iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….rasanya nggak puas kalau kita hanya mengandalkan gambar tanpa melihat dengan mata kepala sendiri. Termasuk small SUV terbaru Toyota Rush/Daihatsu Terios yang sepertinya cukup menyita perhatian. Dilalah IWB memiliki kesempatan itu cak. Sudah dipajang dibeberapa dealer Jabodetabek serta mall, IWB sukses Melototin dari dekat new Toyota Rush 2018. Dan harus IWB akui…secara desain Rush memang mengalami kemajuan pesat. Ora percoyo ? intip wae sosoknya dibawah ini…

IWB harus jujur katakan, desain Rush lawas termasuk kurang cakep kalau nggak bisa dibilang jadul. Tidak heran penjualannya makin tertekan kendati TAM sudah berusaha melakukan sentuhan minor baik stoplamp maupun fascia depan. Tapi kuwi ora cukup cak. Kehadiran para kompetitor dengan tekanan cukup tajam datang dari Mitsubishi Xpander membuat grup Astrapun bergerak serius. Facelift total dilakukan terhadap small SUV  nya dengan hasil ?…kemajuan pesat !

IWB melihat langsung, desain melompat jauh dari gen lawas. Tekukan body dengan garis-garis tegas hampir menyelimuti seluruh body. Bahkan lekukan ini juga muncul dipermukaan kap mesin sehingga memberikan kesan sporty. Yang unik cak, lampu sein depan ditempatkan disudut dalam bukan luar. Tidak lupa headlamp LED lengkap dengan DRL yang ditarik semi vertikal membuat tampilan new Rush jauh lebih cakep. Lalu grill depan dengan aksen black piano terasa mewah tenan. Sekilas jadi mirip new Fortuner. Kombinasi LED dan bohlam pada stoplamp juga terasa memberikan kemajuan berarti….

iklan iwb

Begitu pula interior. Perpaduan dual tone color dengan material berbeda hadir dibeberapa tempat seperti dashboard serta bagian dalam pintu. Belum lagi cup holder…banyak bener jumlahnya. Mungkin dari kacamata pribadi….ukuran dimensi interior masih terasa sempit tidak ada perbedaan yang membuatnya kurang menggigit. Akan tetapi menilik posisinya sebagai small SUV jelas kia tidak bisa mengharapkan lebih soal ini…

Last….karena alasan BBN tetap, banderol new Rush ini tidak ada kenaikan. PT TAM tetap menjual dengan banderol termurah 239,9 jutaan dan termahal 261,3 juta. Harga tertinggi ini justru turun dari gen lawas TRD Sportivo yang dilepas diangka 264,550 jutaan. Berikut beberapa foto aka mega gallery  new Toyota Rush 2018. Sorry kalau gambar kurang juozz karena jepret pakai HP cak. New Toyota Rush 2018? Piye cak….tergoda ora ki sampeyan ? (iwb)

Berikut harga Rush model terbaru:

Rush 1.5 G M/T Rp 239.900.000
Rush 1.5 G A/T Rp 249.900.000
Rush 1.5 TRD M/T Rp 251.300.000
Rush 1.5 TRD A/T Rp 261.300.000

Harga Rush model lama:

Rush 1.5 G M/T Rp 239.900.000
Rush 1.5 G A/T Rp 249.900.000
Rush 1.5 S M/T TRD Sportivo Rp 251.250.000
Rush 1.5 S A/T TRD Sportivo Rp 264.550.000
Rush 1.5 S M/T TRD Sportivo Ultimo Rp 254.550.000
Rush 1.5 S A/T TRD Sportivo Ultimo Rp 267.850.000

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

85 COMMENTS

    • Wkwkwkwkwk

      Bentar lagi muncul fbh kloningan yg selalu konsisten blow up kebodohan dengan isi yg…. Ah sudahlah …. Sami mawon coiy dari artikel sebelumnya ….

      Wkwkwkwkwkwkwk, di saat otak fby bagaikan intel core i9, otak fbh panasbung masih pentium 1!

