iklan iwb
iklan iwb
” Memiliki dua motor Yamaha yakni NMax dan R25 tidak menyurutkan niat cak Radian inden PCX150..”

Iwanbanaran.com – Sik cak….ojo langsung kemebul sirahe. Jangan langsung cekot-cekot kepalanya melihat judul diatas. IWB hanya ngeshare bahwa biker tidak harus kaku dalam menerima suatu produk. Seperti yang dilakukan cak Radian yang kebetulan selalu menjadi pelanggan setia warung ini. Sebagai penunggang Yamaha NMax 155 dan R25 (FBY tulen ki cak), ternyata doi nggak kuat menahan godaan setelah membaca banyak ulasan Honda PCX 150 dari warung. Celengan Penunggang Yamaha NMax 155 & R25 inipun ambrol gara-gara Honda PCX 150. Byuhhh rontok cak….

Kejadian ini dialami oleh cak Radian asal Tulungagung. Doi mengaku menjadi pembaca setia warung sejak lama dan mulai terkena racun Honda PCX 150 pasca sering baca Blog IWB. Berikut surel doi ke IWB…

” Selamat sore kang IWB. Saya radian dari Bandung Tulungagung pembaca setia warung iwb sejak jaman kuno kendeng hehee. Cicak bin kadal gara-gara saking setianya ngikuti iwb jadi mumet cekot-cekot tenan sirah iki. Ambrol-ambrol tenan celengan iki cak, korban celengan terakhir td siang gara2 selalu baca artikel iwb jd kepincut bwt meminang new honda pcx apalagi tadi siang di artikel iwb dibahas tentang cara inden new honda pcx, beeeggghhh jian pancen racun tenan…

iklan iwb

Padahal saya di rumah sudah punya R25 dan Yamaha N-Max. Tapi entah kenapa pikiran ini tidak bisa menahan racun dari warung iwb wkwkwkwkwk. Salam guyub rukun kang iwb, semoga warung iwb makin jaya jooosshh gandhooosss kotos kotos dan banyak memakan korban celengan ambrol lainnya kedepannya xixixiii. Note: saya lampirkan bukti booking honda new pcx dan korban celengan ambrol warung iwb…”

Nahhh….menarik to cak. Satu kata buat cak Radian..sampeyan sugih duittttt. Motor udah keren dan mahal-mahal masih nambah. Juozzz gandozz sampeyan pakde. Btw…apa yang terjadi pada Cak Radian hanya satu contoh sebab ada beberapa reader juga sudah mulai shifting ancang-ancang ke PCX 150. Yamaha harus sigap dan nggak boleh lengah. Mereka kudu melakukan antisipasi cerdas untuk menahan eksodus besar-besaran. Dengan cara apa?

Biar bos Jepang Yamaha sendiri yang mikir…mosok IWB yang harus mikir. Karena terbukti, ulasan tentang PCX 150 memang ngefek pakde. Bukannya apa, sebab produknya sendiri memang menggiurkan. Terbukti seorang fansboy Yamaha seperti cak Radian langsung inden. Artinya kekuatan racun yang ditebarkan Honda cukup mujarab…

Last….untuk inden Honda new PCX 150 sampeyan bisa merogoh kocek 2 juta sebagai uang tanda jadi. Banderol sendiri tidak mengikat alias menunggu setelah semua resmi. Karena biasanya di Jawa Timur lebih tinggi kangbro. Bukti bahwa dealer sudah mulai membuka inden Honda new PCX 150 lokal? Fix demikian cak. Kita lihat saja tren kedepan apakah PCX mampu menjadi penantang serius NMax 155…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!