iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bener-bener ngeri cak jaman sekarang. Penjahat seperti tiada habisnya dan menghalalkan segala cara baik secara kekerasan ataupun halus. Kekerasan sih umum, tapi bagaiman jika perampasan motor dilakukan secara halus dengan membuat korban tidak sadar? Kejadian ini dialami oleh bro Jerico Semalam seperti yang dituturkan oleh cak Imron ke warung IWB. Yup…begal dengan hipnotis mengancam cak !

IWB lumayan mengerutkan dahi mendengar penuturan cak Imron. Kronologi kejadian hipnotis yang cukup detil dan mampu memberikan gambaran betapa sulitnya lepas dari para pelaku. Berikut detil surelnya…

Salam kenal kang bro iwan.. perkenalkan sy Mbonk tp tmn2 lebih sering memanggil sy imron. Sy ingin menceritakan nasib teman sy yg habis terkena begal motor dengan modus hipnotis,sy bekerja di salah 1 hotel bintang 3 daerah jakarta pusat dekat itc roxy,teman sy bernama jerico bekerja pd minimart yg bekerja sm dng hotel sy, tp skrg beliau ditempatkan daerah glodok, kejadian persis td malam jam 22.30 dilampu merah zaenul arifin dekat pasar petojo.

iklan iwb

Teman sy ini ingin berangkat kerja shift malam, jalur yg dilalui dr derah roxy untuk menuju glodok adalah melalui jalan cideng kemudian zaenul arifin, pas dilampu merah tb2 beliau di pepet 1 pengendara motor berboncengan menanyakan alamat jalan menuju cengkareng, oleh tmn sy disebutkan untuk memutar balik melalui jalan cideng kemudian melalui grogol, tp sang pengendara motor berkata tdk mendengar ap yg dikatakan tmn sy ini, kemudian disuruhlah tmn sy menepi untuk menjelaskan agar lbh terdengar, ktka tmn sy berhenti dipinggir jalan, tb2 dtg lg 1 sepeda motor dng org berpakaian putih berjengggot dan menepuk bahu tmn sy…

Kemudian tmn sy diberi batu, dan disuruh jalan 18 langkah, sebelum jalan beliau jg dsrh menyerahkan dompet,hp dan kunci motor, kemudian tmn sy berjalan dlm keadaan terhipnotis, dan setelah 18 langkah dia menoleh kebelakang, motornya sdh dicuri oleh org yg menannyakan alamt, stlh motornya dibawa beliau baru sadar dan meminta tlg kpd org yg lewat, sempat dikejar ke arah jembatan 5 tp sdh tdk ad, motor yg dibegal adalah honda beat keluaran 2017 dan msh dlm proses kredit sisa 8x cicilan, email sy ini hanya ingin menyampaikan kpd seluruh pengguna kendaraan agar kbh hti2 trhdp tindak tanduk mencurigakan ktka berkendara malam, smga kt smua dpt ambil pelajaran dr kejadian tmn sy trsebut.

trm ksh

Imron/mbonk

Nahhh…mumet to cak. Model begal kayak gini nih yang sulit dihindari sebab mereka mainnya soft tanpa kekerasan. Jadi kejadian nggak akan nyolok walau ditempat ramai sekalipun. Dengan segala drama diatas, bisa dipastikan mereka adalah komplotan. Pelaku berkelompok dan menjalankan tugasnya masing-masing. IWB jujur sangat geram dengan modus operasi hipnotis sebab akan menimbulkan ketakutan para biker ketika ada seseorang yang benar-benar ingin bertanya menanyakan alamat. Dikira penjahat takutnya. Terus piye carane menangkal hipnotis ini?

Yang pertama kewaspadaan. Menurut ahlinya, hipnotis sulit bekerja jika calon korban sudah curiga sejak awal. Jadi timbulkan kewaspadaan dengan mindset bahwa sampeyan bisa ditipu atau dihipnotis sewaktu-waktu dijalan. Ini adalah pertahanan pertama ketika ada sosok asing mendekati. Yang kedua biasanya pelaku akan berusaha membuat kita fokus. Contohnya dengan pertanyaan…dimana alamat, atau siapa nama bapak kandung kita. Disini sampeyan jangan menuruti. Dan sepertinya modus pelaku diatas adalah yang kedua ini. Yang ketiga mem-flooding atau membanjiri informasi kepikiran kita dengan tujuan mengarahkan ketujuan yang pelaku mau. Bisa ambil contoh gimana kabarnya saudara dirumah, anaknya berapa dll. Tujuannya tetap tadi cak…membuat kita fokus. Dari sana celah akan terbuka dan sugesti masuk. Jadi kuncinya adalah…waspada dan patut curiga !

