iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….semangat kebersamaan dan kepedulian bikers Suzuki sudah mulai digalakan kembali melalui kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat. Salah satu klub Suzuki yang sedang gencar melaksanakan aksi bakti sosial adalah GSX Club Indonesia (GCI). Belakangan ini GCI memberikan bantuan kepada korban banjir dan air rob di Kelurahan Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kota Pekalongan, Jawa Tengah pada 17 Desember 2017 lalu. Yup…pasukan Suzuki GSX Club Indonesia bantu korban banjir di Jawa Tengah kangbro !

Berkat informasi yang saling tersebar diantara anggota klub GCI di Tanah Air, GCI Pekalongan yang didukung oleh GCI se-Jawa Tengah bersemangat untuk mengajak masyarakat sekitar melakukan penghimpunan dana yang akan disumbangkan kepada warga korban bencana banjir yang membutuhkan pertolongan. Sampai dengan pelaksanaan penyerahan bantuan, kondisi Kel. Jeruksari masih belum kembali kondusif sehingga bantuan tersebut dinilai tepat sasaran.

Setidaknya terkumpul bantuan masyarakat berupa dana tunai, bahan pangan berupa beras, pakaian pantas pakai yang selanjutnya langsung disalurkan kepada perwakilan warga Kel. Jeruksari, dan disaksikan oleh Kepala Desa setempat. Pihak yang berpartisipasi dalam bakti sosial ini antara lain GCI Pekalongan, GCI Pati, GCI Kudus, GCI Kedu Raya dan warga umum yang ada di Jawa Tengah.

iklan iwb

Secara Nasional sendiri, Koordinator GCI pusat telah membentuk kampanye GCI Peduli Bencana ?Satu Tekad, Satu Impian, Menolong Sesama? dan mengajak seluruh jaringan GCI yang ada di regional seluruh Indonesia untuk peduli dan menggalang dana. Hal tersebut diinisiatifkan sehubungan dengan banyaknya kejadian bencana alam yang belakangan ini melanda Tanah Air.

Ketua GCI Jawa Tengah ? Sugiarto berterima kasih kepada seluruh pihak ?Kami ingin menunjukan sisi positif kami sebagai bikers melalui bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada lingkungan terdekat yang tertimpa bencana. Kami berterima kasih kepada seluruh pemberi dana seperti teman-teman di GCI, warga Jawa Tengah, dan Pemerintah setempat. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan semoga kondisi Jeruksari bisa cepat kembali normal..?

Last….kegiatan bakti sosial patut kita apreasiasi. Apalagi kalau yang melakukan adalah club atau biker. Sebab dari sana akan timbul rasa saling menolong yang tentunya akan memberikan efek positif terhadap eksistensi biker. So…juozzz gandozz buat GSX Club, mantap jiwa sampeyan pakdeee !! (iwb)

66 COMMENTS

    • Dibeberapa Negara Motor Honda Dijual Murah, Kenapa di Indonesia Harganya Lebih Mahal? Ini Penjelasan Pihak Honda Dibeberapa Negara Motor Honda Dijual Murah, Kenapa di Indonesia Harganya Lebih Mahal? Ini Penjelasan Pihak Honda

      Dibeberapa Negara Motor Honda Dijual Murah, Kenapa di Indonesia Harganya Lebih Mahal? Ini Penjelasan Pihak Honda

  1. hapus aja cak komen diatas ane..
    orang peduli menolong korban banjir malah dicemooh!
    kebanyakan micin ini cak..

  2. CBR150R STD MENANG VS R15 V3 KO TELAK.. ADU DRAG DI TANJAKAN. FAKTA…!!

    TONTON > m.youtube.com/watch?v=djKZZJXJHmk&itct

  3. Wkkkkk

    Tongoss ikut anggota nya di alam astral spedamotor ini (aisi)

    Anggotanya yaitu =

    ? Buto cakil
    ? Jenglot
    ? Leak
    ? Memedi

    Ketuanya yaitu =

    ? Tongoss

    Wkkkkkkkkkkkkkkk

    • Benar saja, sejak peluncuran motor sport berkapasitas mesin 150 cc, peminat terbilang luar biasa. Tercatat daftar tunggu untuk mendapatkan motor yang dilaunching bareng GSX S150 itu mencapai angka ribuan unit. Bahkan hingga Agustus lalu, rata-rata inden tiap bulannya mencapai 3.600 unit.

      Tidak heran kalau pesaing Honda CBR150R dan Yamaha R15 itu berhasil mendulang prestasi sebagai Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017 dalam ajang FORWOT Motorcycle Of The Year (FMY) 2017 yang diselenggarakan di Jakarta, 9 November 2017. Sekadar catatan kalau GSX R150 mengusung mesin berkapasitas 150 cc, 4 tak DOHC berpendingin air.

