Iwanbanaran.com – Cakkkkk……bergembiralah sampeyan yang berada di Jawa Timur dan NTTT. Sebab Setelah diluncurkan pada bulan November di Jakarta , sekarang giliran PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengadakan Launching All New Honda CRF150L. Ritual peluncuran sendiri Hotel Lava View dan puncaknya digeber di Bromo cak. Penasaran harganya ?. Cekidot pakdeee….

Bertempat di Hotel Lava View – Bromo pada tanggal 02 November 2017. Pada launching All New Honda CRF150 L ini juga diadakan test ride untuk jurnalis, Blogger maupun Community pada esok harinya tanggal 03 November 2017 di Lautan Pasir Gunung Bromo. Lokasi test ride di Lautan Pasir dipilih untuk membuktikan performa mesin All New Honda CRF150L. Selain itu juga diadakan workshop teknologi Honda CRF150L….

Dalam rangkaian launching All New Honda CRF150L ini juga dilakukan Corporate Social Responsibility ( CSR ) bersama Community dengan mengajak 150 anggota community yang tergabung dalam komunitas trail dan supermoto dengan title acara Broventure Lounch Gathering di 2 ( dua ) tempat sekaligus yaitu di Kecamatan Sukapura dan polsek sukapura dengan memberikan donasi berupa Tandon Air. Dan di Coban Bidadari kegiatan CSR nya dengan melakukan bersih – bersih dan donasi berupa tempat sampah….

iklan iwb

Setelah launching All New Honda CRF150L , bagi konsumen yang membeli All New Honda CRF150L wilayah Jawa Timur dan NTT akan mendapatkan Helm dan kacamata Google. Konsumen juga dapat melakukan test ride di dealer – dealer jaringan MPM diseluruh Jawa Timur dan NTT….

Sekilas informasi, All New Honda CRF150L dengan konsep terbaru “Take You to Off Fun Ride” hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang lebih baik untuk melepas panas…

AHM hadirkan All New Honda CRF150L dengan konsep on-off Sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF series yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY. Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm….

AHM turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang dan juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 100.000,- hingga Rp 850.000,- …

Termasuk apparel seperti Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95.000,- hingga Rp 750.000. All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jatim Rp 32.400.000..(mpm PR edited iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

62 COMMENTS

    • Tetangga punya satu kang. Material memang joss sekaleee caakk. Handling top banget berkat peredam USD.
      Beda sama yg ijo-ijo itu caakk. Modal suara knalpot doang

    • @kribo: eh gmn kabar motor penghasil dolar!!, mandi dolar sih iya tp yg jadi pertinyiinnya adalah kmnkh dolariyah yimm hasil exsport itu????, pembibitan pembalap stagnan, dealer di bbrp daerah banyak yg close, dan yang mengenaskannya lg adanya isu klw banyak crew yimm bedol desa ke pabrikan sebelah…!!!, seburuk/separah itukah management yimm skrng ini smpy2× kesejahteraan karyawanya aja terlantarkan…!!!, terangkanlah eta terangkanlah…..

  1. nasib motor ini sama kyak supri geter..
    sepi peminat coy jadi promosinya juga jor joran..
    mending g usah dibeli nanti malah harga jualnya anjlok..

    Ekekkk

    • Absolute Joss reekkk
      Beda ma yg ijo-ijo. Berani nya cuma libas polfur di jalan kampoong

      HAHAHAH
      THE NEW KING OF TRAIL
      Honda dilawan?

  2. Mantappp,, gak ada info kalo bromo event ginian, tau gitu gas kesana aku masbro..

    btw Mas Iwan, apa bener pcx bakal di launching 13 desember esok?

    • ABSOLUTE MANGSTAAAABB
      THE NEW KING OF TRAIL SPORT 150CC

      FBS SILAHKAN NONTON
      FBK KETIR-KETIR SAZAAAA
      FBH NGOWOOHH BIN NGILERRRR

    • THE NEW KING OF TRAIL SPORT
      MEMANG BIKIN NGIRI

      FBKLX KETIR-KETIR
      FBY NONTON POSTER WR SERIES SAMBIL JASJOS JASJOS BELI KAGAK

    • Orang iri ngomongnya ga jelas
      Atas ane tuh

      Silahkan nonton poster WR series
      HAHAHAH jangan lupa sambil ngowoh bin ngiler

    • Material body KLX kayaknya kalah ama CR150F ini…ane sudah liat langsung..
      KLX buruknya di speedo (plastiknya asal), lampu sein belakang yg gampang patah..
      Pokoke kalah deh…
      Waktunya KLX berbenah…

    • Sesuai visual kemaren…jgn kawak KLX mas…jauh…terutama bodynya kalah jauh..kalah tebel dan kalah serius…
      KLX dr dulu kayak main sendiri disegmen ini trus ngasih material bodynya asal…
      Dulu juga pernah nyobain kawak Dtracker 150, respon mesinya diputaran bawah kurang galak mas…
      Ini obyektif lo…
      #KloBilangBagusYaBagus
      #BukanFB
      #NetralWae

  3. Ane penunggang Klx ngiler nengok nih motor, honda kayak nya agk seriusan bikin ini motor trutama bagian body ama spedo yang bikin iri blom lagi shock depan nya

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama