iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnya pakdeeee…setelah melalui perjuangan melelahkan dalam? melakukan editing video, diartikel ini IWB sukses menyelesaikan Video review dan bedah body detil Honda new PCX150. Review yang pastinya akan mengajak sampeyan untuk melihat secara detil body perbody. Dan IWB sengaja pilih resolusi video terbaik yakni full HD dengan frame rate 60fps. Nah..seperti apa videonya? Intip dibawah ini karena bakal gamblang padang jingglang. Cekidott cakkk….

Untuk meracik dan melakukan editing IWB butuh perjuangan luar biasa. Sebab semalam sudah ngedit seperempat jalan, tiba-tiba listrik modiarrr. Mana belum di save lagi. Jiann emosi cak, rasanya pengen nyokot meja komputer saking mangkelnya. Padahal mripat wis mriyip-mriyip nahan kantuk sampai jam setengah 1 malam. Tujuan satu, IWB ingin segera menyelesaikan agar sampeyan semua terpuaskan dahaganya dengan produk baru new PCX150. Tapi setelah dihajar listrik modiarrr, PC langsung IWB shutdown dan dlosor ambil guling. Suwekkk tenan. Next kudu beli UPS nih. Kembali ke laptop..

Video review dan bedah body detil Honda new PCX150 ini berdurasi sekitar 27 menit. Jadi panjangggggg cak. IWB ngoceh dan berusaha nyorot bagian perbagian supaya sampeyan terpuaskan. Oh ya…dibeberapa artikel sebelumnya ataupun IG, ada komen yang menanyakan perihal mesin karena IWB belum nyinggung sama sekali. IWB pikir sampeyan sudah tahu PCX 150 menggunakan basis old PCX 150. Kalau ada yang nanya apakah sama dengan Vario 150?..

iklan iwb

Vario kan memang nyomot mesin PCX 150. Makanya ACG starter dan fitur ISS hadir di Vario 150. Artinya basis keduanya sama. Namun pada PCX 150 ada beberapa perbedaan komponen yang sejauh ini belum dijabarkan oleh Honda mengingat kemarin masih sekedar proses revealed. Yang pasti SOHC 2 katup eSP dengan ACG starter dan ISS (idling stop system). Pertanyaan lain yang sering IWB terima adalah perkara warna. Bagaimana komposisi antara doff (matte) dan glossy (metalic)?

Diartikel ini IWB pastikan untuk doff hanya warna merah. Sedang Hitam, putih dan gold metallic aka glossy. Nah, ngono yo pakde. Untuk lain-lain biarlah?Video review dan bedah body detil Honda new PCX150 berikut ini akan menjawab rasa penasaran semua. Kudu nonton cak, soale detilnya ada disini semua. Gamblang padang jingglang kangbro. Kalau kuota tipis monggo cari spot wifi. Tapi saran IWB, gocekan kursi sing kuat cak, lek ora iso gulung-gulung sampeyan saking mumetnya :mrgreen: . Honda new PCX 150 ? Juozz gandozz !! (iwb)

Video review Honda new PCX 150 by IWB

HP klik disini

201 COMMENTS

    • ekekekeek

      lihat film bagian mesin
      gak tega bangett
      klep 2 biji buat narik body
      segede bagong

      ???

    • Tertarik dgn kalimat lek webe.. ” Ni Motor Value Banget “…menurut ane krg pas aja.. krn kompetitor.. punya keunggulan yg lebih juga dri produk ini .. paling keliatan.. mesin kompetitor lebih advance ..dgn ban lebih besar.. kalo soal model.. tergantung selera.. kalo ane suka aja ma model pcx ni.. cman ga bgtu seneng liat stang setir nya… ane tunggu liat aslinya dulu.. baru nentuin pilihan.. anyway.. thanks info nya.. lek webe.. salam joss..

    • Nasib fbh Kasihan yang mau naik kelas dari Vario150 ke PCX ini masa dapat mesin sama ngak ada perbedaan sensasi ridingnya dong cuma dapat harga operprett gimmick permainan lampu led dan baju kaya perahu piye jal

    • Blogger jaman now bukannya bedah kelebihan kekurangan motor malah cenderung ngiklan???seakan2 produk paling sempurna.

    • Lek dari pada nyokot meja komputer, mending nyokot bokonge dharmo dan kawan kawan ???,, tapir mania, pada sibuk ngurusin klep pabrikan orang, urus jualan sendiri, msak ngurusin klep motor lain ekekekekek

    • Cukup 2 katup buat ngejabanin 4 katup…
      4 katup yg udah ada aja engap2an buat ngalahin 2 katup yg udah ada.

