iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnyaaa pakdeeee…berkat dukungan sampeyan semua termasuk para pembaca yang juga antusias membantu IWB memberikan update informasi terhadap Yamaha new NMax 155. Jika sebelumnya IWB sukses menyodorkan sosok NMax 155 terbaru lengkap dengan suspensi tabung…maka diartikel IWB berkat bantuan cak Dimas (Suwun cak), Iwanbanaran akhirnya berhasil jepret  speedometer Yamaha new NMax 155. Dan bisa disimpulkan…fix berubak mengkotak. Klop pakde !

Pada artikel sebelumnya IWB sudah membeberkan bahwa ada beberapa ubahan yang akan membuat sosok New NMax 155 berubah. Selain suspensi, IWB juga nyolek bagian speedometer dimana display tidak lagi membulat namun berubah mengkotak. Dilalah setelah sebelumnya IWB hanya mampu mendapatkan gambar dari jauh…maka diartikel ini IWB berhasil jepret speedometer Yamaha new NMax 155 berkat bantuan pembaca warung yakni cak Dimmas…

Assalamu’alaikum, kang IWB saya Dimmas Silent Reader blog kang IWB.. kebetulan tadi pagi liat Truk Yamaha angkut NMAX 2018 lagi parkir mau turunin Unit di Dealer sebelah kantor..

iklan iwb

Terus siangnya saya ke Dealer dan jepret beberapa perubahan di NMAX 2018.. *Foto terlampir

Dan perubahan harga Naik 600rb aja kata mbak2 SPG nya.. sayangnya motor gak dipasang Aki jdi gak bisa liat model Speedometer.y..

Makasih kang IWB atas perhatiannya.. Salam Joozz Gandoozz..
Wassalamu’alaikum..

” Speedometer Yamaha NMax 150 sebelumnya…”
” Speedometer new NMAx 155 versi 2018…”

Waallaikumsalam wr.wb…juozz gandozz cak Dimmas. Yup, dari jepretan cak Dimmas sampeyan akan lihat perubahan speedometer Yamaha new NMax 155. Monggo sampeyan intip shape display speedometer Yamaha NMax 155 versi 2018 terlampir. Tidak lagi full display bulat…namun Yamaha melakukan revisi dengan shape kotak. Jadi dibeberapa sisi yang kosong ditutup hitam. Desain ini berbeda dibanding generasi sebelumnya. Dan gambar susulan yang IWB terima, display ternyata mengusung ilumination berbeda. Juozz !..

Last…revisi yang dilakukan Yamaha memang cukup mengejutkan karena IMHO speedometer lawas sudah cakep. Apalagi shape casing juga bulat sehingga lebih singkron dan seirama dibanding kotak. Namun Yamaha secara pintar menawarkan speedometer yang lebih advance dengan model negatif display blue color sehingga tambah keren. Yamaha sukses memberikan sesuatu hal yang fresh buat para konsumen setia Yamaha NMax 155. Bentuk berbeda, tentu saja mata juga termanjakan dan terkesan lebih new. Nah, jadi ngono yo cak. Dipastikan banderol fix naik 600 ribu seperti yang sudah IWB bocorkan kesampeyan semua sebelumnya. Piye cak, lebih ganteng opo ora speedometer Yamaha new NMax 155 ? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!