iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sugeng enjing selamat pagii, semoga artikel pagi ini nggak telat karena rada bangkong ki..bangun kesiangan. Dipagi yang cerah hari kedua tahun baru 2018 ini IWB pengen bahas perkara upping price dealer yang nyebelin puol. Upping price yang ternyata ditanggapi beragam dari pembaca berbagai lapisan. Ada yang pro dan kontra. Pasti sampeyan ingat artikel kemarin berjudul “Surat pembaca : Kehadiran Honda new PCX 150 tidak membuat upping price NMax 155 berhenti !!”. Yang kontra,?menurut mereka, upping price ini juga terjadi di Honda sehingga tidak fair nggak dibuatin artikel. Hhhmm…menarik ki cak. Benarkah demikian ?

Artikel tentang upping price Yamaha NMax 155 memang cukup booming. Sampeyan bisa lihat hanya dari Iwanbanaran FB fanspage tercatat 17 ribuan orang membaca artikel tersebut. Komentar beragam dengan porsi 90 persen mendukung namun 10 persen mencak-mencak. Ada yang merasa dirugikan dan menganggap info nggak sahih alis ngarang dengan tujuan sengaja menjatuhkan image Yamaha. Ada juga yang menuduh IWB asal comot suara pembaca tanpa cek silang kebenaran. Dengan kata lain ngarang…

Lalu ada juga yang komen, upping price juga terjadi di Honda khususnya Scoopy FI…kenapa nggak di up ke artikel? Komen ini dilemparkan nick name bernama Revelina “Uping price di honda juga ada kok. Saya kemarin waktu beli scoopy juga ada uping price. Beda diler beda naikhya. Bahkan sekelas astra motor…” serunya. Ada beberapa follower yang menyarankan supaya Revelina mengirim surat yang sama ke warung ini. Namun doi menolak dengan alasan….

iklan iwb

Udah kelewat. Screenshotnya juga entah kemana. Lagian dari pihak astra juga dah hubungin saya kok. Motor indent rata2 upping di tempat saya. Kalo beat/vario mah banyak. Kan saya bilang ada praktek uping juga di honda. Bukan cuma yamaha. Uping nya soal inden aja. Mau cepet ya bayar lebuh mahal. Kalo mau nunggu ya sama. Tapi saya sih komplain langsung. Cuma 3 hari motor dateng. Dan ga masalah. Saya komplain cuma stok kok. Situ tau kan scoopy mattebrown itu susah..” tuturnya. Yup..menarik cak komennya..

 

Sayang banget disaat IWB tertarik, cek profile ternyata akun fake. Artinya keluhan nggak sahih dan kita coret. Tapi tidak ada salahnya IWB coba akan jabarkan flow dari sebuah surat pembaca. Yang pertama…..ketika IWB menerima complaint apapun itu, pasti akan coba IWB bantu dengan lempar langsung kepabrikan supaya difollow up. Mau Kawasaki, Honda, Yamaha Suzuki…pokoknya pabrikan yang IWB kenal. Dari sana…ketika respon positif….dan tahu hasilnya maka IWB anggap clear….

Artinya, kualitas pelayanan ini yang menjadi patokan. Seberapa besar keseriusan dalam solving the problem…menjadi penilaian terbesar kangbro. Yang menjadi masalah ketika keluhan pembaca yang IWB lempar hasil akhir bak angin lalu…tidak direspon dengan baik…itulah yang menjadi masalah. IWB selalu berada diposisi pembaca dan berusaha menjadi jembatan. Ketika keluhan yang sama terus berulang-ulang sudah kewajiban IWB untuk menyentil dengan lebih serius. Buat apa ?

Dienggo sampeyan cak…buat sampeyan-sampeyan biker diluar sana agar kedepan sampeyan mudah membeli motor idaman tanpa digandolin embel-embel upping…apapun merknya. Jadi kalau sampeyan menjadi biker tulen, normalnya artikel harusnya disambut suka cita. Ora malah mencak-mencak ngrikitin lawang…..nyampah dan menganggap artikel titipanlah…penggiringan opinilah. Baper biarlah milik nakhoda pusat, sampeyan FBY jangan ikut ketularan :mrgreen: . Jadi slow down cak…alon-alon karo ngombe wedang jahe seger tenan…

IWB setuju praktek upping price pasti ada apapun pabrikannya. Termasuk Honda mungkin memang ada praktek njelehi diatas…namanya wae oknum. Tapi dari pengalaman IWB tidak butuh lama buat grup Astra untuk menyikat oknum bahkan dealernya. Makanya laporkan saja cak. IWB pernah membantu pembaca sekitar 5 tahun lalu perkara upping price Scoopy di sekitar Depok. IWB langsung ditelp HC3 AHM dengan sigap dan meminta data secara lengkap. Hasil akhir pembaca puas dan dealer konon mendapatkan punishment. Itupun pihak HC3 AHM melaporkan hasilnya ke IWB tanpa perlu menanyakan kembali. Sekarang ? Nggak pernah terima complaint surel upping price Honda ki terus njur kon piye jal. Bukti pabrikan memberantas secara serius? mungkin. IWB pun berharap demikian pada pabrikan lain, kuwi intinya…

Last…..saran IWB, monggo sampeyan email ke kontak center masing-masing pabrikan jika menemukan masalah. Dari sana sampeyan bisa ukur apakah masalah tersebut perlu di viralkan atau nggak…seberapa serius mereka memecahkan masalah. Kalau memang dableg, bebel, cuek bebek…monggo sampeyan yang mutusin. Intinya, tidak ada produk yang sempurna…apapun merknya. Yang membedakan adalah…bagaimana mereka bisa menganggap kita sebagai raja. Bukan obyek yang bisa diperas seenak udele dewe. Kita yang membuat pundi-pundi pabrikan makin tebal otomatis kitalah yang menggaji mereka. Mindset tersebut harus dijejalkan pada seluruh garda terdepan pabrikan, baik sales…reception ataupun dealer supaya tidak terjadi lagi upping price. Kita kabur? nyengir pakde. Kira-kira ngono cak. Dari sini masih ora terima ? Fix berarti sampeyan emang FBY campuran panasbung. Ora percoyo ? Lihat aja artikel ini pasti akan dipelintir kiri-kanan mencak-mencak ke IWB.? Kaburrrrrr :mrgreen: (iwb)

 

364 COMMENTS

    • ???Juozz Gandozz!! :mrgreen:
      ?
      ?
      ?
      Kita yang membuat pundi-pundi pabrikan makin tebal otomatis kitalah yang menggaji mereka. Mindset tersebut harus dijejalkan pada seluruh garda terdepan pabrikan, baik sales?reception ataupun dealer supaya tidak terjadi lagi upping price. Kita kabur? nyengir pakde. Kira-kira ngono cak
      ?
      ?
      ?
      ?
      ?
      ?
      Ayo KBY jangan mau kalah! hehee….

