iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…walau jam terus berjalan dengan cepat, namun tidak ada salahnya IWB coba berikan sedikit dua titik bocoran biar lebih hot. Dugaan yang sebenarnya bisa dikatakan sebagai bocoran ini didengungkan wak Haji Taufik yang sepertinya sudah tahu betul akan varian yang akan dirilis oleh Honda. Dan menurutnya?Honda diduga akan rilis 3 varian PCX150 lokal hari ini, berikut prediksinya !

Honda disinyalir akan menjepit atas bawah lawan mereka Yamaha new NMax 155. Tidak heran dari prediksi yang dilemparkan mengatakan bahwa Honda disinyalir akan merilis dari versi low hingga high. Yang paling rendah konon belum ABS namun sudah Combi Brake system (CBS). Versi CBS ini disinyalir akan dipasang direntang harga Yamaha NMAX non ABS..

Namun jika tidak meleset terbuka dijual sejuta lebih mahal yakni kisaran 27 jutaan (NMax 26 jutaan). Sedang untuk varian middle….baru disana bertengger Honda PCX 150 ABS. Nah, untuk PCX 150 lokal ABS ini bisa jadi dijual pada rentang 32 jutaan-33 jutaan. Baru setelah itu yang paling tinggi dan menjadi flagship bagi PCX 150 adalah versi hybrid…

iklan iwb

Versi hybrid merupakan mesin bensin dikombinasikan baterei sehingga konsumsi BBM akan sangat irit. Untuk versi tertinggi ini PT AHM konon membanderol dengan? harga direntang mepet 40 jutaan. Bisa lebih kurang dari patokan angka tersebut atau sedikit lebih. So…kalau dikompilasi sebagai berikut :

1. PCX CBS -> Harga akan dekat Ke NMAX Non ABS
2. PCX ABS -> Harga akan dekat Ke NMAX ABS
3. PCX Hybrid -> Harga diatas PCX ABS

Yup….itulah beberapa prediksi sementara positioning dari Honda PCX150 lokal. Semua memang masih analisa. Akan tetapi IMHO analisa ini cukup logis dan wajar. Dan jika analisa akurat, jelas kondisi ini bakal tidak akan menyenangkan buat Yamaha. Sebab pemasangannya berlapis bener ki. Btw, mending sampeyan tunggu saja. Toh PCX 150 lokal tidak akan lama lagi akan dirilis. Pada saat artikel ini rilis, IWB kemungkinan sudah berada dilokasi peluncuran. Stay tune diwarung dan tunggu report dari IWB. Okrekkkk…(iwb)

Update : Honda new PCX150 dipasarkan dalam dua tipe yakni CBS dan ABS dengan banderol termurah 27 jutaan !

38 COMMENTS

    • misakno coy sangking g becus bikin mesin baru..
      si nenek nenek di suruh ganti kemben buat anjrot anjrotan..

      Ekekkk

    • kengerian itu telah datang si nenek nenek dipaksakan brojol..
      siapin jamu pegel linu coy..
      biar g encok encok tulangnya..

      Ekekkk

  1. mesin jaman firaun + rem becak..
    shok gemlodak sekali libas mleyot..
    lagi lagi fbh dijejeli mesin busuk..
    kapan ente dikasih makanan yg anget anget kekinian coy..

    Ekekkk

  2. Dan fby yg komen diatas pun kejang2..kengerian itu tlah datang sodara sodara..siap2 buat gudang baru buat numpukin nmax..

  3. Disinyalir cuma kaum jasss jesssss josssss yg berkeliaran..
    sedangkan konsumen hora beli..
    masak mesin jaman firaun dibandrol 27jute..
    yg ada buat nanjak langsung ngeden + protol..

    Ekekkk

  4. kasian ya,, ada anj*ng kelaperan

    buat saat ini nikah dulu deh
    baru nanti boyong pcx biar makin mesra boncengan sama istri
    apalagi yang hybrid,,, ngiler tenan

  5. Salam teromol mesin Varia 2 klep… CBS yg ktnya Heru lebih canggih dari ABS karena huruf C belakangan drpd A hahahhah

Comments are closed.