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

    • Kmajuan pesat apa? Wong desain hasil lirik punya tetangga sebelah… BRV mode-on ada di setiap inchi desainnya. Ini “Toyota serasa (ngeliat) Honda.” Mestinya desainnya ambil basis desain varian di atasnya, RAV4, Harier, atau Fortuner.. bukan desain varian di bawahnya apalagi varian punya tetangga. Sebagai pemakai Old Rush ane kuciwa berat. Ta pikir New Rush rasa RAV4 eerh taunya rasa BRV. Tepok jidat!!!

    • si @blade-in katanya fby,,tapi belinya rush lama buatan ngastra,yg produknya plastik icikiwir dan sunatan massal,,smart apaan…dguyu ngepbeha ngoahahaha

    • Kang Iwan,
      Banyak yg bilang mesinnya sama dengan Apanja, tolong di check kang, apakah bener basis mesinnya sama?
      Mobil sekarang casingnya doank bagus, gak tau tuh kualitasnya banyak yg dikurangin.

    • kasihan yang “saudara2nya” yang harganya setengah M belum selengkap ini fiturnya, baik safety maupun printilan2nya

    • Group Astra ma gitu, Xpander keluar baru kebakaran jemvuuttt nih si teriuss/ Russs…

      Kelihatan banget kalau yang lama overprice, kasihan yang udah beli yang lama, cuma avansa ganti sarung saja harga selisih 100 jutaa….

      Asemm tenan..

    • @harman: karena kita juga gampang dibodohi A*tr*, wong motor atau mobil kok dibilang investasi, klo dijual harga jual lbh tinggi. Beli kendaraan itu dinikmati, klo mau investasi beli aja tanah atau sapi.
      Sehingga diberi fitur dan performa lbh rendah, asal logo elips dibeli.
      Nach type orang Indonesia umumnya:
      1. Belum dibeli sudah niat dijual
      2. BBM nya irit tidak ( pengin irit naik aja gocar)
      3. Spare part murah ( tapi KW), mlh jatuhnya lbh mahal Dr yg ori dibandingkan dng lifetime, waktu service, dan ongkosnya
      4 …tambahi sendiri

    • Mending beli yang pasti-pasti aja pak dan ibu..

      Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018 Kualitas,Design ciri khas ala Eropa dan sangat Mewah.

      MT : Rp 256.000.000,- Otr Jakarta dan sekitarnya.
      AT : Rp 268.850.000.- Otr Jakarta dan sekitarnya.

      Sekian Thanks..

    • Kalo gue beli SX4, mobilnya kan Import tuh bang, mau tanya:
      Nyari sparepartnya susah gak?
      Model ini lifetimenya kuat brp tahun?
      Kalo jualannya bilang kualitas Eropa, kok murah banget ya? Setau gue Merci n BMW aja mahal bgt, jadi curiga ini kualitas Thailand.

    • Nih fby beruk kasih promag bla bla bla bla bla clat dum klotok tesss currr BLARRT BLARRRR …. Hanya itu yg bisa dibalas fbh panasbung akibat otak gak mampu mengolah kata ….

      Wkwkwkwkwkwkwk bego bener coiy! Disaat otak fby bagaikan intel core i9, otak fbh panasbung masih pentium 1!

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

  1. Tau ngga artinya apa Lek IWB bikin artikel tentang mobil,,,

    FBY ngimpi pabriknya bikin mobil massal,,,

    Muuuuuuuekekekekek,,,??????

  2. FBH mimpi punya mobil,tapi pabriknya bisa bikin mobil,,,
    FBS mimpi punya mobil tapi pabriknya bisa bikin mobil,,,
    FBY udah mimpi punya mobil pabriknya belom bikin mobil massal,,,

    Muuuuuuekekekekek,,,???????

    • Mending beli yang pasti-pasti! aja pak dan ibu..

      Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018 Kualitas,Design ciri khas ala Eropa dan sangat Mewah.

      MT : Rp 256.000.000,- Otr Jakarta dan sekitarnya.
      AT : Rp 268.850.000.- Otr Jakarta dan sekitarnya.

      Sekian Thanks!.

