iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…….ternyata kelahiran Kawasaki W175 disambut dengan sangat positif oleh para biker tanah air. Banyak yang awalnya pesimis mengingat segmen Retro cukup kecil. Tidak heran Kawasaki hanya mematok penjualan 1000 unit per bulan atau 12000 unit/tahun. Tapi siapa menyangka Kawasaki W175 sukses terjual 1500 unit hanya beberapa hari setelah dirilis. Dan menurut Kawasaki Jika kita ingin inden sekarang kemungkinan harus menunggu hingga 1 bulan. Wihhh laris tanjung kimpul cakk…

Kawasaki secara resmi merilis W175 di ajang Kawasaki bike week beberapa minggu lalu. Dan baru kemarin kita melakukan test Ride secara langsung di Bukit Pelangi Sentul Bogor. Dari kacamata IWB, sejauh ini Respon yang diberikan oleh para pembaca cukup baik. Terbukti pengunjung yang penasaran terhadap sang kuda besi termasuk membludak untuk ukuran motor Retro….

Termasuk youtube channel IWB yang juga diserbu para viewer.? Ternyata hal ini sejalan dengan penjualan sang kuda besi. Menurut informasi yang IWB terima dari PT KMI langsung, respon Kawasaki W175 lumayan menggembirakan dan di luar ekspektasi. Hanya beberapa hari motor ini sudah terjual sebanyak 1500-an unit. ” Respon bagus.? Dari catatan terakhir kemarin, Kawasaki W175 sudah terjual sebanyak 1500-an unit….” seru Pak Michael C. Tanadhi (PT KMI)…

iklan iwb
” Lek Aripitstop mengaku ngelu sirahe pasca jajal Kawasaki W175. Balung tuwo ora ngapusi wkwkwk…..”

” Saat ini yang membeli Kawasaki W175 harus inden di beberapa tempat. Kemungkinan bisa sampai 1 bulan karena stok sebelumnya sudah habis…” tukas pak Michael. Bungah cak….pasti Kawasaki bungah.?Setidaknya di bulan pertama ini mereka sudah melebihi target yang hanya dipatok 1000 unit. Kita memang tidak bisa simpulkan secara pasti mengingat bisa saja tren ini karena faktor spike. Tapi melihat dari potensi produk, dari kacamata IWB motor ini memang cukup menjanjikan….

Last…. Kawasaki menjual Retro sport W175 dengan harga termurah 29,8 juta untuk versi standar.? Sementara untuk Special Edition dipatok 1 juta lebih mahal alias 30,8 juta. Secara umum Kawasaki W175 memang cukup menggoda. Desain sih soal selera kangbro. Namun impresi berkendara yang ditawarkan juga mantap…kuwi sing racun tenan. Ringan, stabil dan yang pasti nyaman. Jajal wae buat ngebuktiin cak. So…Kawasaki W175?. Jebule laris….Indonesia memang luar biasa ! (Iwb)

84 COMMENTS

    • Yg bagus generasi cb dong
      Tinggal di rubah part part nya jadi cakep
      Cb100 , 125 , 200 apalagi ada dulu cb twin yg cakep

    • Fby gak ada yg komplen,
      Pdahal harganya overr preett,
      Teknologi SOHC jaman Batu,
      karburatorr jadul,

      Ekekekek

    • Cb200 dulu ora laku mas di gebuk pabrikan K..

      Crf 150 juga sohc jaman batu, kenapa FBH tutup mata.. Verza ganti sarung 30 jt

    • Biasa awalnya doang laku
      Lihat aja 3-4bulan plng nyusut signifikan
      Carat omongan iwakbeneran
      MuuUUUuuuehehehehe…..

    • Sebenarnya ini motor estrela 175 tp jadi w175
      Mending generasi cb lah
      Lebih antik dan retro nya cakeepp!!

  1. Wah wah..
    Ternyata bnyk jg consumen penghobby dsni yah..?? Ckckckckck..
    Moga konsisten deh lakunya biar yamaha dan honda jg mempertimbangkan bermain di segmen ini dan bsa membrikan produk yng value for money bkn hnya modal tampang retro. ???

    • Hobi nya banyak yg pakai motor bahan cb masbro
      Atau tiger dan GL buat bahan modifikasi
      Murah dan pastinya nggak operpreettt!!!!!

    • Overpriced tergantung gaji loe, loe sebulan 4juta bersih ya overpriced, kalau gaji 15jt perbulan ya nggak overpriced. Banyak yg malas modif dan beli motor BEKAS!, nong krong dong sama anak royal einfield, triumph….

    • Mangkanya gue bilang tadi, ini motor bukan untuk menggusur honda beat atau utk yg gaji umr!!! Hadeuh!!

  2. Halah….fotonya Burek Deep koq ikut dipajang to kang, bikin motor jadul makin tambah jadulnya.

  3. Kok sepi Kribo mana kribo si pemuja dolariah….!!!!! Apa mungkin lagi nambal daleman mesin plastiknya si rongsoknya galang hendra kalee ya…!!!

    • Jepang deserve it
      Bikoz they are semart nation
      Very very civilized one

      Long live Japanese
      Long live nippon
      Long live kabuki

  4. Fby jg pnya Retro,

    Pkai mesinn bission yg gak laku itu bs dijadiin retroo,
    Tp Di bwa ke puncakk gak kuat nanjakk, kya Rongsokk 15 v3,

    Ekekekekek

  5. wouwW…blue ocean memang menggoda, pasang harga se enaknya suka2 meski teknologi super duper jadoel.
    ju2r msih lebih enak memandang W250 nya yg super blink2 kinclong menggoda..

  6. kalo tdk punya kantong tebal silahkan beli GL, CB bekas, modif habis, 20jt dapet. Walopun sama sama retro, tetap beda kelas sama W175. Dari sisi motornya ataupun bikernya.
    Yg pakai Mac dan PC rakitan mahal, tetap beda kelas

    • Yakin aman dari tilang?kan udh ada peraturannya…kalo modif ekstrim dgn merubah wujud motor dr tampilan aslinya bisa kn denda maksimal 24jt..ngeriiiih brow…plingan jalan yg deket deket aza…lo mo jalan jauh yo musti rombongan..mending beli w175…aman mo jalan kemana juga

  7. Semoga benelli patagonian eagle 250 inline bikin model kek gini…dua silinder suara serasa empat silinder..dgn hrg 30jt pasti laris

  8. retro sih retro..tapi gimana rasanya kalo meteran bensin aja gak ada? gimana mau buat turing jauh..??
    ya gak usah jauh2lah…jogja-kroya via jalur Daendels: Congot-Petanahan-Adipala-Kroya aja sepanjang jalan gak ada SPBU sejauh ratusan kilometer,mosok turing bawa jirigen?

    • Sama aja motor yg ada indikator bensinnya bawa jerigen juga..kan permasalahnya di jalur g ada SPBU ..mikir !!!

  9. FIX… yang mau turing pake W175 kudu bawa jirigen bensin ya

    cz W175 tidak ada meteran bensin

  10. motor keren ini
    @damen bahagia : uripmu kok njlimet banget to mas, kalo mau touring isi full tangki bensin, ning pulau jawa kok takut kehabisan bensin

  11. Mantaafff… laris manissss

    sakahayangna.com/2017/12/04/pengalaman-motor-mogok-diangkut-dealer-yamaha-terdekat/

  12. Cak Iwan titip pesan neng KMI Harga jangan dinaikkan dahulu seperti tetangga sebelah, mentang2 laris manis… Maturnuwun….

Comments are closed.