iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… sebuah statement menarik dilemparkan pemerhati MotoGP Kondang Carlo pernat mengenai Valentino Rossi di Yamaha. Menurutnya posisi Valentino sudah jelas dan tidak perlu diragukan eksistensinya di MotoGP. Ketika semuanya menyatakan ragu namun Carlo pernat dengan yakin menyatakan bahwa Valentino Rossi disinyalir sudah memperpanjang kontrak dengan Yamaha untuk musim 2019. Wihhhh……

Valentino Rossi hingga detik ini masih ragu dan belum menyatakan niatnya untuk memperpanjang kontrak dengan Yamaha di musim 2019. Hal ini karena Rossi masih ingin menunggu performanya musim depan. Bahkan beberapa wacana muncul bahwa Rossi bakal pensiun dan akan fokus pada tim Motogp satelit yang akan dibentuk olehnya. Tidak heran Bos Yamaha Tech 3 kuatir dengan eksistensi timnya….

Namun yang cukup menarik adalah keyakinan dari Carlo pernat. Pemerhati MotoGP dan sekaligus pemilik salah satu tim di kelas para raja ini melontarkan sebuah pernyataan bahwa menurutnya Valentino Rossi tidak akan mungkin meninggalkan MotoGP di 2019. Bahkan Carlo dengan rasa Pede menyatakan keyakinannya bahwa Rossi sudah memperpanjang kontrak dengan Yamaha di musim tersebut. Wahhh….

iklan iwb

Aku yakin Valentino Rossi sudah menandatangani perpanjangan kontrak untuk musim 2019. Dan Yamaha sudah tepat melakukannya karena bagaimanapun dia selalu masuk di barisan depan. Selain itu Valentino Rossi juga sangat ketakutan untuk berhenti dan dia akan melakukannya jika memang benar-benar tidak bisa melanjutkan…

” Valentino terlatih. Secara fisik dan mental sangat baik. Jadi aku rasa tidak ada alasan untuk berhenti dari MotoGP. Aku pikir dia akan mengakhiri karirnya dengan Yamaha dan kemudian akan melanjutkan dengan VR46 di MotoGP di masa depan…” tukas Pernat seperti dilansir Gpone…

Last….bos salah satu tim MotoGP ini juga sempat menyoroti tentang Marquez yang tetap berpotensii meninggalkan Honda. Sebagai juara dunia jika itu tidak dilakukan seperti pekerjaan yang tidak selesai. Menurutnya Marc Marquez akan mempertimbangkan secara serius walaupun Tentu saja itu tidak mudah sebab saat ini doi pada tim terbaik di MotoGP. Kandidat terbesar yang bisa merekrut Marquez menurutnya tetap KTM. Piye cak, setuju dengan Carlo ora ki ? Apakah semua yang dikatakannya akurat? biarlah waktu yang akan menjawabnya kelak (iwb)

69 COMMENTS

    • rosidin ini selalu benar bror. rosidin nyemplung kubangan juga pasti benar. pokoknya tidak ada yg salah dg rosidin. benarkanlah saja si rosidin mau bagaimanapun juga, meskipun salah.

      Itu

  1. Buang2 duit saja ini mah atuh mau sampai kapan lagi si tua bangka dikontrak jadi sales???

    VR46 dibayar mahal sekaligus buat promo produk yamaha.

    Hahahaha itu pebalap atau sales?
    Percuma saja nampaknya.

  2. Kalo bicara eksistensi nasib motogp oke lah VR46 masih menjual sebagai icon pebalap motogp.

    Tapi kalo bicara icon VR46 sebagai brand ambassador aka sales yamaha nampaknya sudah mulai tidak berpengaruh ke penjualan.
    Begitu kira2 sepertinya

    • padahal rosidin sudah kasi warning ke yamprol, kalo m1cin keok-keok lagi, rosidin sudah siap ganti motor. indikasinya rosidin ingin ganti ducati, karena performa ducati sudah terlihat lebih baik.
      apalagi ada jolor yg notabene rosidin jelas paham betul performa jolor yg lebih baik dari rosidin sendiri.

