iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian… tidak terasa 1 tahun telah berlalu. Blog ini masih terus eksis menemani sampeyan semua diajang roda dua. Akhirnya tahun 2017 sudah kita tinggalkan. Tahun yang menjadi saksi atas brojolnya beberapa produk ditanah air. So…Happy new year 2018!

Tahun 2017 sudah berlalu. Dan perhari ini, kita sudah melangkah ditahun yang kita harapkan lebih baik. Baik buat produk, kerukunan serta kemajuan semuanya…disegala unsur dan komponen. Busi, rantai, stang, swing arm, tanki…dan apapun itu. Judule buat roda dua tanah air…

IWB nggak akan banyak khutbah kecuali hanya ingin mengajak kita semua berdoa. Doa yang diharapkan membawa kita pada sisi positif. Soale cak…sadar ora sadar umure sampeyan wis nambah setahun. Tahun baru adalah tantangan baru pula. Pola pikir yang harusnya makin mature, dewasa dan bijak. So…selamat datang tahun baru 2018, happy new year 2018, semoga makin juozz gandozz ! (Iwb)

iklan iwb

iklan iwb
Previous articleAprilia recall superbike RSV4 lansiran 2016-2017 karena masalah rem !!
Next article#4 Vlog : Geber Hyperbike Suzuki Hayabusa, larinya kenthirrr tenan !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!