iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…kayaknya hari ini lagi musim teaser. Nggak diIndonesia ataupun India…sama cak, judule teaser. Yup…..akhirnya TVS India merilis teaser calon motor fairing terbarunya Apache RR 310. Teaser yang baru dirilis tanggal 3 Desember kemarin menunjukkan bahwa sosok motor yang merupakan kolaborasi dengan BMW ini memang cukup menjanjikan. Teaser juga menunjukkan bahwa desain RR ternyata lumayan keren cak… khususnya bagian stop lamp yang terkesan Eropa banget…

TVS Apache RR 310 adalah nama terakhir yang digunakan oleh TVS pada sport fairing terbaru yang disinyalir menggunakan basis engine BMW G310. Sampeyan akan melihat siluet atau shape body yang cukup agresif khususnya di bagian belakang. Intip saja stoplamp dengan model LED yang menyala terang serta runcing. Lalu di bagian body casing tertulis “35 Years of TVS Racing” ….

Penegasan dari versi fairing juga terlihat dari tulisan RR 310 pada bagian fairing kanan. Yang bikin ngilu adalah sasis cak. Frame menganut model knockdown dengan semprotan merah dan ada stiker ” Race Spec” wihhhhh….cadazzzz. Iki maksude piye…. Apakah tulisan merepresentasikan sebagai motor dengan high perfoma?. Ora paham. Kalau ngintip spesifikasi seharusnya motor ini tidak terlalu istimewa. Single silinder pakde. Sebagai gambaran berikut detail dan analisa TVS Apache RR 310..

iklan iwb

– TVS Apache RTR 310 disinyalir menyandang 2 tone color
– Dibekali full LED baik lampu depan belakang ataupun winker
– Dibekali dengan DRL
– Sudah menganut ABS
– Suspensi Upside Down
– Mesin menggunakan basis BMW 310
– Konfigurasi mesin DOHC empat katup 313 cc

Yup…. Itulah sekilas tentang TVS Apache RR 310 yang akan dirilis di India pada tanggal 6 Desember 2017. Teaser ini sebagai pembuka dan secara resmi 2 hari setelah ini baru motor akan diluncurkan. Bertepatan dengan peluncuran tersebut belum diketahui Apakah TVS motor Indonesia akan membawa RR 310 ke tanah air. Sebelumnya sih demikian cak.  Nggak tahu sekarang, apakah tekad tersebut masih ada mengingat Apache RTR 200 termasuk sepi penjualannya di Indonesia. Semoga saja rencana mereka akan dijalankan mengingat sebelumnya TVS juga sudah memamerkan Akula concept yang diduga sebagai TVS Apache RR 310 terlampir. Penasaran detilnya?. Intip wae teasernya dibawah ini. Hhhmm…45 jutaan oke sih ini, bener nggak cak….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!