tanpa kompromi.. skrng Hora Payu aka Numpuk Gudang.. maklum getaran mesinnya Maut broo?

    Maklum Motor Jiplakan aka KW emang gk sebagus Aslinya?

  8. sudah sudah, nanti berdarah. sales honda & FBH diem ajalah, ngalah dikit sama sales yamaha & FBY. ngga liat MS-nya udah tinggal seucrit gitu, itung2 buat hiburan. ntar kalo FBY punah ga bisa seru-seruan lagi. mau pekok, goblog, biarin aja dah.

    FBY juga harusnya mikir, kalau liat MS sampai hari ini, kebanyakan orang beli motor honda. that?s an evident proof kalo saat ini motor honda lebih baik, para FBY mau komen apa aja diblog ini atau blog majapahit, tapi ini cuma dunia maya. pertarungan yang sesungguhnya ya di dunia nyata, lihat customer banyakan mana, after salesnya kaya apa, ente bilang vixion ente ga ngebul ya sah2 aja berarti ante dapet produk super bagus, cuma ane juga liat dengan mata kepala ane sendiri ada NVL/A punya temen ane ngebul, udah complain ke beres tetep aja ngebul . orang sekarang udah melek informasi ngga kaya jaman dulu , juga lebih kritis jadi makin sulit dikibulin. ngoahahahaha

    • …sales ngapusi cirinya…ngomongnya banyak,cenderung mengiring opini…agar konsumen percaya begitu saja….hati hati…pembodohan dgn alasan..bla bla dan bla lagi…..waspadalah….ngapusi tak tung tuang tak tungkak….ekkkkkj

  9. Ayo! Kunjungi ke Dealer Honda.

    Kami siap! melayani dengan senang hati! kami sambut anda dengan senyuman dan juga Salam Satu Hati!

    Terlanjur Cinta Honda???

    Buruan kapan lagi Indent All New PCX 150 2018, kami siap melayani anda, unitnya akan kita kirim secepatnya, paling lambat bulan februari tahun 2018.

    Salam We Love Honda Motor design keren dan berkualitas di atas rata-rata.. Terima kasih!

  10. Kl SOHC RRRRRRijekan India, Jadi inget ridernya pengen cepet cepet pulang ngebut cuman karena menghindari tangan kesemutan, pundak Antep, boyok Mlintir, Getaran Maut sangat kuat, Encok Kambuh..

    Wkwkwkwkwkwkwk Muke aja Di Jebeberin nah Ridernya Tersiksa broo

  11. Kl yaMaho Rhoembeng15 mah masih tunggu revisi dari india. maklum pusatnya kan dari India broo..

    YIMM cuman mengimport n tugasnya cuman ngecat ulang.. makae Koar koarnya Mentok ya Catnya tebel bla bla bla.. sampe kepalae ketebelan jadi lebuih berat 5kg

    • Seiring perkembangan jaman, konsumen Indo makin cerdas.
      Tercermin dari tahun 2007 dulu yg marketshare YIMM 60%, lalu 2016 jadi 20%.

      Katanya Konsumen AHM yg cuma org2 thn 70-80an
      Klaim yg tidak berdasar dan tidak terbukti.

      Jaman makin berkembang kan.
      Konsumen Indo makin cerdas kok.
      Ekekekekekekk

    • Cerdas? Indonesia masih terjajah coiy!

      Bahkan panasbung sangat berperan penting dalam bc dan pembodohan, sampai sering terjadi tawuran akibat pembodoha! Situ bilang cerdas?

      Oh ironi negeriku yg digerogoti bangsa sendiri ….

  12. Urusin aj mesin SOHC kemebul loe dulu. Sebelum ngurusin mesin org

    Motor loe aj banyak masalah ngapain sihh ngurusin org lain..

    seles non gaji

    Wa hargai loe laper cari Ampas buat bertahan hidup.

    INGAT KM ITU CUMA SEORG FBY SELES NON GAJI.

    • Jangan lupe ta… Kiterang smart! Berarti komennye hanye seket saje yee ? Tapi tetep beken hati fby saket! Mengerti ?? Fbh

    • ??Eaaaaa

      Fbh gaji nasi bungkus secara tidak sadar mengakui profesi!

      Semangkaaaaa, semangat kacung ….

      Wkwkwkwkwkwkwk ????????

    • Fby beruk enggak suka trail bapak! WR 250 laku 0 unit pak!

    • Banyak kacung Fby yg
      Galau,mengetahui r15 nya masih
      Sohc kayak mochin.kalah power,
      Torsi,speed,kalah irit bbm sama
      Dohc cbr.juga kalah model n fitur.
      Ngoahaha???lubb..

    • Cieeeee yg ngakuin gaji ….

      Wkwkwkwkwkwkwk, panas ni yeee sampai ngatain orang sales non gaji ….

      Wkwkwkwkwkwkwk ????????

    • Dari pada mio pak ???? Lihat juga CB150R,Revo,Supra,Vario Series ????

    • Kualitas impor dari india..
      Acha acha nehi..sohc bervairing
      Sport sohc bervairing kalau g
      Mochin ya yamaha..???

    • Bicara kualitas coiy,

      Kualitas 200km ?

      Semangat lagi pembodohannya cung!

      Wkwkwkwkwkwkwk ????????

  13. Insinyur honda memang jos
    Bisa nyiptain mesin dohc yg
    Unggul power,torsi,speed plus irit
    Bbm dibanding sohc yamaha..
    Bikin mesin kencang tapi boros
    Mudah bagi honda,yg lebih edan
    Mesin irit tapi bisa ngalahin sohc
    Yamaha dalam keadaan sama2 tandart.
    Itu baru hebat..
    Ngoahaha???lubb..

Comments are closed.