iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediann tenan cak….sirkuit bung Tomo yang masih fresh menjadi ajang uji skill para pembalap muda Honda. Dan disini terlihat kangbro…para pembalap Honda yang digembleng di Astra Honda Racing School berhasil menunjukkan kualitasnya. Mereka acak-acak sirkuit bung Tomo dan pada hasil final, nama-nama rider muda yang masih sangat belia seperti Mario SA, Herjun AF, Afridza Syach berhasil menguasai standing point dengan hasil cukup menonjol…

HDC saat ini memiliki 8 kelas yang dilombakan mulai dari HDC 1 hingga 8. Namun yang paling menarik adalah HDC 2 dan 3 sebab disinilah para pembalap belia digembleng oleh Honda. Nama-nama seperti Mario SA, Herjun AF, Afridza Syach serta Hadenanta memang cukup menonjol. Sayang pada balap HDC final disirkuit bung Tomo ini Adenanta absen karena cedera mengikuti balap di Thailand…

Cuaca panas sirkuit bung Tomo termasuk sadis cak. IWB wae sampe teler saking panasnya. Nah..disini dibutuhkan setingan yang pas karena dengan aspal cukup panas, biasanya daya cengkram ban turun. Pada race pertama dikelas HDC 2 yang mengandalkan Sonic 150 tune up pemula, Mario SA secara apik sukses menjadi juara….

iklan iwb

Pembalap asal Magetan yang tahun depan akan berkiprah dibalap Asia dengan Asia Talent Cup selama full musim ini sukses menjadi juara nasional HDC 2017 kelas HDC 2 dengan 171 poin. Pembalap belum genap berusia 16 tahun ini ditempel Afridza Syach dengan 165 poin. Dibelakangnya Reza Hanum mengoleksi 93 poin….

Sementara di HDC 3 (bebek standar pemula) Herjun juara HDC 2017. Dibelakangnya Mario SA menguntit kedua dan Aditya Prakoso ketiga. Sebagai informasi, AHM memastikan sudah meloloskan mengirim 4 pembalap muda yang bakal dikirim kebalap Asia Talent Cup. Nunggang motor prorotype Honda NSF250, keenam nama tersebut yakni…

Mario Suryo Aji (13 tahun), Mohammad Adenanta Putra (13 tahun) Muhammad Agung Fachrul (14 tahun), serta Afridza Syah. Rata-rata mereka adalah jebolan Astra Honda Racing School yang terus melakukan edukasi hingga sekarang. Tanda gebrakan Honda diajang balap sangat efektif…..

Pada sesi terakhir, AHRT memberikan piala kepada para pemenang HDC 2017. Gala Dinner yang dihadiri oleh hampir seluruh pembalap dan tim. Nama-nama sang juara yang disambut dengan kata pembukaan oleh pak Ferry Firman (PT AHM) sebagai apresiasi atas kiprah mereka dan tekad untuk terus membawa harum bangsa ini. Fitriansyah Kete, Wawan Hermawan, Mario SA dll. Bangga cak pastinya….

Last…..Honda Dream Cup 2017 sudah berakhir. Namun perjuangan diajang ini baru dimulai. HDC akan terus berjalan hingga Indonesia memiliki pembalap yang mampu berbicara diajang balap dunia. Semoga saja salah satu diantara mereka kangbro. Langkah yang akan dimulai dari Asia. Berikut hasil lengkap HDC final disirkuit bung Tomo Surabaya dan foto-foto event dari awal hingga akhir. Gazzzz !! (iwb)

Honda Dream Cup sirkuit bung Tomo Surabaya ! #hondadreamcup2017

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!