    • Sejuta kali saya ucapkan kpd sdr Nmax yg berhasil menurunkan harga sdr PCX..matursuwun n max…tp aq kadung beli n max..yo wes ben nduwe n max sing galak skoke..eh.nyanyi..

    • pencerahanya dong om. sy nanya ke tmn yg ‘aga’ ngerti (ga tau so tau) sm mesin ttg 2 klep + 4 klep yg suka dibahas2 sm sales yamama. kt tmn sy sih ga mslh klo misal, misalkan si 4 klep ini diameternya kecil sedangkan yg 2 klep ini lbh besar. bakal sm aja kt nya. bnr ga itu? maaf noobs makanya nanya disini

    • woi mas iwan yang dibahas body terus..mesin nya kapan????
      ketauan banget sih tukang kibulnya..situ bloger atau sales..doyan banget nutupin kekurangan produk sesembahannya

    • joss tenan. dari body n stang jepit plus display spidometernya kesan premium di dapat. ditambah body depan lebih lebar. 1motor buat pukul nmax n xmax aerox kayaknya. kesannya beda dengan nmax yg stang masih dilapisi plastik soalah2 mio naik kelas. ditambah mesin kasar n tarikan pelan ndut2an shock leras kaya naik gerobak..benar2 khas nya mio banget

    • Si somplak bilang yimm gd inovasinya mesin salome…kg mikir die…la ntu vario ma picek jadul mesin podo ae..kirain new picek pake mesin generasi baru…weladalah masih pk mesin jaman mpu gandring…somplak sesomplak namanya

    • Ane baca komen atas sampai bawah, kok yg ayan malah fans boy sebelah ????, padahal ini artikel PCX dan motor pun, belum distribusi, dan kesimpulan nya adalah??, FANS BOY SIAPA YG KOJEL KOJEL/AYAN?
      A, FbY
      B. Fbh.
      ????

  1. Warna merah seharusnya lbih gelap dan gkossy..biar kesan mewah dpt…
    Warna merah yg pcx thai lbih oke kyaknya

  2. guwe tunjukin blognya lik iwb… fix temenku niat minang satu.. duite ditahan sik..!!
    rx king kesayangan temenku baru laku 3 hri kmrn..mayan bisa bwt dp mania. pengen nuansa lain katanya..

    • Nmax body belakang lebih besar dari bodi depan lampu wagu.pantesan si dharmo,ngabidien dkk terkozel kozel bro!!!
      ?????

    • Lampu belakang nemex zaza setara gl pro bro!!!tiada inovasi si yamaho bro!!!,katanya inovator kok jadi follower
      Fby akut mah sekarang di zamban bro lg buang lampu nemex yg jadul bro!!! ?????

    • kasihan liat si darmo inii….
      bener2 frustasi kayaknyaaa..
      yg sabar yaa mbah…
      emng hidup yaa beginiii kadang d atas kadang di bawah jdi jgan frustasi terlalu dalamm nanti takut otaknya konslettt

    • HAYA..HAYA..HAYA??

      SI NEMEXX SEMAKIN MERENGEEEEKKKK……

      UWEK! UWEK! MINTA SUSU SAMA AHM TAPI ENGGAK DIKASIH.

    • Hahaha namanya dukati,,ada juga ninja h2r yang ngmg kalo zx 130 itu klan ninja…ngooookkk ngokk ngokkk…ikut perang di metik 150cc…sales sayap mah dipakein akun apa juga ketauan bau nya….
      ……opo ra sido hibrida lek iwan pcx mu….men klep e isoh bertongkol 3….ora ming dolanan 2 klep wae….

    • HAYA..HAYA..HAYA…… KEGIRANGAN ITU SEGERA DATANG.

      MENDADAK GROMBOLAN FBY JAZ JEZ JOZZ! DOANG BELI KAGAK, KECUALI HONDA.

  3. ini nih klo pabrikan g becus bikin mesin baru. yg ada nenek nenek yg udah waktunya udzur di paksa saingan sama yg masih perawan..

    Ekekkk

    • Daripada bodi depan kekecilan dari bodi belakang,lampu wagu,stoplamp mirip gl pro,MIKIR LU BOFIX NEMEX KELIHATAN CULUN INOVASINYA BRO!!!?????