    • Wah sepertinya gak terima dgn artikel sebelumnya kang ??

      semarmotoblog.com/2018/01/02/cara-merawat-radiator-motor-supaya-mesin-tidak-overheat/

    • ITU MAH FBY YG GA TERIMA..

      KEBIASAAN FBY SEMUA DIPUKUL RATA.

      Klo HONDA memang ada Tapi hanya beberapa..

      TEAM penyesaatan YAMAHA memang luar biasa.

      Kebanyakan diYAMAHA.

      TP BTW KLO DIHONDA ADA JUGA KENAPA TETAP LARIS… DAN YAMAHA SEMAKIN MLEMPEM.

    • WA HERAN NYA SAMA FBY PIKIRANYA NEGATIF MULU…

      TERLALU SERING SAKIT HATIKAH.

      JUALAN CARI AMPAS.
      MOTORGP CARI AMPAS.
      ARRC AMPAS.
      IRS AMPAS..

    • News :
      ? Belum 1 bulan Seal Usd R15 v3 sudah rembes/bocor oli.
      ? Abis lewati jalan berlubang Swing Arm R15 Retak hingga patah dan terputus.
      ? Dua shock belakang Aerox 155 bermasalah di Seal sehingga rembes dan bocor oli.
      ? Terpaksa servis ke Dealer, Aerox 155 ada suara Krek-Krek-Krek di sektor mesin.
      ? Diketahui Nmax/Aerox 155 tiba-tiba mati sendiri dan enggak hidup walaupun di starter berkali-kali.

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • By Dida Argadea, Selasa, 7 November 2017 | 10:12 WIB

      Seperti yang terungkap di salah satu grup Facebook Yamaha All New R15, salah satu member memposting foto shock USD All New R15 yang terindikasi bocor.

    • Orang Smart! We Love Honda.

      Bukan kayak gini :

      Yamaho motorny.
      Yangebul mesinnya.
      Yabuoros olinya.
      Yamogok motornya.
      Yaoblak komstirnya.
      Yalemot larinya.
      Yamaklum tenaganya.
      Yabuoros bensinnya.
      Yageol velgnya.
      Yamiring slebornya.
      Yaambles shocknya.
      Yarecall hobinya.
      Yabaper petingginya.
      Yatuolol fansboynya
      Yabegitu nyatanya.

      Ngah ngah ngah ngah?..!!

    • Orang Beli All New PCX 150 2018 Berarti Anda Smart.

      – Smart Key alias Keyless
      – Speedometer full digital yang mewah dan elegan lengkap dengan MID
      – Rem ABS (non CBS)
      – Rem CBS (non ABS)
      – Double Disk Brake (depan belakang)
      – Kompartemen/ Bagasi lega
      – Laci dengan penutup yang mewah
      – Answer Back Sytem
      – Alarm
      – Idling Start Stop
      – ACG Starter
      – Lampu Hazard
      – Power charger
      – Seat and Fuel Lid Opener
      – Tangki dengan tutup
      – Lampu Full LED depan hingga ke belakang
      – Seat Stopper (penahan jok)
      – Jok dengan Lumbar support (penyangga pinggang)
      – Apa lagi?

      Salam One Heart & We Love Honda.

    • PARA KAUM PENGEMIS ARTIKEL..

      EFEK TERLALU BANYAK MAKAN AMPAS.

      PENJUALAN AMPAS.
      MOTORGP AMPAS.
      ARRC AMPAS.
      IRS AMPAS..

      SOMBONG LOE GEDEIN.. SAPI LOE GEDEIN JADI DUIT..

    • Mungkin.. kalau dealer/oknum mau di sikat sama YIMM, YIMM juga mikir keras lek iwan, lhawong dealer udah semakin sedikit, klo d sikat makin sedikitlah dealer2nya, ibarate mungkin bgini, lo mau gua jualin g produknya?! Klo mau diemlah!, seperti ilmu dagang, semakin sdikit barang pembeli banyak harga akan naik, tpi pda kasus ini posisi dealernya sebagai barang yg sedikit. jd mreka jd seperti leluasa memainkan harga. Kira2 ngono lek. Piye yo ,,, bener ora iki..????

    • BIKIN AJA BLOG SENDIRI.

      LOE HEBAS BIKIN ARTIKEL..

      KAYA KANJENG JURAGAN TRIATMONO.. YG BISANYA GIRING OPINI TAMPA TAKUT DOSA..

      DEMI AMPAS.

    • Ayo! Kunjungi ke Dealer Honda.
      Kami siap! melayani dengan senang hati! kami sambut anda dengan senyuman dan juga Salam Satu Hati!

      Cinta Honda??? Buruan kapan lagi Indent All New PCX 150 2018, kami siap melayani anda, unitnya akan kita kirim secepatnya, paling lambat tahun februari 2018.

      Salam We Love Honda! Motor design keren dan berkualitas di atas rata-rata. Terima kasih!

    • Orang Beli All New PCX 150 2018

      ? Smart Key alias Keyless
      ? Speedometer full digital yang mewah
      dan elegan lengkap dengan MID
      ? Rem ABS (non CBS)
      ? Rem CBS (non ABS)
      ? Double Disk Brake (depan belakang)
      ? Kompartemen/ Bagasi lega
      ? Laci dengan penutup yang mewah
      ? Answer Back Sytem
      ? Alarm
      ? Idling Start Stop
      ? ACG Starter
      ? Lampu Hazard
      ? Power charger
      ? Seat and Fuel Lid Opener
      ? Tangki dengan tutup
      ? Lampu Full LED depan hingga ke
      belakang
      ? Seat Stopper (penahan jok)
      ? Jok dengan Lumbar support
      (penyangga pinggang)

    • FBY kan penyembah garpu karat
      Jadi hanya pengen sembahannya juga disembah2 sama yg lain.
      Klo ada yg ngungkapin kebobrokan sembahannya langsung mencak2
      Dlm otaknya udah didoktrin cuma Yamaha yg maha sempurna.
      Ada yg berani kritik langsung disikat.

    • KATA LOE IKI BLOGER TERNAKAN AHM..

      KENAPA LOE NGIKUTIN BLOG INI TIAP HARI..

      FIX GA ADA FBY DISINI WARUNG BAKAL ADEM..

      SONOH LOE PINDAH KEWARUNG JURAGAN SEBELAH DARI PADA NYAMPAH DIMARI.

    • USIR AJA FBY DIWARUNG INI..

      DASAR PENGEMIS ARTIKEL..

      KLO MENURUT LOE IWB GA NETRAL NAPA MASIH BACA..

      WARUNG IWB JAUH LEBIH BAIK TANPA FBY… SIRIK..

