iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo….unik memang strategi garputala. Setelah gambar wis kita umbar dan ubek-ubek sejak 2 hari lalu, pabrikan justru baru resmi rilis sang NMax155. Padahal unit sudah didistribusikan diseluruh dealer tanah air. Sesuai dengan bocoran yang sudah IWB beberkan sebelumnya, yang menjadi fokus utama adalah suspensi tabung. Dan ternyata menurut Yamaha suspensi ini diklaim lebih tangguh dibanding generasi sebelumnya. Nah…seperti apa suasana lokasi peluncuran?. Cekidot pakdeee….

Yamaha resmi merilis new NMax 155 dengan banderol termurah 26,3 juta dan termahal tembus 30 jutaan yakni 30,2 juta. Artinya cocok cak…terjadi kenaikan sekitar 600 ribu dibanding generasi sebelumnya. Perubahan sebenarnya sudah IWB jabarkan pada artikel sebelumnya seperti suspensi tabung, new LCD display, new seat (dengan emblem NMax), pelk emas, serta emblem baru. Namun lainnya sama cak…

Dapur pacu tidak ada perubahan termasuk kunci kontak yang mengandalkan SKS. Bahkan kelistrikan dan ECU juga identik. Dan menurut informasinya sampeyan bisa mengganti speedometer lawas dengan model baru secara PNP. Termasuk suspensi tabung yang disebut Yamaha sebagai rear Sub Tank Suspension. Yang menarik cak, Yamaha mengklaim suspensi baru ini lebih tangguh dan bantingan lembut. Kenapa?..

iklan iwb

Karena Yamaha konon mencoba memperbaiki riding feeling dengan pencangkokan suspensi model tabung. Sayang pengetesan sepertinya akan dilakukan disirkuit. Akan lebih nampol sebenarnya kita ngetes dijalan raya yang banyak lubang atau jebakan batman. Kalau nggak trek yang ada polisi tidurnya, baru kelihatan bedanya. Sementara untuk display speedometer, fitur dalam masih identik dengan masa lalu yakni…

Odometer, jam, trip meter (2 buah), oil trip meter, fuel meter, V-Belt Trip meter, Instant fuel economy dan average fuel economy. Yamaha new NMax 155 ini dijual dengan 4 pilihan warna yakni Matte Grey, matte black, blue dan white. Nah, jadi wis gamblang ya cak. Kalau sampeyan tertarik monggo sambangi wae dealer Yamaha terdekat. Fix, naik 600 ribu. Kalau dealer memberikan harga diatas itu, sampluk blekok wae. Berarti wis upping price judule. Berikut beberapa jepretan peluncuran new Yamaha NMax 155 dilokasi. Piye, menggoda celengan ora? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!