    • Di suatu kala ada 2 buah motor matic,mesinnya sohc 4v 155cc vva untuk saingan ama matic honda,tapi tidak pengaruh penjualan honda malahan salah satu dari 2 matic itu nyungsep penjualannya.lalu mesin itu di salomekan di 2 motor sport,yg berjenis fairing dan naked,tenaga besarnya hasil kibulan dan kuat nanjak,selain muka wagu,terculun di 150cc,minta diakuin 150 cc padahal 149 cc,lebih parahnya lagi penjualannya nyungsep dan semua motor itu dp nya 100000.kira kira pabrikan mana hayo??????

    • Padahal motornya belum dijual,nmax masih sangat laku, org juga belum tentu suka ni pcx, koq sales2 udah pada panik ya?
      Sekeren itu kah pesona pcx?

    • Iwebe cek rekening, full..
      Mbah darmo cek rekening, kosong melompong..
      Beli promaag pun ngutang.. wassalaaamm…

    • Di suatu kala ada 2 buah motor matic,mesinnya sohc 4v 155cc vva untuk saingan ama matic honda,tapi tidak pengaruh penjualan honda malahan salah satu dari 2 matic itu nyungsep penjualannya.lalu mesin itu di salomekan di 2 motor sport,yg berjenis fairing dan naked,tenaga besarnya hasil kibulan dan kuat nanjak,selain muka wagu,terculun di 150cc,minta diakuin 150 cc padahal lebih dari 150 cc,lebih parahnya lagi penjualannya nyungsep dan semua motor itu dp nya 100000.kira kira pabrikan mana hayo??????

    • Di suatu kala ada 2 buah motor matic,mesinnya sohc 4v 155cc vva untuk saingan ama matic honda,tapi tidak pengaruh penjualan honda malahan salah satu dari 2 matic itu nyungsep penjualannya.lalu mesin itu di salomekan di 2 motor sport,yg berjenis fairing dan naked,tenaga besarnya hasil kibulan dan kuat nanjak,selain muka wagu,terculun di 150cc,minta diakuin 150 cc padahal lebih dari 150 cc,lebih parahnya lagi penjualannya nyungsep dan semua motor itu dp nya 100000.kira kira pabrikan mana hayo??????

    • Daripada kamu nyampah disini, mending kamu urus tuh blog kamu yg hits nya kering kerontang, ya aditya yaaaaa…

    • Blm shock tabung zaza udah empuk,si nemex dikasih sok tabung baru empuk,hati hati KUALITAS SHOCK BELAKANG NEMEX GLODOKAN IMPOR INDIHE SUKA REMBEZ BRO!!!?????

  4. Waduch Dokarnya p?k kusir punya saingan baru nie yee…
    tenaganya sama kok kyk si picieeex.
    empot empotan coy..

    Ekekkk

    • JANGAN MENYESAL?!!

      CBR150R ?MENANG? VS R15 V3 SUPER PEGEL ?KO TELAK? ADU DRAG DI TANJAKAN.

      TONTON VIDEO DISINI > m.youtube.com /watch?v=djKZZJXJHmk&itct

  5. Untuk meracik dan melakukan editing IWB butuh perjuangan luar biasa. Sebab semalam sudah ngedit seperempat jalan, tiba-tiba listrik modiarrr,,,

    Tandanya Lek IWB musti santai,kami semua di sini santai kok,,,

  6. tinggal konsumen pilih mana??
    tenaga perawan aka nmax yg masih anget anget..
    atau si piciexx aka tenaga nenek nenek yg klo jalan pakai tongkat..

    Ekekkk

    • JANGAN MENYESAL?!!

      CBR150R ?MENANG? VS R15 V3 SUPER PEGEL ?KO TELAK? ADU DRAG DI TANJAKAN.

      TONTON VIDEO DISINI > m.youtube.com/watch?v=djKZZJXJHmk&itct

  7. Kribo bilang smartkeys dan iss fitur gak guna masih mending beli niememex ada VVA (Variable Vibrator ahayyy) fitur vibratornya berguna di kemacetan disamping berkendara kita juga bisa sekalian berfantasi?.!!!!!!!!!!!

    • EKEKEKEKEKEKEKE

      SI NMAX SUDAH JADUL CUPU,CULUN,KUNO DAN KEBESARAN KEPALA ENGGAK SEIMBANG DGN BODY BELAKANG.