    • Kami siap! melayani dengan senang hati!
      kami sambut anda dengan senyuman dan
      juga Salam Satu Hati!
      Cinta Honda??? Buruan kapan lagi Indent All
      New PCX 150 2018, kami siap melayani anda,
      unitnya akan kita kirim secepatnya, paling
      lambat tahun februari 2018.
      Salam We Love Honda! Motor design keren
      dan berkualitas di atas rata-rata. Terima
      kasih!
      Ayo! Kunjungi ke Dealer Honda !
      Orang Beli All New PCX 150 2018
      Berarti Anda Smart.
      ? Smart Key alias Keyless
      ? Speedometer full digital yang mewah
      dan elegan lengkap dengan MID
      ? Rem ABS (non CBS)
      ? Rem CBS (non ABS)
      ? Double Disk Brake (depan belakang)
      ? Kompartemen/ Bagasi lega
      ? Laci dengan penutup yang mewah
      ? Answer Back Sytem
      ? Alarm
      ? Idling Start Stop
      ? ACG Starter
      ? Lampu Hazard
      ? Power charger
      ? Seat and Fuel Lid Opener
      ? Tangki dengan tutup
      ? Lampu Full LED depan hingga ke
      belakang
      ? Seat Stopper (penahan jok)
      ? Jok dengan Lumbar support
      (penyangga pinggang)
      ? Apa lagi?
      Salam One Heart & We Love Honda.

    • KENAPA SIHH FBY MASIH NGIKUTIN WARUNG INI..

      JERE ORA NETRAL..

      TAPI NP MASIH NGIKUTIN TIAP HARI.

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:41
      Gimana lemburnya?

      wkwkwkwkwkwk ???? <– fb yamprol sampah goblok kumpulan panasbung tolol. tidak bisa counter produk yamprol sampah by data, finalnya cuma nyerang personal. fix kalian hanyalah kumpulan orang goblok. kloningan mau 1000 nama asalkan komen fakta realita by data terkait produk yamprol sampah. revs your hurt dan #salam_ngekek
      ekekekekekekekkekkkk
      fb yamprol sampah goblok kumpulan panasbung tolol cukup diguyu bae

      Itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 08:54
      Wkwkwkwkwk
      ????????
      banyak akun kloningan dan fb brutal ???? <– liat bener kan yg inyong bilang. tidak bisa nunjukin by data buat counter produk yamprol sampah ujung2nya yg keluar klonang kloning. bruakakakakakakakkkk

      Itu

    • Apa yang mau di counter cung? Kenyataan bahwa diatas isinya kebanyakan kloningan, eh jangan-jangan elu yg kloning ????

      Ayo mana lagi komen sampahmu cung? Wkwkwkwkwkwk, kurang kasar tu

      Jangan lupa ganti nickname lagi ya

      Wkwkwkwkwkwk ????

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? ini yg namanya counter cung. goblok tolol dungu kamu. perhatikan pada penekanan kalimat "…YAMAHA TERKENAL NAKAL…".

      sudah tau dinakali yamprol tapi tetep manggut2 dan beli produknya yamprol sampah. para fbh apakah bisa menjelaskan artinya ini ?????
      ekekekekekekekekekekkkk

      Itu

    • sales ngondah lagi defence…
      sales yamahmud lgi offence…
      hahahahaaha
      dasar loe pada sales koplak
      ekekekekek

    • Kami disini sebagai sales leasing. Memang wajar sih klo ada upping. Rata2 upping kalo upping ga banyak lah, tapi tetep aja ada karena itu sumber uang yg lumayan.
      Apalagi produk honda, bagi yg beli biasanya ga banyak mikir yha di upping lah 400rb ga bakal terasa. itu semua ada triknya. Kalo yg sering komplain konsumen yamaha yha berarti otak konsumen yamaha rata2 lebih teliti. Konsumen honda jarang komplen padahal ada upping juga, berarti konsumen ho da kurang teliti.

    • Awalnya saya tidak tau apa itu upping, apa temennya uppil. Setelah saya tanya mekanisme kredit Honda PCX 2018. Saya dikirim list via WA. Kemudian tanpa syarat. Eh kok ada upping 1Jt. Penasaran, saya cari tau apa itu upping. Eeh ternyata ketemu di sini. Suwun mas IWB.

    • SYAPA YANG GA TAU.. KELAKUAN FBY.

      WA SAMPAI BOSAN NGOMONGYA..
      FBY ITU.

      1. SOMBONY
      2. IRI
      3. DENGKI
      4. MISKIN.

      ARTIKEL NGEMIS..

    • Orang Beli All New PCX 150 2018
      Berarti Anda Smart.

      ? Smart Key alias Keyless
      ? Speedometer full digital yang mewah
      dan elegan lengkap dengan MID
      ? Rem ABS (non CBS)
      ? Rem CBS (non ABS)
      ? Double Disk Brake (depan belakang)
      ? Kompartemen/ Bagasi lega
      ? Laci dengan penutup yang mewah
      ? Answer Back Sytem
      ? Alarm
      ? Idling Start Stop
      ? ACG Starter
      ? Lampu Hazard
      ? Power charger
      ? Seat and Fuel Lid Opener
      ? Tangki dengan tutup
      ? Lampu Full LED depan hingga ke
      belakang
      ? Seat Stopper (penahan jok)
      ? Jok dengan Lumbar support
      (penyangga pinggang)

    • Loe knp masih main kewarung iwb.

      KATANYA GA NETRAL.

    • fb yamprol sampah kumpulan panasbung tolol memang orang2 goblok. tidak bisa counter by data, bisanya cuma nyongor menunjukkan dungunya.
      fb yamprol sampah cukup diguyu bae. bruakakakakakkkk

      Itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 08:55
      Wkwkwkwk, nimbrung aja tu dealer angkringan bahan bullyan

      ?????? <– buktikan produk yamprol lebih baik dari pada ngahaem. produk lebih baik dilihat dari market sales, BUKAN distribusi produk. senjata andalan kumpulan panasbung tolol fb yamprol sampah cuma nyongor kloningan bla bla bla…karena tidak bisa buktikan produk yamprol lebih baik dari kompetitor.
      kloningan akeh hora ngurus yg penting data realita ada.
      ekekekekekekekekkkk

      Itu

    • Wkwkwkwk, tolol goblok dungu blalalala….

      Ayo ronaldongo yg smart, mana caci maki lainnya? Wkwkwkwkwkwk

      Goblok teriak goblok
      Ata itu?????

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? anak buah yamprol sendiri sudah menegaskan kebenaran artikel kang Iweb. perhatikan pada penegasan kalimat "…yamaha terkenal nakal…". sudah tau dinakali tetep manggut2 bae beli produknya. orang begini goblok atau gimana ya brey ???? mohon penjelasannya.
      ekekekekekekekekkkk

      Itu

    • Yap, jelek ya jelek, bukan kayak elu yg apapun merk sayap pasti bagus!

      Wkwkwkwkwk, salam manggut2!
      ??????