Last…dengan artikel ini IWB menghimbau sampeyan untuk selalu waspada ketika ada seseorang yang terlihat mencurigakan menanyakan sesuatu. Mending sampeyan menghindar. Kalau perlu geber motor menjauh. Nyleneh memang tapi modus ini sulit ditolak. Kecuali sampeyan yakin dengan 3 hal barikade hipnotis yang sudah IWB sebutkan diatas. Yang paling ampuh jangan lupa sampeyan selalu berdoa kepada Allah SWT saat bepergian atau dalam perjalanan agar terhindar dari segala marabahaya. Insyaallah kita akan selalu dilindungi. Lalu usahakan pikiran jangan kosong pakde. Sebab ilmu hipnotis ini akan mudah memperdaya jika kita ngeblank. Begal dengan hipnotis mengancam, tingkatkan kewaspadaan cak !!!..(iwb)

210 COMMENTS

    • Sim salabim muncullah si kloning ….

      Wkwkwkwkwkwkwk, silahkan cek komentar di bagian bawah dengan pembodohan, pencriiittan dan keributan ala pasukan kloning nasi bungkus ….

      Nih beruk kasih promag bla bla bla bla bla bla bla klotok cuh hoek du tang tung tung crit cerrrre BLARRRR!!!!
      ??Begitu perlawanannya

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

    • By Dida Argadea, Selasa, 7 November 2017 | 10:12 WIB
      Seperti yang terungkap di salah satu grup Facebook Yamaha All New R15, salah satu member memposting foto shock USD All New R15 yang terindikasi bocor,.,.

    • fbh identik dgn begal..dna hmpir 100%…sama…cuma fbh type begal dalam operasinya mengajak ke hal yg bodoh aka membodohi….liat bc anya….murahan dn terbantah kn…..semoga di jauhkan dari fbh yg terkutuk….Aminn

    • iya temen ane juga kena dengan cara hipnotis. didaerah metland cilengsi temen mengendarai vario 125 ditabrak orang sedang nyebrang. orang nya purapura marah kemudian dia ngajak kekantor polisi dengan cara orang itu yang mengendarai motor temen ane. sampai dikantor polisi ,temen ane turun motor nya ‘digeber’ kabur.. . parah emang mending jgn percaya orang dijalan gan hati hati

    • Wkwkwkwkwk,.,

      Nihh! fby beruk selamat beruk dapet 100 prom*g gratis

      Wkwkwkwkwk,.

    • Begal ga berani berurusan dgn biker skill tinggi, yg suka main2 dgn motornya, biker spt itu terlihat sgt lihai sulit dikejar, sasaran begal cuma biker yg terlihat lemah dan jalan pelan, memang mudah dilihat cara bawa motornya.

    • Tuh apa saya bilang ….

      Udah muncul aja kan? Awas jangan kemakan pembodohan!

      Ini fby beruk bla bla bla bla hoek hoek twiw wiw klotok dut tek tek cesss BLAARRRR!!!!

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

    • R3 kok 0 unit pak ???
      Aerok 155 kok 0 unit pak ???
      Aerok 125 kok disuntik mati! alias 0 unit pak ???.

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • Dunia ini hanya sandiwara..

      Dijaman Now ini.. malah smakin banyak org2 Sakti..

    • Kekekekekeke……

      Perhatian sekalian nick name @Almarhum Ci bocor dan klongan fay beruk lainnya.

      1000% Fix sebagian @kribo sodara2 suka ganti2 email cuman buat BC…

      Enggak percaya..?? lihat komen nya di bawah :

      MuuUUUuuuehehehehe??