      EKEKEKEKEKEKEKE

    • Ya bro @NINJA H2R?
      Body belakang lebih besar dari depan,lampu wagu,stoplamp gl pro wanna-be,spido kotak tapi bingkai nya bulat,tiada hazard,power outlet,keyless,hidrolik stopper jok,stoplamp led
      Naik nmex serasa naik gerobak BRO!!!
      Shock ky ngga bergerak,untung ketolong ama jok,
      NMAX S3MAKIN CULUN DAN PLONGA PLONGO BRO!!!
      FIX NGABIDIEN AMA FB YAMAHO BERUK TAPIR AYAN BIN TERKOZEL KOZEL?????
      FIX NEMEX INI ADALAH MIO JILID KESEKIAN KALINYA BRO!!!

    • Di suatu kala ada 2 buah motor matic,mesinnya sohc 4v 155cc vva untuk saingan ama matic honda,tapi tidak pengaruh penjualan honda malahan salah satu dari 2 matic itu nyungsep penjualannya.lalu mesin itu di salomekan di 2 motor sport,yg berjenis fairing dan naked,tenaga besarnya hasil kibulan dan kuat nanjak,selain muka wagu,terculun di 150cc,minta diakuin 150 cc padahal lebih dari 150 cc,lebih parahnya lagi penjualannya nyungsep dan semua motor itu dp nya 100000.kira kira pabrikan mana hayo??????

  8. mesin nenek nenek klo digasss tenaganya ngemposss blum klo dibuat anjrot anjrotan yg ada bisa encok encok tulangnya alias bisa protol mesinnya..

    Ekekkk

    • EKEKEKEKEKEKEKE

      SI NMAX BOROS BBM,SUARA KASSAR,SPARE PART MAHAL,LEMOT,VVA ENGGAK BERFUNGSI DI RPM AWAL APA LAGI STOP N GO!

      EKEKEKEKEKEKEKE

  9. ekekekek ayo fby di beceh nih pcx

    lebih kenceng and lebih semangat lagi dong becehnya, tapi jarinya jangan gregeli gitu toh, santai saja, tenang ekekeke

    fbh gak usah pada protes ama becehan fby, bisa minum promag mereka kalo gak bisa nenggelamin berita pcx ekekekke

  10. fbh memanv harus legowo.apa mau dikata memang kenyataan ini mesin identik grand.legenda dan kharisma..jelaas tenaga ya ngeden kyk dokar..
    mungkin lebih tepatnya bukan saingan nmax tp abang bemo..

    Ekekkk

    • Itu aja ngutang bro!!!?????
      Karena hasi bece dan sales tidak memenuhi kehidupan sehari hari bro
      Tega bener ngabidien ngasih gaji segitunya dgn kawan kawan fby ayan seperti kribo ini bro!!!?????

  11. Ini terus ini terus beritanya, lek. Bosan. Bosan liat darmo kozel kozel kelaparan dan terpaksa makan promaag lagi.. ganti dong sama berita yg membahagiakan dia.. lek iwan gak kasian sama simbah?

    • Kasian cak iwebeh terhadap fby ayan yg berkeliaran di komen ini cak.karena fby lagi ayan,terkozel-kozel,meringis lihat jagoannya si r24 ama nemex jadi paling culun bro!!!?????
      Coba cak iwb buat artikel ttg nmax ama r24 biar mereka semangat bc n nyales,lalu dari hasil bc dan sales bisa dapat gaji,dan tidak minum promag hasil ngutang lagi cak webeh!!!?????

  12. nmax old untung make nggak ada saingan serasa wah.. kalo nmax new ngalamat nggak ada wahnya karna ada pcx ini… rugi cak! mending beli pcx ini!!

  13. Bajinduulll, kok yo apik banget ikii, maaf ane jujur mania dan pengguna yamaha sampe sekarang tapi harus ane akui dg berbesar hati sekarang honda udah jd trendsetter soal urusan desain nan ciamik. Ini motor honda kedua yang ane demenin setelah new scoopy 12 inch. Kalo yamaha gak mau babak belur segera luncurkan major facelift nmax tahun depan, gak ada waktu lagi!
    Salam jupe lover..

    • tim swat mulai kibul kibul biar seolah olah banyak yg minat..
      lagu lama tong.. konsumen g tega anjrot anjrotan sama nenek nenek yg tenaga ngempos…

      Ekekkk

  14. DESIGN PCX 150 2018 SANGAT FUTURISTIK MEWAH, SEGER DAN KEKINIAN SERTA MEMILIKI FITUR CANGGIH YANG SANGAT2 BERLIMPAH!!!