  3. Toyota memang top.

    Mesin mobilnya banyak yang bikinan Yamaha

    Yamaha has built engines for other manufacturers’ vehicles beginning with the development and production of the Toyota 2000GT (1967) with the Toyota Motor Corporation. Also, the cylinder head from the Toyota 4A-GE engine was developed by Yamaha Motor Corporation and was built at Toyota’s Shimayama plant alongside the 4A and 2A engines.[18] All performance-oriented cylinder heads on Toyota/Lexus engines were designed and/or built by Yamaha. Some examples are the 1LR-GUE engine found on the 2010–2012 Lexus LFA, the 2UR-GSE found in Lexus ISF, the 3S-GTE engine found on the Toyota Celica GT4 and the 2ZZ-GE engine found on the 1999–2006 Toyota Celica GT-S. In 1984, executives of the Yamaha Motor Corporation signed a contract with the Ford Motor Company to develop, produce, and supply compact 60° 3.0 Liter DOHC V6 engines for transverse application for the 1989–’95 Ford Taurus SHO.[19][20] From 1993 to 1995, the SHO engine was produced in 3.0 and 3.2 Liter versions.

    Yamaha also tunes engines for other manufacturers, such as Toyota, so Yamaha logos on Toyota S engines

    • Ane ngga salah liat tulisannya ya?

      Ngga ada nuansa HR-V sama sekali

      Malah banyakan nuansa Highlander/Kluger

      Mohon periksa mata anda 6 bulan 3 kali

    • Yang bilang nyontek/mirip HRV lah, mobilio lah, CRV lah, fix mainnya paling jauh cuma di Indonesia aja.

      Setuju dengan guyonmas76, desain mirip sama Toyota Kluger. kalo boleh dibilang ini malah Mini Kluger, BUKAN Mini Fortuner..

  4. Join us Now!!!

    ?HBLLC?
    Honda BeAT Lover’s & Lovely Community
    Chapter Jakarta

    Sekilas saya mengenalkan tentang Club ini, dimana pria, wanita bahkan LGBT sangat antusias untuk bergabung.

    HBLLC sendiri merupakan singkatan dari Honda BeAT Lover’s & Lovely Community, dengan slogan sapa kecupan Bibir ?

    Silahkan bagi yang ingin bergabung bisa join dan datang ke sekretariat kami di Taman Lawang Jakarta, setiap malam minggu kami berkumpul disana sebagai Base Camp.

    Thank’s,…

    • Mending beli yang pasti-pasti aja pak dan ibu.

      Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018 Kualitas,Design ciri khas ala Eropa dan sangat Mewah.

      MT : Rp 256.000.000,- Otr Jakarta dan sekitarnya.
      AT : Rp 268.850.000.- Otr Jakarta dan sekitarnya.

      Sekian, Thanks!.

  5. FBY butuh pengakuan,ini mobil Toyo*a bermesin Yahaha,yg di pasarkan grup Astra,,,

    Bukan begitu FBY,,,????????

    • ☝️Sebuah pengakuan bahwa fbh adalah panasbung ….

      Wkwkwkwkwkwkwk ….
      Uwooo oo kamu ketauan, kejar nasi bungkus …. Dengan dirinya…. Tukang kloning uwooo oo ….

      Tapi tak mengapa …. Kami tak heran … Karena fbh, kagak tau malu ….

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

  6. Mending beli yang pasti-pasti aja pak dan ibu.

    Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018 Kualitas,Design ciri khas ala Eropa dan sangat Mewah.

    MT : Rp 256.000.000,- Otr Jakarta dan sekitarnya.
    AT : Rp 268.850.000.- Otr Jakarta dan sekitarnya.

    Sekian Thanks.

  7. Sementara ane baru liat yang terios nya lek, kbetulan bengkel daihatsu nempel sama bengkel ane. Ngganteng pokok e lek, panas gak kepanasen, udan yo ora kudanan iki hahaha

  8. the power of toyota,…..itu aza sih
    after sales ok
    resale value ok
    jual kembali gampang
    nelum lagi kalo ikut astraworld….
    kalo kaga ada wuling ma pander…kaga bakal keluar ni barang…
    btw powernya turun dari R/T yg lama nih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here