iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….ngetes motor menggunakan kamera Gopro memang banyak suka dukanya. Suka kalau sampeyan melihat hasilnya bagus juozz gandozz. Apalagi ketika diupload yang nonton seabreg…wihh makin bungah. Tapi suka tersebut berubah sebaliknya ketika proses recording nggak berjalan sebagaimana mestinya. Seperti video IWB berikut ini. Lari 160 km/jam diatas Honda CBR1000RR tiba-tiba Gopro lepas, Asli cak…bikin jantung serasa pedhot pakdeeee !

Untuk mendapatkan ulasan yang komprehensif…kita harus sering menggunakan motor untuk wira-wiri atau lalu lalang dijalanan. Dan seperti kid jaman now, rasane nggak afdol kalau nggak memasang Gopro diarea tanki. Kenapa tidak di Helm, alasannya simpel…IWB pengen sampeyan merasakan sensasi seperti dibelakang dashboard. Walau nggak juga selalu efektif karena memasang dihelm konon serasa lebih real dan view jauh lebih enak. Yah…namanya juga salah seting cak. Dan kejadian itupun datang…

Kejadian ini ketika IWB ngetes Honda CBR1000RR. Sampeyan bayangin wae…motor dengan tenaga diatas 150HP, IWB harus terkejut karena Gopro copot dari dudukan tanki. Padahal perasaan klem sudah kuat. Namun karena akselerasi kenthir super njaran…kamera ini mendapatkan tekanan dari dua sisi. Baik angin ataupun gaya G. Sebagai informasi Gopro yang IWB gunakan adalah Hero 2 yang notabene emang bobot rada berat. Alhasil saat gas IWB puntir 3/4 persen (nggak berani mentok karena ban depan ngangkat) tiba-tiba….

iklan iwb

Klonthanggggg….Gopro lepas. Pedot cak, jantung serasa mau lompat karena terbayang kalau jatuh pasti remuk. Iso gulung koming tenan karena nyesek. Apalagi jalanan banyak dilintasi mobil dan truk. Kelindas pasti hasilnya kayak peyek teri tenan. Makanya secara reflek IWB langsung engine brake, kurangi gas…dan meraih Gopro. Kejadian tak terlupakan sebab kalau sampeyan menjalani sendiri…speed 160 km/jam pada gear satu diatas Honda CBR1000RR lumayan nggegirisi. Untunglah semua aman terkendali……

Last….pesan moral dari artikel ini, pastikan semua alat terikat sempurna kalau sampeyan ngetes motor. Khususnya betot superbike karena ledakan mesin dan angin yang dihasilkan betul-betul ngeri. Bahkan kekuatan 3M bisa lolos jika posisi nggak pas. Dan lebih mantap lagi bisa diberikan cantolan atau pengikat tambahan seperti yang IWB lakukan pada Go Pro pribadi. Sebuah moment tak terlupakan yang bikin IWB sempat cekot-cekot kuadrat. Sobekkk tenan !. Btw sampeyan pernah mengalami kejadian serupa nggak pakde? :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!