    • ?fbh kam-bi? <– yg semangat ngelesnya cung. nih nasbung buatmu
      *lempar nasbung
      ekekekekekekekekkkk

      Itu

    • sales ngondah lagi defence…
      sales yamahmud lgi offence…
      hahahahaaha
      dasar loe pada sales koplak
      ekekekekek

    • Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ….

      Untung di daerah ane gak ada yg upping, atau mungkin ane belum nemu ….

      Tapi bicara ulah sales, dulu saya pernah bermasalah perihal jaket R15 pada masa promo, lha jebule yg dateng malah jaket dealer yg bosok, nah ketika ane klaim ke dealer beberapa minggu kemudian (ane baru ngeh ternyata masa promo jaket eksklusif waktu itu diperpanjang) ternyata menurut pihak dealer salesnya udah gak ada disana, dan juga menurut mereka (dealer) harusnya saya memang menerima jaket R series tersebut, cek ricek ternyata malah dibawa kabur sama salesnya. Syukurlah saya mendapat ganti jaket R series dari pihak dealer dan masalah pun selesai.O ya sebelumnya saya juga kontak ke email customer service yamaha juga lek.

      Suwun lek ….

    • Kira-kira ngono cak. Dari sini masih ora terima ? Fix berarti sampeyan emang FBY campuran panasbung. Ora percoyo ? Lihat aja artikel ini pasti akan dipelintir kiri-kanan mencak-mencak ke IWB. Kaburrrrrr :mrgreen: (iwb)

    • Oo dipelintir ya cung?
      Wkwkwkwkwk bagian mana saya pelintir cung?

      Eh ada yg barusan sok alim dan netral, baru ganti nick gsx lagi ya cung?

      Wkwkwkwkwk, salam kacung penebar kebencian!
      ??????

    • Ngarang AJA LOE.. BISANYA

    • Kami siap! melayani dengan senang hati!
      kami sambut anda dengan senyuman dan
      juga Salam Satu Hati!
      Cinta Honda??? Buruan kapan lagi Indent All
      New PCX 150 2018, kami siap melayani anda,
      unitnya akan kita kirim secepatnya, paling
      lambat tahun februari 2018.
      Salam We Love Honda! Motor design keren
      dan berkualitas di atas rata-rata. Terima
      kasih!
      Ayo! Kunjungi ke Dealer Honda !
      Orang Beli All New PCX 150 2018
      Berarti Anda Smart.
      ? Smart Key alias Keyless
      ? Speedometer full digital yang mewah
      dan elegan lengkap dengan MID
      ? Rem ABS (non CBS)
      ? Rem CBS (non ABS)
      ? Double Disk Brake (depan belakang)
      ? Kompartemen/ Bagasi lega
      ? Laci dengan penutup yang mewah
      ? Answer Back Sytem
      ? Alarm
      ? Idling Start Stop
      ? ACG Starter
      ? Lampu Hazard
      ? Power charger
      ? Seat and Fuel Lid Opener
      ? Tangki dengan tutup
      ? Lampu Full LED depan hingga ke
      belakang
      ? Seat Stopper (penahan jok)
      ? Jok dengan Lumbar support
      (penyangga pinggang)
      ? Apa lagi?
      Salam One Heart & We Love Honda.

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?.

      Untung di daerah ane gak ada yg upping, atau mungkin ane belum nemu ?. <– perhatikan kalimat ini. fix fb yamprol sampah ancen goblok. sangat jelas cuma para kumpulan panasbung tolol dan dungu !!
      ekekekekekekekekkkk

      Itu

    • Wkwkwkwkwk, ayo yg lebih kasar lagi cung hinaannya!

      Si dealer angkringan bahan bullyan merasa pinter, padahal gobloknya luar biasa, wkwkwkwkwkwk

      Ata itu

    • Eh lupa ada yg bilang ane ngarang,

      Hayuk sama2 datengin dealernya, kita cek dokumen catatannya, emailnya pun juga masih ada, kalo perlu kita kerumah buat liat bukti pembeliannya

    • @?fbh kam-bi?
      Biarin lah fbh mereka pencahariannya emang begitu menghina dan menyesatkan orang
      Ekkkkkkk

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <– inyong perjelas lagi. perhatikan baik2 kalimat ini. ini siapa yg bilang yaa ??????
      ekekekekekekekekekekkkk

      Itu

    • Masih mau bilang ane fb yamprol?
      Ane jelek ya bilang jelek, bukan kayak elu apapun bagus asal ada nemplok merk sayap ….

      Wkwkwkwkwk
      Ata itu

    • ?fbh kam-bi? <– elu kali yg mati kutu. sudah tau dinakali yamprol sampah kenapa produk yamprol sampah masi dibeli cung ???? jelaskanlah supaya pada tau kamu tolok dan dungu. nasbungnya kurang ???? ekekekekekekekekkkkk
      *lempar nasbung

      Itu

    • Wkwkwkwkwk, duit duit ane, elu yg ribut ????

      Mana bagus ya beli, mana bosok ya bosok, bukan kayak elu segala merk sayap walaupun bosok pasti jos!

      Wkwkwkwkwkwkwk ?????

    • Fix dari sini bisa dilihat ekonomi para fby
      Itu miskin beli kagak
      Jas jes jos
      Kebanyakan plintar plintir
      Jaket aja diributin
      Ekeke fix ente pasukan nasbung

      Itu

    • KELAKUAN FBY FITNAH SANA SINI..

      PENYAKIT FBY.
      1 SOMBONG.
      2 IRI.
      3 DENGKI.
      4 MISKIN.

    • Wa ALEX KANAPA LOE..

      GAMPANG KAN DISINI GONTA GANTI NICKNAME..

      KLO IWB MENURUT LOE BLOGER GA NETRAL.

      KENAPA LOE SELALU NGIKUTIN.

      HARUSNYA LOE NGIKUTIN WARUNG TRIATMOMOK.. SONOH..

      DARI PADA RESE DIMARI.

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 08:16
      Penyakit sinting??

      Wkwkwkwkwkwkwk <– kumpulan fb yamprol sampah goblok panasbung tolol. ekekekekekekkkk
      semangat ye cung

      Itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <– apakah ada yg bisa jelaskan ini ?????
      ekekekekekekkkk

      Itu

    • Masih mau bilang ane fb yamprol?
      Ane jelek ya bilang jelek, bukan kayak elu yg apapun bagus asal nemplok merk sayap

      Wkwkwkwkwkw
      Ata itu

    • Betul bro, Indonesia apapun dikorupsi. Dari pejabat sampai kelas coro pun semua hobi. Bahkan Al-Qur’an pun dikorupsi, piye toh?

    • Wkwkwkwkwk

      Panasbung teriak panasbung ??

      Nasi lemburnya udah nyampe?

      Wkwkwkwkwkwk, salam bontet!
      ??????

    • FBY MA MILITAN.. ITU BAGUSNYA..

      JELEKNYA..

