iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo….akhirnya siretro Kawasaki W175 sudah tiba dinewsroom IWB. Motor retro Kawasaki yang sebenarnya sudah IWB tes di Bukit Pelangi dan lagi booming ini dikirim oleh PT KMI agar IWB bisa gunakan untuk test ride harian. Menjelajah kemacetan Jakarta karena disinilah test sesungguhnya. Tujuannya satu, supaya sampeyan mengetahui plus minus motor ini. Juozzz ini baru mantaappp !!!

PT KMI mengirim Kawasaki W175 setelah sebelumnya IWB jajal di bukit Pelangi. IWB saat itu sudah impress namun rasanya nggak afdol kalau belum tes dijalanan sesungguhnya. Jalanan ekstrim Jakarta yang seringkali membuat motor menyerah sebab kudu menembus kemacetan hingga sejam lebih. Oleh karena itu, pengiriman unit Kawasaki W175 oleh PT KMI jelas suatu keputusan tepat. Kenapa?..

Sebab walau secara ergonomi sudah tidak perlu diragukan namun masih banyak pertanyaan tentang kemampuan mesin ketika menghadapi cuaca panas dan jalanan yang cukup terik. Lalu perihal bensin, dengan absennya indikator bensin apakah akan membuat kita kesulitan? Kita akan tes nanti cak. Lalu sinar halogen saat dimalam hari plus konsistensi performa mesin mengingat motor ini masih dibekali karbu. Kita akan bahas sembari jalan pakde….

iklan iwb

So…selain beberapa poin diatas IWB minta sampeyan share pertanyaan dikolom komentar. Siapa tahu sampeyan adalah salah satu biker yang mungkin sedang naksir dan mempertimbangkan siretro Kawasaki W175 untuk dipinang. Poin apa saja yang sampeyan ragu dan masih penasaran? lempar dibawah wae cak…akan IWB kupas nanti. Ora usah sungkan pakde…gratis ora bayar koq :mrgreen: . Pokoke tuangkan semua uneg-uneg perkara Kawasaki W175 dibawah…

Last….Kawasaki W175 memang menjadi motor yang lumayan menyita perhatian. Material dan finishing ciri khas Kawasaki yang cukup baik dan desain retro sukses menjadi pioner dikelas ini. Dan dari test sekilas kemarin di Bukit Pelangi, bisa IWB pastikan Kawasaki tidak hanya menjual model. Namun secara umum riding quality yang ditawarkan memang memiliki racun kelas kakap. Enteng, alus dan stabil. Opo maneh buat boyok tuwo kayak IWB….rasanya nyaman tenan cak. Tapi nggak afdol kalau belum dites dijalanan sesungguhnya…bener nggak cak. Nah, apa yang ingin sampeyan ketahu tentang Kawasaki W175? Curahkan dikolom komentar dibawah kangbro, gazzzzz !! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!