iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….berita menarik datang dari brand oli kondang Motul yang sedang melakukan kompetisi Design Batik Motul Indonesia. Kompetisi yang berusaha mengangkat budaya tanah air ini tentu patut kita apresiasi. Yang mengasyikkan semua bisa ikut via online dan hanya berbekal karya alias gratis-tis. Apalagi Motul Indonesia sudah siapkan hadiah helm Nolan dan uang tunai yang cukup menggiurkan. Hayoooo, ngiler tooo. Terus piye carane?? Monggo baca artikel IWB berikut ini….

Motul Indonesia baru-baru ini mengadakan kompetisi Design Batik Motul Indonesia. Sebagai salah satu upaya melestarikan budaya cak. Budaya Batik dipercaya telah ada di Indonesia sejak abad ke-18, dan diklaim sebagai salah satu warisan kekayaan intelektual budaya Indonesia. Batik yang awalnya hanya dibuat dengan teknik batik tulis, mengalami perkembangan zaman sampai sekarang meliputi teknik batik cap dan batik lukis, ataupun gabungan antara beberapa teknik tersebut….

Belakangan ini, labelisasi ‘Batikmark’ mulai digalakkan; hal ini membuktikan bahwa minat dunia internasional terhadap batik ini lumayan besar, dan juga memberikan kontribusi dalam perkembangan perindustrian dalam negeri, khususnya industri tekstil. Begitu juga halnya dengan beberapa industri lainnya di Indonesia yang mengalami perkembangan, terutama industri otomotif. Dari sanalah ide lahir kangbro….

iklan iwb
iklan iwb

Konsepnya simpel, bagaimana batik bisa bersinergi dengan otomotif. Dan itulah tantangan sesungguhnya. Pastinya akan sangat menarik dan seru bila sampeyan sebagai bikers dapat menunjukkan talenta dengan memadukan budaya Batik dan otomotif di Indonesia. Jadi ora mung ngebut nang jalan cak. Seni kuwi penting. Apalagi jika ada wadah kompetisi yang memfasilitasi dengan hadiah…lak yo enak. Berikut hadiah yang sudah disiapkan Motul :

– Pemenang Pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2,500,000,- dan satu buah helm Nolan, plus produk oli Motul.
– Pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1,500,000,- dan satu buah kacamata Motul by Rudy Project, plus produk oli Motul.
– Pemenang ketiga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 1,000,000,- plus produk oli Motul
– Design yang terpilih masuk dalam daftar 10 (sepuluh) besar akan langsung mendapatkan produk oli Motul.
– 50 (lima puluh) design yang terpilih akan langsung mendapatkan merchandise berupa topi snapback (jaring) dari Motul
– 30 (tiga puluh) design pertama yang terpilih akan mendapatkan tambahan merchandise berupa botol minum dari Motul.

Last….Kompetisi #BatikMotul ini dimulai dari tanggal 01 Des 2017 s/d tanggal 28 Januari 2018. Dan kompetisi ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun. Bagi sampeyan yang ingin mengikuti kompetisi design ini, bisa membaca cara pendaftaran, syarat dan ketentuan, dan informasi lebih lanjut di link https://www.motulindonesia.com/motul-indonesia-batik-competition. Hastag IG yakni #MotulkanOlimu dan ikuti kompetisi #BatikMotul dari #Motulindonesia. Wis cak, ojo mung dlongop…jajal wae wisss. Lumayan menang dapat helm Nolan rekkkkk, sopo ngerti rejeki. Gazzzz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. yang butuh kerjaan …tanya FBY MIKO TUA BANGKE..

    lagi banyak kerjaan ngupas padi… … …

    klo komen malem jm 02:00an jam segini blom pulang ngupas padi doi ..

    lumayan yang butuh loker…

    ???

    • Miko

      yang Gravatar nya headlamp BeAT merah…
      FBY garis keras sok netral, Makin stress MS19% kendooorr naik turun macam sempak… yang pernah kerja buruh vendor AHM, ,trus gak kepake lagi… ..jadi hatersnya AHM

      cucian liat doi

      ???

    • Miko Gelo
      Muki Geli

      Ayo bang iwan pcx new local, dikoco-koco bang, biar keluarRR, pasti hot bang

      Miko Gelo saudara ideologis Muki Geli

  2. Cm satu atau dua org aja yg kutengok komentnya bagus

    Laahhh piye cak jd manusia, gk ada bagus bagusnya
    Udh tabiatnya kali ya,
    Dapetnya apa kalo koment aneh aneh

    Sabar maz iwan ya

  3. batik cenderung elegan. kalem, santun. dipadu sama race yang cenderung sporty, full speed, karepe dhewe hehehe… tantangan sebenarnya iki, ojo sampe saling melemahkan karakter, sing bisa tak kasih jempol 5, (sing 1 nyilih tonggo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here