    *.Smart Key alias Keyless
    *.Speedometer full digital yang mewah dan elegan lengkap dengan MID
    *.rem ABS (non CBS)
    *.rem CBS (non ABS)
    *.Double Disk Brake (depan belakang)
    *.Kompartemen/ Bagasi lega
    *.Laci dengan penutup yang mewah
    *.Answer Back Sytem
    *.Alarm
    *.Idling Start Stos
    *.ACG Starter
    *.Lampu Hazard
    *.Power charger
    *.Seat and Fuel Lid Opener
    *.Tangki dengan tutup
    *.Lampu Full LED depan hingga ke belakang
    *.Seat Stopper (penahan jok)
    *.Jok dengan Lumbar support (penyangga pinggang)
    *.Apa lagi?

    1000% #FAKTA….!!!

    Sumber: KBY

  15. fbh yg punya nmax….segera dijuall…sebelum harganya makin jatuh…siap2 beli new pcx.
    fby yg punya duit mepet….siap2 beli nmax second….mumpung harganya makin murah….kekekeke

    • ya jelaas pada g maulah udah terbiasa naik perawan yg keceng n anget anget kok disuruh naik nenek nenek yg tuklik..tuklik..tuklik kayak dokar..

      Ekekkk

  16. triatmono kecewa krn pcx akhirnya pake rem cakram dibelakang….ga jadi bully pcx deh…
    salam blog netral, smart, kipas2 dolar (kata triat) kekeke

    • Padahal minum promag ngutang karena si ngabidien tega ngasih gaji di bawah ump bro!!!
      Kita harus kasiani fby bro!!!?????
      karena fby lagi ayan,terkozel-kozel,meringis lihat jagoannya si r24 ama nemex jadi paling culun bro!!!?????
      Coba cak iwb buat artikel ttg nmax ama r24 biar mereka semangat bc n nyales,lalu dari hasil bc dan sales bisa dapat gaji,dan tidak minum promag hasil ngutang lagi cak webeh!!!?????

  17. Kalian semua SAKIT!!!
    yang paling terancam itu Nmax,VIXION,R15,CB150 & CBR150R (bahkan semua kelas 150cc) terancam jg dengan PCX lokal..

  18. Kasihan yang mau naik kelas dari Vario150 ke PCX ini masa dapat mesin sama ngak ada perbedaan sensasi ridingnya dong cuma dapat harga operprett gimmick permainan lampu led dan baju kaya perahu

    • Jos bro itu mah

      Numpak perahu
      Sambil pamer lampu

      So cooooooollllllllll
      Eye catching sekaleee

      PUSAT PERHATIAN

  19. ekekekek ayo fby di beceh nih pcx

    lebih kenceng and lebih semangat lagi dong becehnya, tapi jarinya jangan gregeli gitu toh, santai saja, tenang ekekeke

    fbh gak usah pada protes ama becehan fby, bisa minum promag mereka kalo gak bisa nenggelamin berita pcx ekekekke ??

    • Kita sepatutnya kasian terhadap fby yg berkeliaran di komen ini bro!!!
      karena fby lagi ayan,terkozel-kozel,meringis lihat jagoannya si r24 ama nemex jadi paling culun bro!!!?????
      Coba cak iwb buat artikel ttg nmax ama r24 biar mereka semangat bc n nyales,lalu dari hasil bc dan sales bisa dapat gaji,dan tidak minum promag hasil ngutang lagi cak webeh!!!?????

  20. Opini

    Setelah munculnya New PCX ini dengan segala kelebihan fiturnya saya rasa Yamaha dengan Nmax nya tidak akan tinggal diam. Harus diakui suka tidak suka New PCX untuk desain 2 jempol saya kasih, mungkin kekurangan menurut saya hanya di faktor mesin saja selebihnya Oke pake banget. Balik lagi ke Nmax, untuk saat ini kemungkinan Yamaha akan wait n see dengan adanya penetrasi dari Honda dengan New PCX nya, dan bukan tidak mungkin saat ini Nmax sudah menyiapkan model baru untuk Nmaxnya ( karena facelit skrang hanya skedar minor saja ) yg nantinya akan hadir dengan fitur2 yg ga akan beda jauh dengan New PCX saat ini. Intinya saya rasa Yamaha tidak akan mau Nmax nya di Mio kan lagi. Kita tunggu saja kedepannya.. #salamOpini

Comments are closed.