iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…sugeng siang. Pasti sampeyan agak bingung dengan artikel IWB sekarang, iki maksude opooo ?? Koq ada acara komparasi fisik Kawasaki W175 vs Suzuki GSXR150. Mosok retro vs sport fairing? Tenang cak, ini adalah untuk meluluskan salah satu request dari pembaca IWB diujung Gorontalo Sulawesi Utara yakni cak Henri Moniaga. Doi lumayan penasaran dengan dimensi dari Kawasaki W175 yang ternyata menarik perhatian reader IWB tersebut. So, untuk meluluskan permintaan….berikut beberapa jepretan komparasi dimensi fisik Kawasaki W175 vs Suzuki GSX-R150. Cekidot cakkk….!

Banyak teman-teman yang ternyata cukup penasaran dengan dimensi Kawasaki W175. Sayang display motor retro yang lumayan booming ini belum merata karena keterbatasan unit. Maklum pakde…sejak dirilis lumayan laris manis. Bahkan dari informasi pak Michael Tanadhi selaku pejabat PT KMI, si retro sukses terjual 1500 unit hanya dalam beberapa hari. Nggak heran cak…racunnya emang kuat bener…

Termasuk cak Henry yang ngirim surel ke IWB. Doi lumayan puyeng sebab disekitar daerahnya belum terlihat display dari sang retro. Mendapatkan informasi Kawasaki W175 bari akan mendarat dikampungnya sekitar Janurari atau Februari 2018. Kondisi tersebut membuatnya galau dan berinisiatif kontak IWB dengan harapan satu….komparasi dimensi fisik. Cekidot surelnya….

iklan iwb

Pagi mas, saya Henry, sehari2 saya pake Xmax 250, tapi sekarang lagi keracunan banget ma W175. Sayang di dealer kota saya baru masuk Jan-Fen taon depan. Mas Iwan bisa tolong fotoin w175 sebelahan ma motor lain? syukur2 ma motor laki ato matic yg agak gambot kayak nmax, buat perbandingan dimensi aja, makasih banyak mas...” serunya…

Nah, gitu cak. Sayang IWB nggak memiliki motor yang disebutkan. Namun dirumah IWB ada sport fairing Suzuki GSX-R150 serta sikebo Byson. Oleh karena itulah…komparasipun IWB lakukan dengan motor-motor tersebut supaya sampeyan-sampeyan yang mungkin merasa penasaran terhadap dimensi sang kuda besi mendapatkan sedikit pencerahan..

Last…Kawasaki W175 memang memiliki postur termasuk mungil. Tidak heran karena motor-motor jaman dulu atau retro rata-rata kecil cak. Intip wae Honda CB1100/125…pasti kompak. Motor sekarang aja rata-rata gede dan cenderung terus dimekarin termasuk ukuran ban. IWB masih ingat diera 1990-an, bahkan Suzuki RGR 150 dan Honda NSR150 yang memiliki power liar hanya dibekali ban ukuran 2,75 dan belakang 3,00. Yo wis…intip wae?Komparasi dimensi fisik Kawasaki W175 vs Suzuki GSX-R150 vs Yamaha Byson. Semoga bisa menjawab rasa penasaran sampeyan terhadap Kawasaki W175. Okrekkk ! (iwb)

58 COMMENTS

    • Anti bgt sm biker motor2 jadul beginian, gayanya sok klasik, motor ga enak aja bangga, aku lbh menghargai org santai yg pake motor sejenis rebel, ato matik besar semacam xmax.

    • Bagusan GLpro/ GL100.. tingal diretorasi..

      30Jt cuy… dp mesin SOHC bengek..

      Fix bener2 cakepan GL100 om Gw.

    • Gile nih nikmat banget penghobi nyemplak roda 2 di indonesia taun ini..
      Banyak pilihan sampai mumet milih nya !
      Saat ini yang terlintas ideal di garasi :
      1. Aerox 155 : buat ke indomaret/pasar/random
      2. GSXR150 atau W175 : buat ngantor
      3. XMAX250 atau CBR250RR : weekend/sunmori jalan2 naik gunung

    • Pembalap wahyuuuu nuuuugraha konangan nyolong sepatunya gerr salmmm, dann milik seniorrr laennyaaaa

    • Seprot piring atas vekok x yaa….
      Kesukaan dia harus di sukain org lain juga?? abg labil toh..
      Ada org suka makan nasi dan banyak org gk suka makan nasi…
      Ada org suka sport Fairing dan banyak org gk suka sport fairing…
      Selera org itu besa beda Toleee…
      Lu lihat gadis A cantik belum tentu org lain bilang gadis itu cantik..
      W175 gua da coba pas di undang Makan2 di lapangan meredeka medan (owner kawasaki bnyk di undang) minggu semalam. . Di atas nya enak tarikan lembut ( biar pun bukan tipe motor selera saya)..

    • MOSOK Ngidupin GL100.

      Honda mungkin bisa ngeluarin disain klasik.. tp tetap futuristik.. Kaya neo cafe racer..

  1. Haiyyaaa komparasinya gk matching waaa

    GsxR – user al4y
    Byson- user pns / swasta

    Retro W175 – usernya free financial – pensiunan TNI

    Last
    R15/ cbr150 – bocah smp

  2. kang iwan masih pake kebo biru ya…..jadi inget saya beli kebo putih gara2 liatin blog IWB terus wkwkw….waktu itu byson masih jadi racun roda 2….

  3. kwkwkwk

    La la la la ada tongos nongol lagi piye jal.
    Siang2 kok artikel alam astral.
    Wah iwan da pelecehan terhadap undang2
    Alam astral.

    Wkwkwkwkwkwk

    • Ora kang..ora ngefek babar blas omongane para FB..
      Dadi seng jelas ora kena framing..

      Kang IWB seingat saya itu punya kok R15, pernah dibuatkan artikel perbandingan motor naked dan fairing, isi konten artikelnya nasib R15 yang ada dirumah Kang IWB itu jadi kayak tempat naruh baju gitu..
      Soalnya gak pernah dipake keluar rumah..ndekem njeruh omah..

      Ora dibandingno karo R15 bisa jadi mungkin sudah dilego trus jadi GSX, atau mungkin biar ora dicap FBY, jadi yang dibuat perbandingan GSX+kebo..
      Kl yang dibuat perbandingan dimensi fisik dgn W175 iku Kebo+R15, bakal runyam koyokane..bakal dicap FBY mengko..
      *mungkin…

  4. om iwb itu foto paling bawah plat nomor nya gak disensor?? lupa ya om…
    klo utk cewe ringan gak om ini motor..

  5. Hahah.. blogger lek iwan saza punya gsx ma byson.. sales sini bisanya nyinyir menghina.. wekekekekkk fakta cung !!! Produk berkualitas itu pastinya !!!

Comments are closed.