iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…isu hot datang diajang Motogp dari tim Yamaha khususnya Tech 3. Tim satelit yang sangat setia dengan Yamaha ini konon terancam oleh Valentino Rossi. Kekuatiran ini dilemparkan langsung oleh boz Yamaha Tech 3 yakni Herve Poncharal yang menyebut bahwa Rossi akan menjadi pilihan utama Yamaha. Sik-sik…koq belum mudeng, maksude piye kiiii?

Jadi cak, Yamaha Tech3 satelit tim konon memiliki kontrak dengan Yamaha hingga 2018. Setelah musim tersebut sejauh ini belum ada pembicaraan dengan Yamaha perihal perpanjangan kontrak. Di sisi lain menurut bos dari Yamaha Tech 3, Valentino Rossi rumornya akan membentuk tim satelit baru untuk bergabung dengan Yamaha. Padahal diprediksi Yamaha tidak akan menambah seat atau tim selain Yang ada sekarang. Artinya bakal ada yang akan dikorbankan oleh Yamaha…

Kami belum memiliki kontrak dengan Yamaha untuk tahun 2019 sebab kontrak sekarang berakhir di tahun 2018. Selama beberapa musim aku mendengar bahwa Valentino Rossi akan memulai membentuk tim Motogp di tahun 2019. Secara pribadi Aku tidak percaya itu. Ada dua alasan mengenai hal ini. Yang pertama aku percaya bahwa Valentino Rossi akan tetap membalap hingga setidaknya sampai 2019…

iklan iwb
iklan iwb

” Akan tetapi jika itu tidak terjadi dan Valentino Rossi mengakhiri karirnya pada musim 2018 artinya Yamaha tidak akan menggunakan dua tim satelit dan ini sudah jelas. Dalam bayanganku jika Yamaha harus memilih antara Valentino Rossi dan Tech 3 kemungkinan besar Valentino Rossi yang akan dipilih. Aku sadar akan hal itu. Masalah kedua adalah niat dari Dorna yang konon tidak akan memperbolehkan penambahan tim satelit. Mengingat maksimal yang dipatok adalah 26 starter….

” Padahal semua sudah diisi oleh LCR, Marc VDS, Pramac, Aspar, Avintia dan Tech 3. Belum termasuk kesulitan dengan kehadiran truk di sekitar paddock yang pastinya kapasitas cukup terbatas. Oleh karena itu jika masa itu datang, masa dimana Valentino Rossi bergabung dengan tim satelit Yamaha tentu saja kompetisi antara Tech 3 dan Valentino Rossi akan cukup berat. Dan kami kami akan berakhir di 2018...” tukas Poncharal via speedweek…

Last…. rumor bahwa Valentino Rossi akan membentuk tim satelit di MotoGP memang cukup mengejutkan. Namun apapun bisa terjadi mengingat saat ini Valentino sudah memiliki tim di Moto2. Apakah Yamaha Tech 3 hanya akan tinggal menjadi kenangan di tahun 2019? Tentu saja semua tergantung dengan niat Valentino Rossi Apakah sang legendaris bakal pensiun 2018 dan banting setir 2019 dengan tim satelit. Atau tetap membalap hingga 2019. Waahh…kalau bener bakal kangen dengan sangarnya livery Tech 3 cak…semoga saja tidak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

74 COMMENTS

  1. Orang Indonesia beli motor, lihat motor apa yg paling laku di RW nya, capee deh… Honda motor sudah terlalu mainstream, so yamaha motornya…. Kecuali honda jazz, nah itu ok banget

  2. Bisa aja Dorna bikin ekstra regulasi wak …. ….

    si Herve Poncharal kan orang IRTA .. wjwkwk…???

    Bagus Tech3 jadi satelit Suzuki…. terus ngasepin Satelit YAMAHA, plus YRI… wkwk ??..

    bukan rahasia umum,Tim pencari bakat Tech3 bagus… ..

    pppfffftttttt ???

  3. Vote TECH3 side to KTM
    Vote TECH3 side to SUZUKI
    Vote TECH3 side to APRILIA

    Rugi di Yamaha bertahun-tahun cuma dapet motor Sisa sisaan akhir taun…???

    Pembalap yg cemerlang di comot YRI…

    Rugiiii
    ???

    • Sayang bgt, rossi gamau kehilangan bgt jejaknya di motogp biarpun dh pensiun skalipun minimal investasi lah ya dri anak didiknya, pdh tech 3 soal mencari calon sembalapnya better2 terutama di 2012-2014

  4. Malu lek…..

    Pavrikan di asepin Satelit motor sisaan akhir taun….

    Harga diri terinjak, terkoyak,terbugili, terbuang kemana ini Muke……

    pppfffftttttt ??????

  5. Tar Rossi bikin Satelit, Tapi pake mesin yg identik sama YRI….

    wjwkwk..

    Tech3 bertahun tahun… dapet sisaan,, biar satelit gak bisa ngasepin YRI .. elahdalah 2017 malah di asepin Zarco,folger

  6. Kabar progress sirkuit jakabaring sama dilombok kmana lek..
    Koyo mendung peteng gluduk.e glegar gleger..keterak angin langsung ilang…
    Wkakakakak

    • Mau sampe kapan tergantung sama vr46?itulah kesalahan yamaho sampe2 rela tutup mata dg potensi2 lainya. Dalam hal apapun.

