iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…IWB emoh nyalahkan siapapun. Tapi berita Kaki biker kejepit Busway jadi viral membuat IWB hanya bisa geleng-geleng kepala…sebenarnya yang salah dimana? Kenapa kaki biker bisa kejepit busway dan bagaimana kronologinya??…

Kemarin via detik IWB menemukan berita yang sukses menjadi viral. Berita memuat seorang biker yang sepertinya menahan sakit luar biasa karena doi terjepit disamping badan kanan busway. Yang membuat kita ngilu….kakinya cak, sikile nyantol dibagian sisi body…

Doi nggak bisa bergerak karena dibelakangnya ada pagar besi sangat kokoh serta tunggangannya Honda Vario bernopol B 4246 TCP yang juga menjadi korban gencet. Menurut infonya, kejadian tersebut di depan Pejaten Village sekitar jam 6 pagi kemarin (12/12/2017). Parahnya cak…sibiker kejepit hingga lebih dari setengah jam. Weleehhhh iso pothel lak an sikile 😯 . Btw…gimana kejadian pastinya?…

iklan iwb
iklan iwb

Dia masuk jalur busway, mau duluin busway, kakinya nyangkut di bagian ban atau bumper bus TransJ. Tadi bus-bus TransJ di belakangnya berhenti, ada sekitar 7 bus. Itu dari jam 06.00 WIB, tapi sampai jam 6.30 WIB masih kejepit. Harus keluar, mundur satu-satu. Itu pas perempatan lampu merah. Penumpang dioper ke bus lain. Bus keluar lewat jalur biasa. Macet, padat, ada 7 busway gitu antre. Orang-orang pada keluar Semua. Nunggu busway lain...” seru Rahma saksi mata….

Dari keterangan diatas bisa disimpulkan, sibiker sembrono dan tidak perduli posisi badan busway sudah mepet. Dan sepertinya sopir Busway juga enggan memberikan jalan pada biker, sedikit melipir sebenarnya bisa. Tapi memang dilihat dari sisi manapun, sibiker salah. Nyodok jalur busway adalah pelanggaran. Masih mending cak sing kejepit kakinya. Kalau jatuh tersungkur masuk kolong busway, opo ora mrongoz tenan…

Last…..sayangi nyawamu cak, ojo pekok kuadrat serampangan nabyak-nabyak kalau nunggang motor. Pengen cepet boleh, tapi gunakan berpikirlah jernih dan gunakan jalur yang benar. Apa yang terjadi pada biker ini menjadi pembelajaran untuk kita semua bahwa sesuatu yang salah akan memberikan kita dampak buruk, lambat atau cepat. Oleh karena itu…monggo selalu patuhi lalu lintas dimanapun kita berada. Btw…hingga berita ini diturunkan tidak jelas apakah korban mengalami luka serius. Semoga saja tidak kangbro….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

126 COMMENTS

    • Bener banget, org desa yg punya kota kecil masih bisa ditertibkan.

      Mungkin Jakarta udah sempit sampe sekecil apapun di serobot. Apa syaraf syarafnya menyempit?

  1. Hahahaaa…. makanya tertib. “Ijin kang!

    Apakah PCX Hybrid Akan Dijual Ke Indonesia? Ini Kata Bos Honda
    Klik–> cutt.us/jScH6-PCX-Hybrid

  2. motorny variemm + helmx TRX josss pokoke..
    kepalanya kayak baskomm..
    klo ane jadi sopirnya udah tak lindes saja sekalian biar modar.

    Ekekkk

    • Mana ada jalur busway bebas hambatan … tetep aja ada lamer berhenti … Skali” maen k kota Tonk … Biar ga dangkal otak lu kaya yg kejepit busway !!!

  3. ayo pak sopir klo ada mahluk yg kyk gitu tabrak saja biar sekalian modar…
    daripada bikin celaka seluruh penumpang didalam
    mending musnahkan saja mahluk sampah seperti itu..

    Ekekkk

    • Bukan ngeden doank bro..frontensnya limbung…benernya menjelang busway dia udab bener ngarahin ke jalur jalan umum, berhubung limbung akhirnya masuk busway…akakak

    • bukan salah pemerintah tong jalurnya udah ada sendiri tp memang otak fbh kebanyakn dungu..
      itu laut klo bisa dilewati motornya juga pasti ditrabas..

      Ekekkk

  4. Artikel pelipur lara buat fby,ngah ngah ngah bntar lg muncul artikel yg bkin fby kozel 2 lg coz d warung sbelah udah muncul ngah ngah ngah

    • Kalau mau ada pula biker jepara aniaya polisi pas carfreeday jepara. Ga jauh2 happening nya dari kejadian kejepit ini.
      Pake browser opera mini nyus bisa milih segmen berita apa yg disuka. Tapi imho lebih bagus chrome buat buka iwbblog.

    • Iya boss saya juga siapkan komen rohani kok….