      4 PENYAKIT KRONIS FBY.
      1 SOMBONG.
      2 IRI.
      3 DENGKI.
      4 MISKIN.

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 07:25
      Wkwkwkwkwk

      Panasbung teriak panasbung ??

      Nasi lemburnya udah nyampe?

      Wkwkwkwkwkwk, salam bontet!
      ?????? <– ayo yg semangat cung. liat kumpulan panasbung tolol. ekekekekekekkkk

      Itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 08:59
      Kumpulan?

      Kumpulan itu lebih dari satu orang, dasar goblok!

      Wkwkwkwkwkwkw

      Ata itu ????? <– elu, nickname si tongz sampah, dan beberapa fb yamprol sampah lain jelas2 nyongor koar2 'panasbung'. ini lebih dari 1 orang. berarti elu dan fb yamprol sampah memang fix goblok.
      ekekekekekekekekekkkk

      Itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? mantap jaya brey. fb yamprol sampah sendiri sudah mengakui kok. ekekekekekekekkkk

      Itu

    • Wkwkwkwkwk, jelek ya jelek cung, monggo di cek artikel sebelumnya reply saya!

      Pigson ke laut
      Scorpio plonga plongo
      Fino motor aneh

      Ane jelek bilang jelek cung, bukan kayak elu yg asal merk sayap semuanya bagus ….

      Wkwkwkwkwkwk, salam manggut-manggut!
      ??????

    • mau yimm,ahm,suzuki,kawak.klo soal pribadi.nmany ad kesempatan psti ad yg brmain.. palagi barangny laris manis… jgn sok bloon cakk.. or pura2 alim… jgnkn motor, cabe aj d up.. yg realistis aj ..udh wajar yg kyk gtu d mari..

    • Itu beha diatasmu eamng gampang panas bung…maklumi aja, beha khan otaknya gak sampe segede kelereng..

    • MASIH AJA NGEMIS ARTIKEL..

      BUATIN ARTIKEL INI YAA. BUATIN ARTIKEL ITU..

      POKOKNYA ARTIKEL HARUS MECITRAKAN YAMAHA.

      DAN MECELA HONDA.. BARU ITU BLOGER NETRAL MENURUT FBY.

      1 SOMBONG.
      2 IRI.
      3 DENGKI.
      4 MISKIN..

    • SADAR DIRI BOSS..

      BACA KOMEN LOE SENDIRI..

      NICK NAME LOE AJA UDAH MENGHINA FBH..

      LOE SENENG CUBIT ORG TP G MW DICUBIT..

    • ?fbh kam-bi? <– salah satu anggota panasbung tolol yg berjuang mendapatkan nasbung. kasihan
      para fbh ada yg punya nasbung untuk kacung ini tidak ???
      mesakno lagi ngeleh ngemis2 nasbung. jangan lupa beri juga kacung ini 1 bungkus promek
      ekekekekekekekkkk

      Itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 09:00
      Wkwkwkwkwk, panasbung teriak panasbung??

      Ayo yg lebih goblok lagi

      Wkwkwkwkwkwkwk ?????? <– fb yamprol sampah cukup diguyu bae. ekekekekekekekkkk

      Itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? sudah diakui sendiri sama fb yamprol sampah. ekekekekekekekkkk

      Itu

    • ??Wkwkwkwkwk

      Apapun motornya, asal merk sayap pasti bagus! Wkwkwkwkwwk

      Salam dongok manggut2!
      ??????

    • ?fbh kam-bi? <– produk honda melalui ngahaem memang bagus. inyong sudah beli dan pake motornya produk ngahaem.
      lah kacung sperti elu, sudah tau dinakali yamprol tetep manggut2 dan beli produknya yamprol.
      elu emang fix dungu dan tolol. cuma orang dungu dan tolol yg tetap beli produk sampah meskipun sudah tau barang tsb adalah sampah.
      produk bagus dan sampah mudah melihatnya, kecuali matamu ketusuk garpu karatan.
      silakan ngeles dan mewek cung.
      ekekekekekekekekekkkkk

      Itu

    • Elu pikir elu doang yg punya produk ngahaem? Wkwkwkwkwk

      Udah keliatan kok, mau artikel apapun tetap aja elu menghina yamaha, jeleknya honda elu juga balik menghina yamaha …. Lu bilang sampah karena ya elu dibayar …

      Wkwkwkwkwk,,,, melek ya cung!

      Ata itu ??????

    • Bikin WARUNG sendiri sonoh…

      Jadi bebas nulis apa aja..

      KLO GA DIBIKININ ARTIKEL NGAMUK-NGAMUK..

      DASAR KAMPUNGAN..

      YG MUSUHI BLOGER ITU YMH..

    • SADAR BOSS NGACA.. NICK NAME LOE AJA MENGHINA..

      FBY INI BLOG TERNAKANYA AHM.

      KNP MASIH DIIKUTIN.

      NP G NGIKUTIN WARUNG SEBELAH JURAGAN TRIATMOMOK..

    • Wkwkwkwkwk, yg dari dulu konsisten menghina siapa cung? Gak sadar? Eh iya lupa, dia kan buta gak punya kaca

      Wkwkwkwkwkwk ?????

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 08:17
      Dab elu bebas menghina ?????? <– bc produk = menghina produk. ini fix fb yamprol sampah kumpulan panasbung tolol dungu. cung, lu tidak terima produk yamprol di bc, counter pake data. lu serang personal, diserang balik mewek. goblok dipelihara.
      produk yamprol memang sampah ini ada datanya, dan fakta realita.
      ekekekekekekekkkk

      Itu

    • Wkwkwkwk

      Ini fix fb yamprol sampah dungu bla bla bla bla,,,,

      Wkwkwkwkwk, ayo yg lebih kasar lagi hinaannya cung, biar semua tau siapa yg dungu, eh dulunya jadi bahan bullyan ya, sekarang sok pinter, padahal goblok ….

      Wkwkwkwkwkwk ????

      Ata itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 09:14
      Wkwkwkwk

      Ini fix fb yamprol sampah dungu bla bla bla bla,,,,

      Wkwkwkwkwk, ayo yg lebih kasar lagi hinaannya cung, biar semua tau siapa yg dungu, eh dulunya jadi bahan bullyan ya, sekarang sok pinter, padahal goblok ?.

      Wkwkwkwkwkwk ????

      Ata itu <– tidak kebalik cung yg di bully sampe skarang tetep fb yamprol sampah. ekekekekekekkk
      ayo buktikan by data kalo yamprol lebih baik. para fbh sudah menunggu bukti data-datamu cung.
      ekekekekekekekekkk

      Itu

    • Wkwkwkwkwk pembaca bisa nilai sendiri cung siapa yg paling dongok ????

      Ayo nanti ganti nickname lain ya cung
      Wkwkwkwkwk

      Ata itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? terbukti kan yamprol memang sampah diakui oleh fb yamprol sendiri. ekekekekekekekkkk

      Itu

    • ?fbh kam-bi? <– semangat ye cung ngeles dan meweknya. ekekekekekekekekkkk

      Itu

    • Ngeles? Mewek?