    • sesuai kelasnya bung
      poin dollar sementara
      r25 = 22.000 unit
      r3 = 22.000 unit
      nmax = 72.000 unit
      cbr250 = 5 unit
      cbr300 = 0 unit
      pcx = 0 putul
      ekeke
      dan komstir tugel kualitas alakadarnya

    • sesuai kelasnya bung
      poin dollar sementara
      r25 = 22.000 unit
      r3 = 22.000 unit
      nmax = 72.000 unit
      cbr250 = 5 unit
      cbr300 = 0 unit
      pcx = 0 putul
      ekeke
      dan komstir tugel kualitas alakadarnya

    • crf 150 baru 3 hari odometer baru 200km sudah kena masalah broo..ngerii broo..bosok broo…ngab ngah

    • By Dida Argadea, Selasa, 7 November 2017 | 10:12 WIB
      Seperti yang terungkap di salah satu grup Facebook Yamaha All New R15. salah satu member memposting foto shock USD All New R15 yang terindikasi bocor,..

    • musim ujan kepala fbh pada rembes…maklumin aza kalu …palanya di tempelin pembalut….ekekkkkkk

    • wawkwkwkwk musim ujan isi kepala fby beruk pada prom*g semua..,jgn kaget kalu liat pke pembalut di usd v3 pipis oli..wkwkwkwkwk

    • Wkwkwkwk 2 kloningan muncul,

      Yg 1 pembodohan yg 1 lagi ngomong nih fby beruk kasih promag bla bla bla bla bla akibat otak gak mampu buat olah kata ….

      Wkwkwkwkwkwk bego
      ????????

    • R3 kok 0 unit pak! ????
      Aerok 155 kok 0 unit pak ???
      Aerok 125 kok disuntik mati!. alias 0 unit pak ???,

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw.,

    • -> otak gak mampu buat olah kata ?.

      Wkwkwkwkwkwk bego <-

      wuakakaka anjerr makjleb banget masbro menusuk kehati itu pasti

      Tapi panasbung thulul memang pantes digituin

      Itu

    • Fby beruk kayaknya pengumpul email nihh

      Suka ganti email mulu wkwkwk malu pak! sama kang Iwb.

      Salam smile pak!

    • Kekekekekekeke..,..,..

      Perhatian! sekalian nick name @Almarhum Ci bocor dan klongan fay beruk lainnya.,

      1000% Fix sebagian @kribo sodara2 suka ganti2 email cuman buat BC…

      Enggak percaya.,.,?? lihat komen nya di bawah :

      MuuUUUuuuehehehehe?.,?

    • By Dida Argadea. Selasa, 7 November 2017 | 10:12 WIB
      Seperti yang terungkap di salah satu grup Facebook Yamaha All New R15, salah satu member memposting foto shock USD All New R15 yang terindikasi bocor,..

    • …manggil genderuwo harus ngorbanin kemenyan tiga kg….undang fbh cukup Phentol korek sebiji…sekali gesek…blaarrrrr fbh membakar diri…..ekkkkkkkk

    • Wkwkwkwkwkwkwk,

      3 kloningan sekaligus coooiiiy!

      Wkwkwkwkwk
      *Plak lemparin nasi bungkus
      ????????

    • R3 kok 0 unit pak ????.
      Aerok 155 kok 0 unit pak! ???
      Aerok 125 kok disuntik mati!, alias 0 unit pak ???,

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • Eaaa, semangat cung pembodohannya, blow uo terus ….

      Wkwkwkwkwkwkwk gak punya materi lain coiy ….

      Tuklik tuklik tuklik …..

      Wkwkwkwk ????????

  1. Ceritanya hampir sama kayak saya dulu smp lek, tapi saya naik sepeda.. Pertama nanya alamat dll trus saya mau di ajak ke alamat yg di tuju & di iming? sesuatu, yg nanya juga katanya kenal keluarga saya, tapi saya ndak percaya, akhirnya saya berhenti di pinggir jalan & orangnya malah jalan duluan? akhirnya bisa nipu orang yg mau menipu orang..

  2. Modus lama yg muncul kembali.
    Dulu saudara istri saya (perempuan) sekitar tahun 2006, pulang mengajar sehabis magrib, dihipnotis di daerah Darmohusodo Sutabaya, ATM nya dikuras 5 jutaan dan diturunkan di kawasan industri Berbek. Alhamdulillaah ada yg baik hati menolong mengantar pulang.

