iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..Yamaha ternyata terus bergerak. Walau sebenarnya sudah didistribusikan kedealer seluruh Indonesia, perhari ini PT YIMM mengumumkan 5 warna baru Aerox 155. Warna ini menggantikan seluruh warna sebelumnya dan setelah IWB intip….keren semua cak. Berikut foto detilnya…

Menjelang akhir tahun 2017 ini, Yamaha menyegarkan tampilan dua varian Aerox 155VVA dengan tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty untuk varian Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version. Sedangkan Aerox 155VVA – R Version warna dan grafis tetap sama…

Kombinasi warna dan grafisnya semakin cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version calm and confident (clean and dark). Sedang untuk Aerox 155VVA – R Version menurut Yamaha konsepnya paddock bike (racing)….

iklan iwb

Selain warna dan grafis, yang tampak fresh adalah desain jok dengan sentuhan jahitan mempertegas kesan sporty. Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru ini harga on the road Jakarta Rp 22.850.000, Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White on the road Jakarta Rp 27.200.000. Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue on the road Jakarta Rp 24.050.000…..

Last….kalau sampeyan perhatikan, secara umum Yamaha tidak banyak melakukan rombakan frontal pada komposisi warna. Jadi rata-rata hanya dibolak balik cak. IWB sendiri sudah membuat video reviewnya (terlampir paling bawah) terhadap warna baru Yamaha Aerox 155 ini. Makanya IWB rada heran Yamaha baru merilis press rilisnya hari ini karena unit sendiri sudah didealer sekitar sebulan yang lalu. Nah, untuk menjawab rasa penasaran sampeyan…berikut warna baru Yamaha Aerox 155 yang IWB maksud. Piye, keren to cak ? (iwb)

Video Youtube review new Aerox 155 

Foto Yamaha Aerox versi 2018

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!