      Harganya saat ini Rp 28,9 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya)

  4. Kirain si tongos lagi ikut olaraga kebugaran biar tulangnya membesar mau jadi bandit eeee masih kelayapan wkwkwkwkwk

  5. EKEKEKEKEKEKEKE

    JANGAN BERTELE-TELE…

    FORWOT 2016 = CBR150R
    FORWOT 2017 = GSX-R150

    FAKTA?!!

    EKEKEKEKEKEKEKE

  6. JANGAN BELI R15 V3 KENAPA?..??

    – DESIGN CULUN MIRIP KEBO BANTET BETINA.
    ? HARGA SECOND/BEKAS ANJLOK DRASTIS-TIS.
    ? USD RENTAN BOCOR OLI.
    ? SWING ARM ALUMINIUM RETAK SEDIKIT LANGSUNG PATAH PROTOL.
    ? HARGA SPARE PART NYA SANGAT MAHAL.
    ? VELG NGGAK KUAT, GAMPANG PATAH PROTOL DAN AMBROL.
    ? KANVAS REM CEPAT TIPIS/ABIS.
    ? PIRINGAN CAKRAM CEPAT TIPIS/ABIS.
    ? PLASTIK TIPIS ICIKIWIR.
    ? HARGA TERBUKTI KARTEL.
    ? SUPER PEGEL TENAN 1000% FAKTA!
    CONTOH:
    * BUAT HARIAN DI KEMACETAN.
    * TOURING JARAK JAUH.
    * BONCENG ORANG ATAU PASANGAN.
    * STOP! N GO!
    KECUALI ANDA ?KUAT? MENAHAN ?SUPER PEGEL?.

    FAKTA?.!!!

    • Hahahahh.. bully aje sesuka ente cung.. mau tonggos mau ra payu mau rangka vega.. wakakakk kagak ngaruuhh.. jiahahahh makin stress ente. wekekekk.. bedanya fakta ma kacung dungu ya gini.. hahahahahh.. geli gua ma ni makhluk astral wekekekkkkkkkk

  7. WAH ENTE MENGANGGAP ANE FBS TULEN ITU SALAH BESAR…

    DI GARASI ADA :

    NINJA 250 FI 2015.
    VARIO 150 2015.
    NEXT BELI ALL NEW PCX 150 2018.

    DULU PAKE SATRIA HIU 120 2-TAK

    MAU KENCENG KOK NAIK SPORT 150cc MALU SAMA YANG PUNYA MOGE.

    ADA YANG ENGGAK PERCAYA! YA SUDAH!

    SALAM SMART DAN BODOH AMAT!!!

  8. Sekarang Banyaknya sport fairing 150 cc larinya setara mesin 70 cc, Nungging pakai wearpack helm arai, disalip yamaha v75 jokinya sambil hisap rokok, sebaiknya fairingnya dilepas MEMALUKAN !!!!!

  9. Apalagi yang katanya paling irit,,isi bensinya di eceran, isi satu liter ngutang lagi, KAC?iiAN

  10. ?ndonesia yang berlimpah Minyak bumi
    ?ndonesia yang Terkaya di Asia tenggara
    ?ndonesia yang terkuat, terbesar di Asean
    ?ndonesia yang Terdewasa di Asia tenggara
    ?ndonesia yang terSmart di Asean
    ?ndonesia yang TerMakmur di Asia tenggara
    ** kapankah budaya Ngutang akan lenyap **
    Mungkin setelah para pemimpin mulai dari Kades sampai Gubernur cerdas, dan semakin cerdas para pemimpin akan mencari keuntungan untuk warganya

    • Indonesia dijajah oleh orang Indonesia sendiri. Mulai awal kemerdekaan. Tahun ’78 bung hatta sdh tdk menjabat, beliau berkata, korupsi di Indonesia sdh mendarah daging. Saat itu keluarganya tdk mampu bayar listrik. Pak ali sadikin guberner jkt yg bebaskan bea listrik. Bung hatta salah satu ponding pader Indonesia yg bersih. Jaman orba korupsi dibudayakan tak cuma mendarah daging tapi juga tiap tarikan napas. Bpk pembangunan sukseskan swasembada beras, program KB. Investasi dibuka lebar2. Tapi bnyk dikorup. Akhirnya bpk pembangunan digeser oleh reformasi dan ninggalin hutang negara. Dari situ laaagh awal mula utang. Dan korupsi terus hidup subur.

  11. H?NDAR? BUDAYA NGUTANG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Sejak dahulu ?ndonesia tidak pernah berHutang

  12. Mantaplah juki.. bukti rider juki waras otaknye.. gak kayak si akang wekekekk stress jualannya gak laku jadi provokator wekekekkkk..

  13. Di UC Browser artikel wa gak nambah2, terakhir ini , tapi katanya di opera mini nambah artikelnya, tolong di selidiki wa makasih

Comments are closed.