    Menurut info yg saya pernah dapat, salah satu cara menangkal hipnotis, kalo kita ditepuk orang, segera balas menepuk kembali.

  3. Modus begini sudah ada di tahun 2003 gan, saya sendiri mengalaminya. Sama persis menanyakan alamat lalu kemudian datang 2 orang yg 1 menepuk bahu saya lalu yg 1nya standby di motor, lalu saya disuruh berjalan 30 langkah sambil memegang batu kecil tanpa sadar motor sudah raib. Untungnya saya tidak bawa dompet saat itu. Karena niatnya hanya ingin membeli nasgor dekat rumah.

  4. Pasti korbanya orang2 bodoh seperti fbh.
    Karna fbh dengan mudahnya kasih uang ke diler ahm untuk bayar motor2 prothol dan rompal kas motor hondo…

    • Wkwkwkwkwk

      Nihh fby beruk selamat beruk dapet 10 prom*g gratis dan jangan lupa,, dibagikan fby beruk lainnya.

      Wkwkwkwkwk

  5. Fokus memikirkan kenangan lek biar gak kena hipnotis hehe, kenangan yg pait2 apalagi..pasti manjur ?

  6. Paling demen mbaca blognya iwebe.
    Paling gampang mancing orang2 dungu macam fbh.
    Di tepuk dikit langsung keluar sarang

  7. R3 kan khusus pasar Eropa kok 0 unit pak ????

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • Salam R3 0 unit pak! telah angus dibakar hidup-hidup.

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • kewer kewer dollar di asumsikan untuk mmebuat fby bangga akan motor recallan dan murahan saza sebagai kualitas eksport,,, padahal kualitasnya saza beda antara motor yg di jual di indonesia dengan di luar negeri saza,,,, yagh, ibarat baju kualitas rijectan selalu untuk indonesia saza,,,, dibuktikan selain dengan recallan juga dengan kualitas produk produk sesembahan zuragan saza??

      Last,,,, zuragan mohon,,, bantulah zuragan untuk melakukan pembodohan publik dan pengiringan opini saza,,, karena jika tidak, bagaimana zuragan bisa makan dan cicil sana sene,,,, time will tell lagh, ciaooo

    • Eaaa ganti kloningan lagi,

      Ea ea ea!!!!

      Wkwkwkwkwkwkwk, dear kacung sekalian ….
      Mari kita semangat buat bc dan nyampah apapun artikelnya, biar terus mengalir nasi bungkusnya …. Duit will tell lagh …. Cepret ….

      Wkwkwkwkwkwkwk ????????

  8. Betul, bocah smp dicablek pundaknya, klx diminta sama yg nyablek, diserahkan gitu aja. Kejadian di daerah sedayu Yogyakarta kang. Temen ponakan.

    • Wkwkwkwkwk Nihh fby beruk selamat beruk dapet 10 prom*g gratis plaaakk

      Wkwkwkwkwk

    • Wkwkwkwkwk

      Nih beruk promag bla bla bla bla bla hoek kwek klotok duar blas BLAARRRR!!!!

      Wkwkwkwkwk ????????

  9. R3 kan khusus pasar Eropa kok 0 unit pak ????

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  10. Setahun laku 5 biji brohhhh
    Trus hitunganya sebulan gogon cuma kirim pretelan.
    Hhhhh…. Rugi bayar container kapalnya broh

    • Wkwkwkwkwkwkwk

      Ibarat naik sepeda:
      R25/R3 ngebut jauh coiy!
      Cibocor? Tuklik tuklik tuklik criit criit …. *Dum prang jatoh kena rembesan oli ….

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

    • Jelas2 R3 kan khusus pasar Eropa kok 0 unit pak ????

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • Wkwkwkwkwk

      Pembodohan sodara2 sejak kapan Honda global punya produk CBR300RR ?? kecuali CBR400RR baru ada new produk.

      Aerok 155 0 unit produk ada.
      Aerok 125 0 unit produk ada.

