iklan iwb

Iwanbanaran.com – Segerrrrr tenan…kayak habis disiram air sumber pegunungan pasca IWB baca artikel terbaru dari speedweek kangbro. Sebuah informasi yang dilontarkan perancang dan pembuat sirkuit kenamaan Hermann Tilke. Sosok yang dilibatkan dalam project pembuatan sirkuit di Jakabaring bahkan sudah menyebut bulan yang dipastikan masuk tahun ini. Juozzzzzz !!!

Artikel terbaru diposting oleh Speedweek yang memuat pengakuan dan informasi berguna perihal progress pembangunan sirkuit Motogp Indonesia yang di kayakan terus berjalan. Iki dicatat cak….fix tetap berjalan. Menurut Tilke, persiapan sendiri sudah dilakukan oleh timnya termasuk kontruksi dalam bentuk denah serta beberapa kendala dilapangan….

Sirkuit rencananya akan dibangun di sebelah kolam dayung untuk Asian Games. Masalahnya adalah bahwa pembangun pertama harus membuang situs. Selain itu lokasi?sangat berawa karena berdekatan dengan kolam dayung. Jadi kami harus menimbun ulang tanah dan membuat datarannya lebih tinggi agar ketika air pasang tidak terendam banjir. Ini mempersulit tugas kita…” seru Hermann…

iklan iwb

Menurut desainer sirkuit Jerman ini, perencanaan sirkuit Jakabaring sudah sangat serius. Bahkan doi membentuk tim ekskusi yang rencananya akan mulai menjalankan pekerjaannya dibulan Agustus atau September 2018. ” Kita dalam perencanaan eksekusi. Beberapa arsitek kami telah terbang ke sana setelah GP Formula One di Singapura membahas lebih banyak serta berdiskusi mengenai hal teknis…” tambah Hermann..

Herman menyebut, dengan pembangunan dibulan 8 atau Agustus 2018, menurutnya paling cepat Motogp bisa datang ke Indonesia ditahun 2019. “?Entah bakal benar-benar terjadi dimusim 2019 atau 2020, aku tidak bisa mengatakannya sekarang. Tapi dari sisi kita sebagai pembangun…2019 realistis. Ditahun itu seluruh infrastruktur sudah tersedia. Semuanya akan ada disana...” tutup Hermann…

Last…. sirkuit MotoGP Jakabaring rencananya bakal memiliki panjang sekitar 4,321 km yang dikombinasikan dengan lintasan lurus sebanyak 3. Berdasarkan analisa gambar yang ditunjukkan oleh Herman tilke, kemungkinan besar lap time Motogp bike berada di Kisaran 1 menit 30 detik dengan kecepatan rata-rata berkisar 172 km per jam. Informasi tersebut jelas akan menempatkan sirkuit Jakabaring MotoGP sebagai fastrack yang mengumbar power sehingga membuat tontonan akan semakin menarik. Kita tunggu saja update berita selanjutnya dan semoga seluruh kabar Ini betul betul lah akan terwujud. Semangat Palembangggggg !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!