      Yaa Allah ya Robbi
      Curahkan ampunan dan rahmatMu kepada anak cucu Soichiro Honda ya Robb….
      Tanpa mereka niscaya kami tidak lancar menuju Baitul Mu ya Robb…
      Dengan temuan mereka kami bisa lancar menyambut rizki yg tlah Engkau tetapkan ya Robb
      Tambahkan berkah mereka anak cucu Soichiro Honda serta bangsa nippon agar bisa ciptakan produk motor tangguh berdisain ciamaik dgn harga terjangkau ya Robb….

    • Setelah itu di opera mini nyus ada juga gojek nabrak mpv from belakang. Kaca belakang mobil pecahnya ngecap bentuk helm, gojek masih tersandar di maticnya boss,semaput ga sadar.

  5. “Dan sepertinya sopir Busway juga enggan memberikan jalan pada biker, sedikit melipir sebenarnya bisa”. saya kurang sependapat dengan argumen seperti ini

  6. Epbeha jaman now…..naek metik low kasta pake helm trx berasa jadi pembalap aja,,asal ada celah hajjar terus……makin ga nalar kelakuannya….ckckckc….emang dasar konsumen awam

  7. jangan lupa karena keegoisan dan kebodohan rider ini, berapa banyak penumpang maupun pengendara lain yang akhirnya terganggu (misal telat ngantor) karena macet ini.. siap2 kena bully dah, nopolnya tercatat

  8. Kenapa kaki biker bisa kejepit busway dan bagaimana kronologinya??…
    :=======
    Betulin aja kang Iwan…itu kejepit Bus TransJakarta…
    Kalo busway itu jalurnya…
    Mas iwan gak salah kok , cuma kebiasaan org sini sudah keliru menulis istilah busway…
    Bahkan ada yg bilang Jalur busway…wakkaka..(jalur jalur bus?)

    • Di jawa timuran :
      A: numpak opo le
      B: numpak trevel (travel)…
      ????
      Travel = berpergian
      Kelirumologi yg sudah biasa disini..??

  9. Absen ae lek

    Semoga kita terhindar dari kejadian seperti itu.. Aamiin

    Dan untuk cak kribo, lawan sampean loh wes tobat (andreSu), masak sampean jek pancet ae komen koplak seperti itu, opo yo gak isin ta pean.. hanya ingat mengingatkan semama sodara sebangsa..

    • Jangan lupa boss,
      Semoga anak cucu Soichiro Honda dan keturunan nya serta wong jepang pada umumnya diberi rahmat barokah. Mampu menunaikan tugas mereka membuat produk motor yang berkualitas berdisain ciamik dengan harga terjangkau, menciptakan tehnologi canggih yg mempermudah dan mendongkrak hidup serta prestige kami. Aamiin Aamiin Allahuma Aamiin

    • kate siape andresu udah tobat bung..
      nyatanya dia masih bergentayangan kok hanya saja lagi ganti jubah..
      lawong bau bau tokai masih menyengat..

      Ekekkk

  10. Raja jalanan lagi apes, kena batu loe 🙂
    sesangar apapun sepedanya, tetep patuhi peraturan yang berlaku,
    atau nyawa loe yang akan melayang sia-sia.

  11. Ya Allah ya Robbi
    Berilah kami keselamatan,
    Lindungi kami dari segala kecelakaan ya Robb

    Limpahkan karuniaMu kepada anak cucu Soichiro Honda dan keturunan keturunan nya untuk membuat motor berkualitas berdisain ciamik dengan harga terjangkau ya Robb

    Yaa Allah ya Robbi
    Mudahkanlah rizki pembuat2 mur baut beserta keluarga mereka, tanpa hasil kerja tangan2 mereka , niscaya motor kami tak bisa berdiri tegak ya Robb

    Aamiin Aamiin Allahuma Aamiin

  12. bawa motor gak ada itungannya sama sekali, uda sempit gitu tetep aja nekad masuk. kayak abege cewek aja yang sering gak ada ngitung main terobos terus, syukur klo orang ngalah terus..klo gak, nasib2an aja lagi

  13. Lagi ngetrend nih beberapa taun belakangan…, kalo ngga goblok ya ngga gaul..
    Pekok.., bawa motor udah kaya yang paling kuat aja di jalan..
    Hooalahhh…
    Blok goblok..

    • orang kalo lagi stress mikirin cicilan ya kadang berkendara juga g fokuss.
      blum lagi klo motornya LOYO g cocok buat asal srobot..

      Ekekkk

  14. Mas iwan dah capek2 buat thread isinya selalu dipenuhi komen sampah, kasian mas iwan…. Blog nya jadi ajang mencari dosa… Secara gak langsung mas iwan jg kena loh… Karena ikut memfasilitasi…. Mending komentatornya di close saja sekalian… Karena setiap buat thread isinya apa… Komennya apa…. Sadar euy… Ini akhir jaman…. Jangan nambah dosa….

  15. kelakuan orang ngendarain motor merek honda emang suka gitu.. seruntulan ga karuan..
    disangkanya motornya keren kali..
    maen salip aja ga mikir..
    biar semakin di depan apa?

  16. Gila ya itu orgnya? -.-
    Untung masih hidup…
    Coba kalo kegiles total, kan kasian trans jakartanya…
    Kacrut laaah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here