      Itu

    • huwahahah,
      ngemengnya pada stinggi langitt
      huotak nya sependek ulet pete kelen,

      belaga jelek2in yang laen, padahal ente bukan apah apah,
      hanya sampah para penjajah.

      jajajajajajaja

      MIKIRRR !!!

  3. Saat ini ada 2 hal yg di takutkan rosikin,,,

    1.Ketakutan kalo berhenti dari moto gp
    2.Ketakutan kalo Yamaha Teh Sisri/Tech 3 lebih unggul ketimbang YFR,,,

    ???????

    • Rossi mah gak takut sebetulnya soalnya dia dibayar.
      Nah yg takut yah yamaha bror.
      Nanti kalo si tua bangka gak merangkap job pebalap sekaligus sales nanti jualan yamaha dimari bijimana nasibnya?
      Apakah se “NGERI” Yg si kean bilang??

      ?

    • bila diperhatikan dengan seksama, yamprol sudah stress akut karena pengembangan m1cin sudah mentok dan mundur lagi ke m1cin lawas.
      pertanda ini sebenarnya sudah bisa menjadi indikasi kuat ke arah mana yamprol berada.

      Itu

  4. Haiyyaaa cilaaka luwaaa welas waaa

    Gagal Predator Racing Team coba kontrak Rossi
    Pdhl kita ouwlang dagh siapin dana 700.000 pounds / Rp 44 milyar / bulan waaa

    Hmmm ?

  5. The Power Of Dream bung..

    HONDA dilawan..

    Hora iso bung.

    Ngah ngah ngah.

    Sediluk meneh ms yakampret tinggal 1 digit bung..

    NGERIIII..

    NGAH NGAH NGAH

  6. Blunder yamaha, balik ke HRC lagi aah..
    Jaman GP500 idola ane NSR Doohan.
    Sampe dia di hadiahin 1 unit NSR 500nya.

  7. Paling fenomenal debut Tady Okada di Shah Alm bawa NSR V, dua lap leading jauh trus gubrak di R1…kesakitan dia kakinya di celupin air anget..hahaha..
    #NSRVEmangSuangar

  8. Klo di Mugello YZR sama NSR imbang di trek lurus…yg paling inferior cuma RGV gamma..di Imola aja gak ngelawan selepas tikungan U besar.
    Andaikata Imola dipakai lagi..sirkuit keren itu bro..

  9. smoga cuma isu bro… jujur aku sbg fans rossi #46 (bukan fans fanatik) justru pengennya bang rossi cabut aja dari yamaha factory akhir 2018 nti, udahh bikin tim satelit sendiri lah toh dia mampu kok.
    kasihan rider2 lain gak dpt ksempatan naik ke tim factory terhalang nama besar rossi, pdhl mereka berpeluang besar tampil bagus contoh zarco

  10. carlo penyet 11-12 sama rosidin kang. suka menyebar psy war. tidak guna sebenarnya, cuma meramaikan issu saja.
    carlo penyet ini yg punya warung penyetan di alun2. ekekekekekkk

    Itu

  11. Rossi kuatir mau jadi apa motogp tnpanya??

    Ngandelin marques narik penonton??? Ckckck..
    Di guyu paijooo…painem dan sumirah.

  12. Saya ucapkan Terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini sangat bermanfaat dan tentu saja berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk semua pembaca di blog ini. Update terus dan tetap semangat gan. Sukses selalu untuk Anda kunjungi web kami untuk menambah ilmu Agen Poker Online Terbaik di Indonesia http://www.kartunonline.com Terima kasih

  13. Salut aja. .udh umur sgtu VR msh mampu bersaing dg rider muda dan msh mampu membuat penonton bergemuruh.

Comments are closed.