iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. sebuah ungkapan menarik dilemparkan sang juara dunia MotoGP 2017 Marc Marquez yang mengaku akan berusaha merubah style balapnya di tahun  2018. Pembalap Spanyol ini sadar betul bahwa untuk meraih gelar tahun ini lumayan berat. Melawan Ducati hingga di Valencia, Marc Marquez bertekat kurangi aksi dlosor musim depan jika ingin mempertahankan juara dunia 2018. Wahh menarik kii….

Marc Marquez mengakui bahwa riding stylenya saat ini memang sangat beresiko. Seperti yang sampeyan ketahui beberapa kali pembalap HRC ini dlosor dan kehilangan poin. Itu hanyalah salah satu konsekwensi crash sebab resiko terberat sebenarnya adalah cedera. Sadar resiko yang dihadapi, Marc Marquez mengakui akan berubah riding style di musim 2018..

” Hingga sejauh ini Resiko yang aku ambil impas karena kami mampu menjadi juara dunia. Akan tetapi di masa depan siapapun tidak akan pernah tahu. Semuanya hanyalah reflek dan aku tidak tahu apa rahasianya. Tapi secara psikis hal ini bisa membantuku. Akan tetapi aku ingin merubahnya sebab sebenarnya sangat berbahaya mengingat kamu bisa cedera kapan saja…

iklan iwb

” Jika hal itu terjadi, maka kita tidak bisa race dihari Minggu. Makanya aku ingin mencari gaya balap lain untuk bisa tetap kencang dan memenangkan balapan akan tetapi aman. Mungkin untuk sekarang seperti inilah gayaku membalap, kedepan akan coba aku rubah..” seru Marc via Marca. Dengan konfirmasi ini apakah tahun depan Marquez bakal lebih kalem?

IMHO pesimis KangBro sebab Marc Marquez adalah pembalap Fighter yang tidak akan mudah menyerah dan menerima dengan posisinya. Target yang ada di kepalanya hanya nomor satu dan itulah Marc Marquez. Memang semua bisa berubah mengingat semakin bertambah umur pembalap juga makin perhitungan. Tapi yang kita omongin adalah pembalap yang memang rada pethakilan (dalam arti positif). Piye menurut sampeyan…percaya Marc lebih kalem cak ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!