      Ada yg mati kutu ??
      Semangat ye cung tebar kebodohan dan kebencianna!

      Wkwkwkwkwkwk ?????

    • JAWAB FBY: KLO TAU IKI BLOG TERNAKAN AHM.

      PERTANYAAN GUE CUMA 1.

      KENAPA MASIH NGIKUTIN:…..?.

      SILAHKAN JAWAB FBY:

    • Untuk keseimbangan saja biar pembaca yg lain tidak terlalu dibodohin sales ?yg ngaku2 fbh kadang 2nyamar jadi fbs
      Ingat saya disini gak pernah jualan cuman membantah statemem kalian yg kadang keterlaluan

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? ini loh brey bukti yamprol memang nakal, sudah diakui sama fb yamprol sendiri.
      sudah jelas ini bilang dengan kalimat "semua juga tau".
      bagaimana ini yamprol dikhianati anak buahnya sendiri ???
      bruakakakakakakakkkk

      Itu

    • Hellow??? Anak buah?

      Elu kira ane kayak elu yg dibayar buat bc?
      Wkwkwkwkwk, jelek ya bilang jelek cung, bukan kayak elu asal ada merk sayapnya langsung jas jes jos!

      Wkwkwkwkwkw ?????

    • ?fbh kam-bi? <– ayo yg semangat cung. nih nasbungmu. *lempar nasbung
      ekekekekekekekkk

      Itu

    • Eh kaum nasbung teriak nasbung ….

      Wkwkwkwkwk, mati kutu nih ye ????

      Salam manggut2!
      Wkwkwkwkwk ?????

    • Kira-kira ngono cak. Dari sini masih ora terima ? Fix berarti sampeyan emang FBY campuran panasbung. Ora percoyo ? Lihat aja artikel ini pasti akan dipelintir kiri-kanan mencak-mencak ke IWB. Kaburrrrrr :mrgreen: (iwb)

    • Eh lupa, harusnya reply yg kayak gini pakai nick GSX-R 150 100% REAL DOHC FBI

      Wkwkwkwkwk, aduh ketauan deh kloningnya,,,, eh emang dari dulu sih udah ketauan ….

      Wkwkwkwkwkwk
      Silahkan ngeles lagi ya cung!

    • APANYA LUPA ??? ADA YG SALAH ??????

      Fix berarti sampeyan emang FBY campuran panasbung.

      WkWkWkWkWk……

    • LOE BUKAN PANASBUNG.. LOE CUMA ORANG YANG MENGGILAI MEREK..

      SAKING GILANYA LOE BENCI IRI DENGKI SAMA FBH.. DAN IWB.

      KLO KATA LOE IWB TERNAKAN AHM.

      NAPA LOE MASUH NGIKUTIN.

    • Ayo mana buktinya coba ane menggilai merk? Ada ane menganggungkan yamaha? Ada ane menghina honda? Ada saya menghina yg lainnya?

      Semua juga tau elu yg gila merk honda! Wkwkwkwkwk, ayo yg lebih kasar lagi hinaannya cung!

      ??????

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 07:41
      Oh tidak, panasbungnya ngatain ane panasbung!

      Wkwkwkwkwkwkwk, efek terpojok ?????? <– lu kali yg terpojok. kumpulan panasbung tolol ini cuma bisanya ngeles dan mewek. senjata andalan, kloningan bla bla…
      buktikan by data cung, kalo produk yamprol sampah lebih baik dari produk ngahaem.
      ekekekekekekkkk

      Itu

    • Ayo ayo, mana kata kasar lainnya? Masak cuma sebatas tolol goblok dan dungu, cari kosakata lain yg jauh lebih bombastis cung, sekalian pakai nickname baru + gravatar baru

      Wkwkwkwkwkwk????
      Ata itu

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? elu sendiri sudah mengakui kalo yamprol nakal. mau menghindar ya ????
      anak buahnya yamprol sendiri saja sudah mengakui. ekekekekekekkk

      Itu

    • ?fbh kam-bi? <– nih nasbungmu cung.
      *lempar nasbung
      ekekekekekekekkkk

      Itu

    • Wkwkwkwkwk, kaum panasbung mati kutu malah nuduh orang panasbung ??????

      Salam kacung penebar kebencian dan kebodohan!

      Wkwkwkwkwkwk ??????

  1. Iya ya..kan ada CS masing2 pabrikan..
    Yaa itu digunain lah…mgkin pabeikan cuek kali ya…makanya di up sja di media biar viral..

  2. Mung iso ngguyu.
    Hahahahahahaha
    Merasa pihak yg tersholimi yo cak.
    Bloger nyaru dasi blantik iki jenenge.
    Motor sembahane protol sing mbahayani nyowo bikere ae senyap

    • Awas, auto fby ????

      Panasbung teriak panasbung ????

      Mata band: ketauan

      Uwooo oo, kamu ketauan … kloningan lagi …. ternyata dirinyaaa … yg sok alim uwooo oo

      Wkwkwkwkwk salam kacung penebar bc!
      ???????

    • ITU KAN BELUM FIX PROTOL KNP.

      BISA AJA DISENGAJA.. CUMA BUAT PHOTO..

      KARNA GA TAU CARA GIMANA LAGI MENCEMARKAN PRODAK SEBELAH.

      ITU BISA AJA KAN GA ADA YG TAU..

      APA SEBABNYA..

      SAYA PERNAH HAJAR LUBANG DALAM.. PKE NCB KECEPATAN 90-100 AMAN2 SAJA.

      DAN BELUM PERNAH NGALAMIN ADA YG PUNYA MASALAH SAMA NCB NYA..

    • DARGOMBES NAPE LOE BACA WARUNG INI..

      APA IWB MAKSA.

      LOE HARUSNYA BACA WARUNG TRIATMONO.. PASTI LOE SENENG..

  3. Ojo baparan to cak. Jenenge ae komentare wong akeh. Bukane ngene iki wis sego jangane dadi bloger to cak.moso kaget

    • ekekekek

      ojo heran dia salah
      satu dari tim swatt
      nama sayap jangan sampe
      jelek …

      ????

    • Wkwkwkwkwk, sales sijuki yg nyamar salah masukin email dan nickname buat komen!

      Wkwkwkwkwkwkwkwk ?????

    • ADA YG ANEH ?????? SILAKAN CEK “IP” ANE DI WordPress.

      Fix berarti sampeyan emang FBY campuran panasbung.

      WkWkWkWkWk……

    • Wkwkwkwkwk

      Ip dinamis cung! Hebat yah bikin akun banyak2

      Wkwkwkwkwk, demi nasbung gitu lho!
      ??????

