iklan iwb
iklan iwb
” Pak polisi bergabung dengan para penunggang GSX-R150…”

Iwanbanaran.com – Kangbro….tahun 2017 ini Suzuki betul-betul bekerja keras. Mereka seperti tiada kenal lelah untuk semakin dekat dengan bikers. Terbukti Suzuki Bike Meet sudah tiba di Banjarmasin. Dan yang paling menarik cak….gathering masal ini diikuti oleh berbagai lapisan bikers. Bahkan pak Polisipun nunggang GSX-R150 ikut membuat suasana seru tenan !

Melanjutkan aksi gerakan masal bikers Suzuki di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan Suzuki Bike Meet di kota ke-7 yang sekaligus menjadi ajang pamungkas kumpul dan silaturahmi bikers Suzuki di akhir tahun ini. Bertempat di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 9 Desember 2017, sedikitnya 750 bikers Suzuki menghadiri acara dan menyemarakan aksi sosial dan hiburan yang sudah lama ditunggu-tunggu….

Suzuki Bike Meet Banjarmasin sangat peduli terhadap aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya melalui kegiatan donor darah bikers yang menjadi salah satu konten utama di kota seribu sungai tersebut. Budaya peduli sosial ini terus diterapkan dan ditularkan oleh SIS kepada seluruh bikers Suzuki di Tanah Air untuk menunjukan tekad kebersamaan menuju impian hidup yang lebih baik….

iklan iwb
iklan iwb

Disamping aksi sosial, SIS bersama PT. Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Banjarmasin menunjukan apresiasi kepada bikers Suzuki Satria yang merupakan salah satu basis komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung. Upaya tersebut untuk menambah tingkat loyalitas bikers Suzuki terhadap produk-produk Suzuki yang legendaris dan fenomenal….

Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara-acara seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api….

Suzuki melayani bikers yang hadir dengan fasilitas pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Seluruh sajian yang bisa diikuti peserta Suzuki Bike Meet semata-mata untuk mempersatukan beragam klub dan komunitas Suzuki Kalimantan Selatan dan menunjukan eksistensi yang tak kalah besar dari provinsi lain di Indonesia….

“Suzuki kembali ingin merangkul bikers, klub dan komunitas pengguna motor Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam sejarahnya, konsumen kami di wilayah ini tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki, maka dari itu kami perlu apresiasi terus komitmen mereka melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin ini. Setelah kami laksanakan di 6 kota lain sebelumnya, kami berharap penyelenggaraan di Banjarmasin ini tidak kalah heboh sehingga kami terus semangat untuk mengunjungi teman-teman bikers Suzuki di kota lain tahun depan..” seru Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS…

Last….Suzuki Bike Meet yang berlangsung di 7 kota ini secara sukses bisa merangkul lebih dari 5.700 bikers Suzuki. Jumlah konsumen loyal yang masif tersebut merupakan aset yang sangat berharga bagi Suzuki dan akan terus dijaga serta dibina untuk menciptakan kegiatan yang lebih spektakuler di masa yang akan datang bersama klub, komunitas serta konsumen umum lainnya….(PT SIS PR edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

35 COMMENTS

    • Jadilah generasi muda yg cerdas,
      Pilih motor yg dipercaya masyarakat,
      Sale Servis Spareparts banyak tersebar luas,
      Jangan terpesona terpedaya tampilan cat luar saja,
      Tapi NOL kualitas,
      Dah selama puluhan tahun berjuta-juta orang dibuat honda ngerasa puassss
      Ga ada tuh,
      Waswasil khannas

    • @roy: saya tidak puas dng Honda, saya user hsx125, mau ganti bar footstep depan barang langka, yg ready hargane di Mark up dr 26 ribuan, menjadi 80 ribuan, inden AHASS 2 tahun gak ada kabar.
      Blm rantai roda, baru 25 ribu km dah minta ganti, akhirnya ganti rantai punya Shogun, skrng sdh 70 ribu km, gak masalah, harga lbh murah lagi

  1. Referensi tepat menentukan pilihan sepeda motor adalah blogger kondang rodadua. Yang gak cuman jas jes jos saza. Iwb, scoopy12″>around perumahan, cb150r>shooping jjs dalam kota about 10 – 20km distance, cbr250rr>turing n gaul plus kongkow.

  2. akibat ngasih produk nanggung habis biaya buat acara beginian kesana kemari promosi supaya terlihat exis n orang tau suzuki itu ada. tapi yo percuma kalo produkmu nanggung alias alakadar tetep gak dilirik. modiar tenan.

  3. ini juga acara sebenernya dari kemaren cuma disatu tempat. cuma spanduk nya banyak dicetak n tulisan lokasi dibuat beda supaya lebih hemat dana. n yg pada ngumpul juga orang nya itu itu juga, paling nyiapin nabung buat makan siang. sungguh luar biasa

  4. Sukses menggelar event Honda Sport Motoshow di Yogyakarta dan Purwokerto pada periode Agustus-September tahun ini, Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan jajaran motor sport Honda untuk tampil lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan Honda Sport Motoshow yang digelar di Alun-Alun Kebumen (9-10/12).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here