      Wkwkwkwkwk

    • poin dollar sementara

      r25 = 22.000 unit
      r3 = 22.000 unit
      nmax = 72.000 unit

      cbr250 = 5 unit
      cbr300 = 0 unit
      pcx = 0 unit

      bablas angine !!!

      ????

    • Eaaaa niru lagi ni pake sodara2

      Emang tabiatnya niru, persis si anu yg suka niru produk, wkwkwkwkwkwkwk

      Zlubh ….
      ????????

    • udah, sekarang gini saza kl mau masalah nilai?.

      Anggap saza R24 ama MT24 sing payu 35.000ekor/tahun hargane 65jt.
      35.000?65.000.000 = 2.275.000.000.000

      Mbit cukup pake data lokal saza,Mbit sing payu 2.000.000ekor di kasih harga 15jt saza?.

      2.000.000?15.000.000 = 30.000.000.000.000
      Kog exprot receh yo rek!!!
      Receh receh receh???
      Iki salah satu pembodohan exprot receh yamaho rekk!!!
      ?????ngah ngah!!!

    • Eaaaaa ganti kloningan lagi ….

      Ea ea ea!!!!

      Wkwkwkwkwkwkwk, pemirsa! Pepe mirmir sasa, kenapa isi materi kloningan itu itu saja? Karena otaknya pentium 1 coiy!

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

    • CBR250RR 50000 unit pak!
      CBR400RR 70000 unit pak!

      Kita lebih banyak mandi dollar pak!

    • poin dollar sementara

      r25 = 22.000 unit
      r3 = 22.000 unit
      nmax = 72.000 unit

      cbr250 = 5 unit
      cbr300 = 0 unit
      pcx = 0 unit

      perihh zuu

      ????

  11. crf 150 baru 3 hari odometer baru 200km sudah kena masalah broo..ngerii broo..bosok broo?ngah ngah

    • Wkwkwkwkwk

      Nihh fby beruk selamat beruk dapet prom*g.

      Ingat 1 nick name = 1 prom*g berarti 10 nick name = 10 proma*g,

      Wkwkwkwkwk.

    • poin sementara

      r25 = 22.000 unit
      r3 = 22.000 unit

      cbr250 = 5 unit
      cbr300 = 0 unit

      jomplang pak !!

      ????

  12. News :
    ? Belum 1 bulan Seal Usd R15 v3 sudah rembes/bocor oli.
    ? Abis lewati jalan berlubang Swing Arm R15 Retak hingga patah dan terputus.
    ? Dua shock belakang Aerox 155 bermasalah di Seal sehingga rembes dan bocor oli.
    ? Terpaksa servis ke Dealer, Aerox 155 ada suara Krek-Krek-Krek di sektor mesin.
    ? Diketahui Nmax/Aerox 155 tiba-tiba mati sendiri dan enggak hidup walaupun di starter berkali-kali.,

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,

    • Ah basi, mosok 1 unit di blow up terus (fbh mode)

      Cari materi bc lain cung, udah sering tu nyampah kayak gitu! Ah rugi bandar bayarin elu mah kalo kayak gini!

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

  13. Tetangga saya lagi jalan pagi. Jalan masih sepi. Ditanya dan diajak ngobrol tentang agama. Disuruh masuk mobil mau. Di dalam mobil diminta rekening buat nyumbang tempat ibadah juga mau. Putar balik ke rumah mo ambil kartu atm, disuruh lepas cincin emas dia baru sadar n berontak. Ga jadi hilang duitnya. Tetangga saya itu sdh lansia yg aktif ke gereja.
    Kakak saya pagi2 nyapu dpn rumah. Dihampiri orang bersurban turun dr mobil. Kakak langsung lari masuk rumah krn prnh dengar crita2 mirip gtu.
    Semoga bermanfaat sob.

  14. poin sementara

    r25 = 22.000 unit
    r3 = 22.000 unit

    cbr250 = 5 unit
    cbr300 = 0 unit

    jomplang pak !!

    ???

  15. poin dollar sementara

    r25 = 22.000 unit
    r3 = 22.000 unit
    nmax = 72.000 unit

    cbr250 = 5 unit
    cbr300 = 0 unit
    pcx = 0 unit

    jomplang pak !!