    • Terus terang saya bukan fans nya IWB. Tapi saya salut dengan sikap dia, yg meskipun baperan, tapi tetap bersikap sportif dan legowo dengan tidak mengarungi komentar komentar yg sifatnya menyerang dia secara pribadi. Lain hal dengan tmc, diserempet secara pribadi dikiiiiiit aja, langsung diberanguz gak bisa komen lagi di waringnya, buahahahahahahahahaaa…

      Pokoknya TOP lah Lek IWB! Salute!

    • Percuma debat sama Beha, lawong kemampuan olah katanya cuma seumprit..
      Ujung2nya panasan…kakakaka
      Behaa beha, kapan pintermu…

  4. daripada berantas oknum sales, mending bayar panasbung buat BC motor-motor ngahaem di tiap blog otomotif.

    • Om, dicariin tu sama kloningan nickname gsx, dia lupa ganti email dan nickname buat reply komen!

      Wkwkwkwkwwkwkwk ????

    • BIKIN AJA ARTIKEL SENDIRI LOE

      KLO G SENENG

      NGAPAIN LOE MAMPIR DIWARUNG INI..

      PENGEN WARUNG YG NJUNJUNG2 MEREK YAMAHA..

      LOE BACA DIWARUNG TRIATMONO.. BUKAN DISINI..

  5. Saran, kalo beli motor minim berdua. Satu orang transaksi sedangkan seorang lagi merekam video secara terbuka. Kalo ada yg gak berkenan seperti kasus di atas tinggal bertindak lapor pusat atau curhat sama kang Iwan disertai bukti video

    • BIKIN AJA ARTIKEL SENDIRI LOE

      KLO G SENENG

      NGAPAIN LOE MAMPIR DIWARUNG INI..

      PENGEN WARUNG YG NJUNJUNG2 MEREK YAMAHA..

      LOE BACA DIWARUNG TRIATMONO.. BUKAN DISINI.

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? lah ini sudah ada yg membuktikan kalo yamprol memang nakal, dan dipertegas lagi dg kalimat "…yamaha terkenal nakal…". anak buahnya yamprol sendiri loh yg bilang. ekekekekekekkkk

      Itu

    • Anak buah?

      Wkwkwkwkwkwk, cieeee yg selama ini dibayar ngahaem ??????

      Apapun motornya, asal sayap, pasti jas jes jos!

      Wkwkwkwkwkwk, salam manggut2!

    • ?fbh kam-bi? <– cieeeee yg manggut2 dungu ketauan beli produk yamprol sampah meskipun dinakali yamprol. ekekekekekekkk
      *lempar nasbung

      Itu

    • ??Wkwkwkwkwk

      Hasil bayaran ngahaem, apapun tak gentar demi majikan,,,, yg penting reply walau gak bisa ngeles …. Wkwkwkwkwkwk

      Salam kacung panasbung!
      Wkwkwkwkwkwk ??????

  6. Kira-kira ngono cak. Dari sini masih ora terima ? Fix berarti sampeyan emang FBY campuran panasbung. Ora percoyo ? Lihat aja artikel ini pasti akan dipelintir kiri-kanan mencak-mencak ke IWB. Kaburrrrrr :mrgreen: (iwb)

  7. Haiyyaaa gmm gak upping lhawong skrg yg jd sales motor makin bnyk waaa otomatis hrg jg dokondisikan wat gaji tu sales waaaa

    Beda dg kawasaki upping price bukan tuk gaji sales/ karyawan, tp itu sesuai kualitas material dan fitur kekinian waaa

    By ouwner PREDATOR RACING TEAM

  8. mesin kuno sudah di hargai mahal masih saja di upring price sama salesnya..
    MIRIS sekali ngahemm dari juragan sampai kroco kroconya selalu ngibulin konsumen..

    Ekekkk

    • SABAR @kribo INI UJIAN.

      Fix berarti sampeyan emang FBY campuran panasbung.

      WkWkWkWkWk…….

    • sory coy
      panasbung khusus yang maen recehan aka pemalak ktp..
      kite kite maenya dollar kok.
      jelaas tidur di hotel bingtang 5 + makannya kaeefce..

      Ekekkk

    • RUMAH ENTE DI SITA OLEH BANK ?? @kribo KASIAN.

      Fix berarti sampeyan emang FBY campuran panasbung.

      WkWkWkWkWk…….

    • BIKIN AJA ARTIKEL SENDIRI LOE

      KLO G SENENG

      NGAPAIN LOE MAMPIR DIWARUNG INI..

      PENGEN WARUNG YG NJUNJUNG2 MEREK YAMAHA..

      LOE BACA DIWARUNG TRIATMONO.. BUKAN DISINI..

  9. Tetep aja FBY kaga baca artikel ini.. …

    mereka cuma baca judul…

    terus Komentar gak jelas…. …

    udah ketaker isi komentar nya……. merekalah pasukan nasi bungkus ituh… … ..komentar bc Mulu, ..

    ????

    • Maklum bro

      Jualan makin susah, market share terus menurun, sedangkan dapur harus tetep ngebul

      Jadi maklum dan kasihan klo segala cara dilakukan buat sesuap nasi..

  10. Pabrikan dableg yaa Yamaha… upping dimana” diem seribu kata, emang udah terstruktur sih…

    kalo gak gitu, gimana mau biaya gaya hidup macam salez sebelah????? MS19%crit

  11. MS 19Critt menggambarkan gimana keresahan mereka, kalo gak main upping gimana mau hidup layaknya buruh pabrik sebelah?????

    pppfffftttttt ???

  12. Ngeri efek si BOCOR 5 RR sudah menemui ajalnya.. jadi blum balik modal langsung maen upring price..

    Ekekkk

    • Bener banget keliatan dr artikel ini panasbung nya siapa wkwkw. Hanya bacca judul langsung komen mencak mencak. Mantep banget pancingan nya om iwan ?

  13. Makanya beli Yamaha cuma pengen bedanya doang,,, (soalnya motor dikit dipasaran)… …

    di begoin salez ,, tapi malah ngerasa smart…..

    SADAR DI TIPU TUKANG SULING,,

  14. bilangin wan sama ngahemmm ..
    g perlu neko neko nelurin produk baru..
    fbh cuma bacotnya gede..
    tapi ekomoninya itu kasta kuli aka mampunya beli mbet ..

    Ekekkk

    • Comment:iyaaa fby kaya2 tp klo beli motor ys honda lah… yg beli motor yamaha khan orang luar .. indonesia mah honda aja fby aja doyan motor honda kog….

      mending tutup aja dealermya .. trus eksport fby bust bc diluar negri bisr mskin moncer eksportnya…

  15. kalo gak upping, gimana hidup cukup…????

    gaji seadanya,,.. .. ..iming iming Dollar,, malah dapet ZONK …

    itu juga di indent gajinya

  16. ekekekekek

    ini lama2 blogerr jadi
    bentengnya sayap
    dari cara nulis saja
    malu malu amplop

    ????