    • karena yg bisa menutupi kelemahan yamprol saat ini cuma rosidin bror.
      rosidin out = yamodar beneran.
      makanya yamprol rela ‘menjual harga dirinya’ sama rosidin supaya bisa tetap eksis.
      yg jadi pertanyaan, bagaimana bila rosidin nantinya tiba-tiba ‘membuang’ yamprol ???
      sudah pernah terucap rosidin loh kalo yamprol m1cin tetep keok, rosidin bakal ganti motor laen. indikasinya rosidin akan ganti ducati.
      ekekekekekkk

      Itu

  7. Yamahoo motooorr buooosokkk…. Salam rangka patah, tukang recall, boros oli, spare part mahaalll, mesin plastikan, Velg geal-geol, shock kerass, Shock rembess.+ MS 19 % ???

    • di sini saja yamprol sudah mengkeret. di market worldwide/global, yamprol malah lebih mengenaskan bror. profit marginnya yamprol minus > -60%.
      export banyak juga percuma, dapetnya dolariah gambar minion. besar pasak daripada tiang sudah dan terus terjadi pada yamprol. profit NO, bankrupt YES. asset sold. tidak salah bila slogan yamprol adalah revs your hurt.
      ekekekekk

      Itu

  8. Artinya Kalau benar2 terjadi yamaho ada di telapak kaki pak tua46 itu malu2in.kayak gak ada zaman keemasan lain dari hal lain aja. sampe2 satu pabrikan besar harus jadi keset individu seorang pak tua46.

  9. kalau sedemikian mutualistis hubungan yamaha-rossi, kenapa juga ‘brand’ vr46 gak sekalian masuk/gabung ke tim factory? so, everyone will be happy, including tech3

  10. Itu m1 ymha tech 3 zarco musim ini berkali kali ngasapi rcv mm93 mesin v kw2..syg klo gnti brand, , ymha m1 mtr satelit terbaik..
    Klo pndh brand honda rcv. Bs senasib dg rabat d kasih mtr kw ke sepuluh.!!!

    • Tim indepemfen m1..
      Tech3 klo suruh milih honda dan ducati pilih ducati..

      Jlas dpt spec mirip pbrikn..
      Tau sndrilah rcv aslinya mtr lemot..cm vrossi yg bs bw rcv juara

    • zarco mengasapi marquez berkali2? Nontonnya di tvone ya? zarco mengasapi marquez di dua seri terakhir saja, dimana marquez bermain aman buat menyelamatkan poin juara dunia.. hadehh..

    • halah si penggemar motor 20jutaan obsolete aja udah banyak bacot lu…
      ga beda jauh sama bacotan sang kakek legend
      RCV motor lemot katanya tapi kenapa DP bisa menang podium 1 lebih banyak dr sang kakek legend yg belakangan cuma berani pake motor inline yg alus ??
      takut kaki protol lagi ya akibat dengkul kopong kebanyakan ngengkuk pas muda ???
      hebat dong Marc bisa jurdun 4x pake motor lemot. Masa kakek legend yg pake motor lebih “kenceng” sejak 2010 kalah mulu ama bocah2 kemarin sore. Sungguh memalukan.

  11. Yamaha oh Yamaha….

    punya 1 team satelit saza udah puyeng… …

    lirik Ducati & Honda punya banyak team satelit…

    sorry to say Yamaha sekelas sizuki,Aprilia,, KTM mah dana melimpah…

    ???

  12. tech3 lebih baik memang pisah dari yamprol. kebutuhan team satelit secara gamblang jelas KTM.

    yamprol disetir rosidin. siap-siap yamodar beneran pabrikan yamprol. rosidin out = sponsor out. #fakta

    secara gamblang, yamprol memperlihatkan kelemahan di depan publik.

    Itu

  13. Cuma untuk bertahan di moto gp sampe sampe tim satelite Yamaha di usir,,,

    Tega bener rosikin,,,

    Besok besok apalagi yg di usir,neng vina???

    Rossi mau balap sendirian bersama YFR,,,

    Buahahahahaha,,,,,,????????

  14. karakter rosidin memang mirip fb-nya kang.
    bos tech3 pernah bilang kalo kekalahan rosidin bukan karna faktor motor m1cin, tapi memang dari rosidin sendiri. pernyataan inilah yg memicu masalah antara tech3 dan rosidin.
    rosidin memang mirip cah cilik. wes jelas salah, tapi tidak mau ditegur. pokok e rosidin selalu benar, dan tidak mau melihat kenyataan. ekekekekekekkkk

    Itu

  15. Yg penting itu, siapa yg joki, skill membalap yg flexibel pada macam2 kondisi sirkuit, baik kondisi panas maupun hujan, bisa adaptasi dengan motor, bisa memaksimalkan potensi motor. Dan semua itu akhirnya menghasilkan seorang juara dunia yg konsisten dalam setiap balapan..
    Skill bisa naik turun, tergantung kondisi, latihan keras, kondisi fisik, dan usia…
    Salam rukun selamnya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here