iklan iwb
iklan iwb
” Grace Barosso dinikahi Alvaro Bautista…”

Iwanbanaran.com – Kangbro…tidak banyak yang mengekspos kisah percintaan para pembalap Motogp. Termasuk cerita bahwa jodoh para rider ternyata tidak jauh dari lingkungan trek. Seperti halnya Alvaro Bautista. Mengikuti jejak Casey Stoner dengan Andriana…..ternyata Bautista juga demikian. Doi menikah dengan umbrella girl bernama Grace Barosso…

Hari bahagia buat Alvaro Bautista berlangsung pada hari Sabtu pada tanggal 9 Desember 2017. Alvaro Bautista resmi menikahi umbrella girl sekaligus model asal Venezuela yakni Grace Barroso. Pernikahan sendiri dihadiri oleh banyak para pejabat MotoGP yang cukup antusias memberikan selamat kepada Alvaro Bautista…

Kisah cinta Alvaro Bautista serta Grace Barosso memang tidak banyak yang mengekspos. Padahal kalau sampeyan jeli, model asal Venezuela ini sering menjadi umbrella girl Monster Energy. Hubungan keduanya sudah cukup lama akan tetapi baru pertengahan 2017 atau tepatnya MotoGP Austin Alvaro Bautista melamar untuk menikahinya. Jawaban Grace saat itu adalah ” yes”….

iklan iwb

Perkenalan antara keduanya dimulai pada musim 2014 ketika Alvaro Bautista pembalap diatas Honda Gresini. Konon Barroso menjadi model yang naik ke atas podium dimana kebetulan pada saat itu Alvaro Bautista berhasil mengisi podium tiga. Kisah Alvaro Bautista ini mirip dengan Casey Stoner yang juga menikahi umbrella girl bernama Adriana….

Karena Adriana pula akhirnya Casey Stoner memutuskan pensiun dini dan fokus kepada keluarga. Tidak menyangka kehidupan pribadi pembalap ternyata tidak jauh dari lingkungan trek. Mendapatkan jodoh bahkan juga di sekitar sirkuit. Selamat buat Alvaro Bautista serta Grace Barroso. Semoga langgeng sampai aki-aki dan Nani Nani. Berikut beberapa jepretan ritual perkawinan antara kedua mempelai….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!