  17. kalo penyembah garpu karat emg otaknya sdh dicuci pake air kali ciliwung sm yimmimi,jd mau dibodohin kya apa jg mereka ttp manggut2…
    kribo apa msh hidup ya???

  18. Berarti konsumen melek dan paham koar koar ane yg sebenernya mencerdaskann..

    bukti crf yg mesin turunan perja dihargai 33 jute mencret..
    Berhasil.. berhasil hore..hore

    Salam 1 unit.

    Ekekkk

    • BIKIN AJA ARTIKEL SENDIRI LOE

      KLO G SENENG

      NGAPAIN LOE MAMPIR DIWARUNG INI..

      PENGEN WARUNG YG NJUNJUNG2 MEREK YAMAHA..

      LOE BACA DIWARUNG TRIATMONO.. BUKAN DISINI..

  19. Produk baru
    jiplakan pada akhirnya akan MODAR ..
    lirik supri geter sonic.cfr..sibocor5rr…

    GAGAL maning soooonnn

    Ekekkk

  20. News :
    ? Belum 1 bulan Seal Usd R15 v3 sudah rembes/bocor oli.
    ? Abis lewati jalan berlubang Swing Arm R15 Retak hingga patah dan terputus.
    ? Dua shock belakang Aerox 155 bermasalah di Seal sehingga rembes dan bocor oli.
    ? Terpaksa servis ke Dealer, Aerox 155 ada suara Krek-Krek-Krek di sektor mesin.
    ? Diketahui Nmax/Aerox 155 tiba-tiba mati sendiri dan enggak hidup walaupun di starter berkali-kali.

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • By Dida Argadea, Selasa, 7 November 2017 | 10:12 WIB

      Seperti yang terungkap di salah satu grup Facebook Yamaha All New R15, salah satu member memposting foto shock USD All New R15 yang terindikasi bocor.

    • Orang Smart! We Love Honda.

      Bukan kayak gini :

      Yamaho motorny.
      Yangebul mesinnya.
      Yabuoros olinya.
      Yamogok motornya.
      Yaoblak komstirnya.
      Yalemot larinya.
      Yamaklum tenaganya.
      Yabuoros bensinnya.
      Yageol velgnya.
      Yamiring slebornya.
      Yaambles shocknya.
      Yarecall hobinya.
      Yabaper petingginya.
      Yatuolol fansboynya
      Yabegitu nyatanya.

      Ngah ngah ngah ngah?..!!

    • Orang Beli All New PCX 150 2018 Berarti Anda Smart.

      – Smart Key alias Keyless
      – Speedometer full digital yang mewah dan elegan lengkap dengan MID
      – Rem ABS (non CBS)
      – Rem CBS (non ABS)
      – Double Disk Brake (depan belakang)
      – Kompartemen/ Bagasi lega
      – Laci dengan penutup yang mewah
      – Answer Back Sytem
      – Alarm
      – Idling Start Stop
      – ACG Starter
      – Lampu Hazard
      – Power charger
      – Seat and Fuel Lid Opener
      – Tangki dengan tutup
      – Lampu Full LED depan hingga ke belakang
      – Seat Stopper (penahan jok)
      – Jok dengan Lumbar support (penyangga pinggang)
      – Apa lagi?

      Salam One Heart & We Love Honda.

    • Wkwkwkwkwkwk, ayo ayo lebih semangat lagi nyampahnya cung!

      Tambahin pake kloningan akun, biar semakin joss gandoss!!!!

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk ??????

    • Aerox 155 0 unit

      Jasad nya telah hangus jadi debu.

      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • Wkwkwkwkwk, emang aerox di ekspor?

      Semangat ya cung bc nya! Banyakin kloningannya! Ingatlah bahwa 10 akun 10 nasbung!

      Wkwkwkwkwkwkwk ??????

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? ini ada fb yamprol yg jelas2 sudah memberikan pernyataan secara tegas kalo yamprol memang nakal. ekekekekekekkkk

      Itu

    • Wkwkwkwk, dan pastinya ane bukan kayak elu, dibego’in mesin fir’aun 30 jt, abs single channel 30 jt, mesin kuno 27 juta dan busi premium yg luar biasa …

      Wkwkwkwkwkwk, salam manggut2!
      ???????

    • ?fbh kam-bi? <– yg pasti gw tidak sperti elu, yg jelas2 tau dinakali yamprol sampah tapi tetep beli produk yamprol sampah. bruakakakakakakkkkk
      *lempar nasbung

      Itu

    • ??Wkwkwkwk, semua orang harus beli honda sebosok apapun itu!

      Wkwkwkwkwk, hasil bayaran ngahaem ternyata dongok begini, dirumah honda punya yamaha juga punya cung!

      Salam kacung penebar kebencian dan kebodohan ….

      Ata itu
      ???????

    • Yang pasti bukan rem tromol 27 jt
      Standar timor leste bahkan lebih tinggi dari rem tromol 27 jt
      Pantas saja 0 unit

  21. DOllarnya r25 di goreng dadakan 22500an anget anget gurih gurih coy..
    CBR5RR digoreng sampai gosong 5 unit coy…

    Ekekkk

    • BIKIN AJA ARTIKEL SENDIRI LOE

      KLO G SENENG

      NGAPAIN LOE MAMPIR DIWARUNG INI..

      PENGEN WARUNG YG NJUNJUNG2 MEREK YAMAHA..

      LOE BACA DIWARUNG TRIATMONO.. BUKAN DISINI

  22. menurut ane uping price dari Honda Khususnya Produk all new Scoopy sudah sekian lama terjadi mas soalnya banyak sales-sales nakal yang menfaatkan hadirnya produk scoopy ini yang trend dan digemari di indonesia menjadi lahan mereka untuk menambah pundi-pundi uang buat masuk kantong pribadi… ane sudah siapkan artikel itu sejak lama… heheehhe…

    • Harap maklum ms 70% cuma mbet kasta kuli coy…
      klo g uping price bisa gulung tikar..
      yg lainnya mencret kok cuma dihargai 1 unit..

      Ekekk

    • Awas pak! saya laporin ke Ahm pak! Wijaya kalo enggak ada bukti secara detail dan fakta yang nyata!

    • Wkwkwkwkwk, gak terima ya cung? gimana dengan elu yg bc dan nyampah + kloningan?

      Wkwkwkwkwkwkwk ??????

    • ?fbh kam-bi? says:
      2 January, 2018 at 06:55
      Memang lek, semua juga tau kalo dealer yamaha terkenal nakal ?. <? fb yamprol sampah ini sudah menegaskan kebenaran berita kang Iweb kok. jelas bukan ???? ekekekekekekkkk

      Itu

  23. TOTAL PROTOL

    CB150 sasisnya PROTOL
    bukti kalo yg ngelass anak magang smk
    konsumen yg dikorbankan..
    NGERI…

    Ekekkk

Comments are closed.