iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…pada saat peluncuran Honda new PCX 150 kemarin, PT AHM hanya memamerkan dua unit warna yakni putih dan merah. Padahal menurut informasinya mereka akan memasarkan 4 opsi warna yakni hitam serta light gold. Nah, sayangnya warna itupun juga belum nongol diwebsite mereka tanda unit memang belum ada cak. Untunglah lek Joe Motoblast sudah meracik?4 warna Honda new PCX 150 serta spesifikasinya. Dan inilah sosoknya….

Mengandalkan bantuan Adobe Photoshop. master render ini sukses memberikan kepada kita semua 4 warna yang akan dirilis oleh PT AHM. Yang pertama adalah merah…lalu putih…hitam dan terakhir light gold. Dan memang itulah yang akan dijual nanti. Sebagai informasi….hanya merah yang nantinya mengadopsi matte atau doff…

Setidaknya dari informasi yang IWB peroleh dari PT AHM, ketiga warna lain nanti mengadopsi metallic atau glossy. Jadi klop cak walau sempat IWB kasih masukan ke lek Joe karena itemnya dibuat doff. ” Lek, hitamnya metallic ! ” seru IWB ke doi. Dasar namanya master…hanya butuh beberapa detik sebelum muncul yang versi metallic. ” Iki lekkk..” serunya. Cepet tenan kayak ngulek sambel. Dan inilah hasilnya pakde..

iklan iwb

Last…..warna ini bisa sampeyan jadikan acuan karena pada versi masspro nanti Honda juga tidak akan memberikan striping sebagai ciri dari PCX 150. Soale ada pertanyaan ke IWB yang ragu cak. Lalu untuk mesin belum ada spek power yang diumbar. Mengingat spek resmi baru lahir saat versi masspro nanti. Berikut 4 warna Honda new PCX150 yang akan dijual oleh Honda nanti beserta sekilas speknya. Piye cak…pilih mana ? (iwb)

Spesifikasi Resmi New Honda PCX 150 Lokal :

MESIN :
Tipe mesin : 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Volume langkah : 149,3 cc
Diameter x Langkah : 57,3 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi : 10,6:1
Transmisi : Otomatis, V-matic
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
DIMENSI :
Panjang x lebar x tinggi : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Kapasitas tangki bahan bakar : 8 L
RANGKA :
Ukuran ban depan : 100/80 ? 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ukuran ban belakang : 120/70 ? 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Tipe CBS
Cakram
Combi Brake System Hidrolis dengan 3 piston caliper
Tipe ABS
Cakram
Antilock Braking System
Rem belakang : Cakram
KELISTRIKAN :
Sistem pengapian : Full transisterized, baterai

136 COMMENTS

  1. Setelah lewat hype nya PCX, diliat pelan2 PCX desain lebih fresh dan keyless. Tapi body lebih berat dengan mesin lebih inferior, kebayang kayak gimana setahun setelah pakai. Awalnya mau beli, tapi pikir2 dulu deh. Saya cuma konsumen rasional, tidak ada keterikatan khusus ya, punya CBR dan NMax soalnya

  2. Intinya yg suka bece giliran diajak duskusi pake akal sehat malah kabur2an.. emang niatnya cuma bece jelek2in dan itu fixed sales.. makanya becean gak usah di respon ntar juga muak ndiri.. wekekekk.. pake akal dewasa cung.. yg suka bece jelek2in itu pasti sales.. kita mah konsumen smart dah tau mana barang yg bagus dan kurang bagus.. wekekekek dasar piaraan..

  3. Ini kenapa pada debat yak, semua punya visi masing? coy, punya kelebihan dan kekurangan. Jikalau nmax punya mesin yg powerful, riding experience yg berbeda, dan lain sebagainya. Sedangkan pcx? Mungkin ahm ingin memberi kualitas berkendara yg lebih pada konsumen tanpa memperhatikan power, toh apasih yg bisa diharepin lbh dr motor 150cc. Sesuai selera masing2 sih klo pengen motor yg nyaman dalam artian fitur pendukungnya seperti iss, acg yg menurut saya menambah kenyamanan motor dengan minimnya vibrasi ya pilih pcx, kalo pengen motor yg gagah kekar dan lebih keliatan maxi apalagi dengan power yg lbh gede ya pilih nmax. Jadi tdk perlu saling merendahkan, lagian konsumen juga tau mana kebutuhan mereka.

  4. Kelihatan banget mana yg buyer n mana yg sales..motor Honda baru keluar uda dikatain, mending sesuai dengan fakta tp yg ada BC. Padahal baik N-Max n PCX semua ada plus minus, hny sebagai buyer gw acungin jempol untuk pesaing baru N-Max. Good Job Honda

Comments are closed.