iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Indonesia memang luar biasa. Seluruh komponen di negeri ini seperti sadar betul bahwa Indonesia merupakan negara yang tergila-gila terhadap balap. Kondisi tersebut sepertinya dipergunakan oleh tim Moto2 Gresini dengan sangat baik. Terbukti mereka terus mencari sponsor di Indonesia. Dan setelah berhasil menggaet Federal oil, GS Astra kemudian Respiro….yang terbaru mereka kembali mendapatkan sponsor dari obat masuk angin produksi Indonesia. Weehhh…anti masuk cakkk. Siapa gerangan?

Siapa lagi kalau bukan Antangin. Obat sirup yang lebih terkenal sebagai obat masuk angin ini secara mengejutkan maju dan menjadi sponsor di balap Moto2 Gresini. Obat yang diproduksi oleh Deltomed resmi bergabung menjadi sponsor di Moto2 gresini team dimusim 2018 tahun depan. Menurut informasinya, Mulyo Raharjo sebagai CEO deltomed bertemu dengan Fausto Gresini dan diperoleh kesepakatan bahwa Antangin akan menjadi sponsor bergabung dengan beberapa produk Indonesia seperti GS Astra, Respiro dan Federal oil di Moto2 Gresini musim depan….

” Saya sangat senang dengan kemitraan antara Deltomed Laboratories dan Federal Oil Gresini Moto2, yang membawa Deltomed dengan mereknya, Antangin ke tingkat berikutnya dalam sebuah kolaborasi global. Tim Gabungan Gresini Moto2 tidak asing bagi konsumen Indonesia dan saya yakin kemitraan ini – yang didasarkan pada nilai dan semangat bersama – akan membuat Antangin lebih dekat dengan pelanggan mereka….

iklan iwb

” Ini juga akan memungkinkan kaum muda Indonesia untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Saya yakin interaksi kedua merk ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat saat ini dan besok. Secara keseluruhan saya sangat bersyukur atas kesempatan tersebut, jadi terima kasih saya sampaikan kepada Mr. Gresini dan timnya..” seru?Mulyo Raharjo sebagai CEO Deltomed….

Tim Moto2 Federal Oil Gresini memiliki nama cukup terkenal di Indonesia dan kedatangan Deltomed tentu saja merupakan sebuah kesaksian. Sebuah kenyataan yang sangat penting dengan produk yang sangat meluas di pasar Indonesia dan bahwa, melalui kemitraan dengan tim kami, mereka ingin menembus di kalangan konsumen muda. Dengan Deltomed, ada keselarasan nilai dan tujuan yang kuat. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyo Rahardjo dan seluruh stafnya atas hasrat yang mereka tunjukkan untuk kolaborasi ini…” tukas Fausto Gresini – Team Manager…

Last…. tidak dijelaskan berapa nilai kontrak yang digelontorkan oleh Deltimed kepada Moto2 Gresini Team. Yang jelas sepak terjang perusahaan Indonesia yang begitu antusias menjadi sponsor di balap dunia sebenarnya cukup menarik. Sayang sponsor harus mendukung tim luar karena tidak memiliki pembalap Indonesia. Kita berdoa semoga di masa depan akan muncul pembalap tanah air sehingga para sponsor lebih tepat sasaran degan membantu mengorbitkan pembalap merah putih. Selamat buat Antangin….edian juga nih obat, ngacirrr ! (iwb)

63 COMMENTS

    • Recall itu bentuk tanggung jawab pabrik thd konsumen mas broo

      Orang yg smart pasti ngerti dong

      Eekekekekekeke

  1. Apa2an kamu wan, saya suruh bikin artikel tentang honda malah artikel gak berguna kayak gini…
    Gak saya transfer baru tahu rasa kau wan…

  2. Kalo bikin artikel itu yg mengagungkan honda dan menjelek2an produk lain, itu baru saya suka….
    Urusan duit gmpang gak usah kuatir kamu wan nanti saya transfer…

  3. YIMM gak nyeponsorin IWB… …

    bikin artikel atuh..

    udah gak nyeponsorin tapi masih di kasih lapak ituh FBY Garis keras kepala..

    ???

  4. YIMM kaga sanggup pasang banner di IWB…

    kalah sama sizuki yang MS nya saicriiit, bahkan sama tukang Jok MBtech.. .. ..Tapi FBY tetep Gila’… cinta buta…

    ???

  5. Yamahoo motooorrr buosoookk, loakan,glodakan, Velg geal geol, komstir Oblaakkann, mesin plastikaann, Shockk rembesaann, petingginya Baperaannn…. Salam Smartt ??

  6. @Akang, Way of lay, Aka Si Tonggos, Motor Kualitas Eropa yg kipas2 dollar kok design ala SPBU?? Guyonn ahhh ??

  7. lek iwebehhh, kenapa ya seri malaysia “lenyap” dri jadwal arrc 2018???

    hhmmm,..kyakny thun 2019 sentul juga bkalan “lenyap” nih dri jadwal arrc 2019,…

  8. Lek IWB jangan ngomongin sponsor,,,

    Ntar FBY Baper blog IWB ngga ada banner pabrik FBY,,,

    Muuuuuekekekekek,,,??????

  9. Cak iwb, kenapa ya para sponsor tersebut dan beberapa sponsor lain enggak mau support ke individunya secara pribadi? Padahal pembalap Indonesia yang sudah malang melintang serta diperhitungkan oleh media luar pun banyak (Dimas ekky, dkk, Rio H, dkk.). Padahal yang kita tau, banyak pembalap Indonesia tidak bisa masuk ke pentas dunia salah satunya adalah sponsor.

    *Mungkin para sponsor harus spartan juga
    seperti pembalap dan penonton kita yo cak.

  10. Lek IWB jangan lupa minum obat masuk angin kaya di atas,biar nge blog nya lancar,,,

    bablas angine,,,?????

  11. FBH minum obat masuk angin biar badan ngga masuk angin,,,

    FBY minum Karbol gara gara MS 19%,,,

    Muuuuuekekekek ????????

  12. Kacihan yak,cm sponsor aja,la sembalap nya yg mau ikut moto2 kbrnya gimana? Ohw balik ke cev lg,gpp biar 4 musim nambah pengalaman

Comments are closed.