    • Pake nama R3 kan ? khusus pasar Eropa kok 0 unit pak ?

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • poin dollar sementara

      r25 = 22.000 unit
      r3 = 22.000 unit
      nmax = 72.000 unit

      cbr250 = 5 unit
      cbr300 = 0 unit
      pcx = 0 unit

      perihh zuu !!!

      ???

  16. silahkan tim suwatt kojel2

    poin dollar sementara

    r25 = 22.000 unit
    r3 = 22.000 unit
    nmax = 72.000 unit

    cbr250 = 5 unit
    cbr300 = 0 unit
    pcx = 0 unit

    haaiiiikkkk

    ???

  17. No link dan pick berarti Hoax

    R3 0 unit pak! Cie cie enggak mau ngaku.

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • poin dollar sementara

      r25 = 22.000 unit
      r3 = 22.000 unit
      nmax = 72.000 unit

      cbr250 = 5 unit
      cbr300 = 0 unit
      pcx = 0 unit

      ngeriii pak

      ????

  18. koran pagi ini

    poin dollar sementara

    r25 = 22.000 unit
    r3 = 22.000 unit
    nmax = 72.000 unit

    cbr250 = 5 unit
    cbr300 = 0 unit
    pcx = 0 unit

    klutik !!

    ???

    • Eaaaaa, ibarat naik sepeda:

      R25/R3 ngebut coiy!
      Cibocor? Tuklik tuklik tuklik …. Rembes!

      Wkwkwkwkwkwk
      ????????

    • R3 kok 0 unit pak ????
      Aerok 155 kok 0 unit pak ???
      Aerok 125 kok disuntik mati! alias 0 unit pak! ???,

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw,.,

    • ??Wkwkwkwkwkwkwk

      Gak punya jawaban lain?
      Disaat otak fby sudah core i9, fbh panasbubg masih pentium 1!

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

  19. By Dida Argadea. Selasa, 7 November 2017 | 10:12 WIB
    Seperti yang terungkap di salah satu grup Facebook Yamaha All New R15, salah satu member memposting foto shock USD All New R15 yang terindikasi bocor,..,.

    • poin dollar sementara

      r25 = 22.000 unit
      r3 = 22.000 unit
      nmax = 72.000 unit

      cbr250 = 5 unit
      cbr300 = 0 unit
      pcx = 0 unit

      piye atimu ??

      ???

    • R3 0 unit telah angus karna RECALL itu baru ngeriii

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • Eaaaa, kenapa yamaha recall produk?

      Karena ngahaem recall artikel ….

      Ba dum tsss ….

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

  20. panasbung lagi bekerja…untuk sesuap nasi basi…lirik fbh tujuh hari tujuh malam…menyebarkan kebodohan….ekkkkkk

    • Wkwkwkwkwk

      Nihh fby beruk ada prom*g

      Salam usd v3 bocorrr
      Salam r25 rongsokann
      Salam nmax mesin kasarr grobakk.
      Salam pigson gigi tonggoss,

      Wkwkwkwkwk,

    • begal identik dgn fbh….fbh memaksa kita untuk menjadi bodoh…..gw mah ktawa doanggg ekkkkkkkk…

    • Wkwkwkwkwk

      Mau nambah prom*g lagi fby beruk ? nih beruk ane kasi 1000 prom*g gratiss

      Wkwkwkwkwk

    • wawkwkwk musim ujan isi kepala fby beruk pada prom*g semua?jgn kaget kalu liat pke pembalut di usd v3 pipis oli?.wkwkwkwk

    • Wkwkwkwkwkwkwk

      Ni fby beruk kasih promag bla bla bla bla bla bla klotok dut ces tuir cerr icikiwir BLAR BLARRRR ….

      Wkwkwkwkwkwkwk
      Kagak punya perlawan laen cung? Ah rugi bandar bayarin elu mah kalo kayak gini!

      Wkwkwkwkwkwkwk
      ????????

    • R3 kok 0 unit pak ????
      Aerok 155 kok 0 unit pak ???
      Aerok 125 kok disuntik mati! alias 0 unit pak ???

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  21. waspada bila riding di malam hari atau jalan sepi, yang aman sih pake motor yang maling gak mau ambil….

Comments are closed.