iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…akhirnya gamblang sudah. Bagi sampeyan-sampeyan yang kemarin meragukan artikel IWB dan menuding PT AHM hanya PHP tentang akan hadirnya PCX 150 lokal terbantahkan hari ini. Sebuah iklan teaser Honda new PCX 150 lokal sudah diumbar. Dan dengan teaser tersebut bisa dipastikan bahwa desain sesuai prediksi. Juozzz gandozzz !!!…

Hari ini IWB mendapatkan sebuah teaser banner tentang akan hadirnya maxi skuter Honda yang telah sampeyan tunggu. Produk yang sering dianggap PHP dan hanya angin lalu oleh para fansboy dan IWB tahu betul itu. Bahkan ketika IWB coba membahas tentang PCX150 lokal…banyak yang mengatakan semua hanya angin surga alias isu belaka. Tapi cak…

iklan iwb

Perhari ini para fansboy tersebut akan melongo bin doweh. Sirah cekot-cekot seperti terkena asap obat nyamuk saking puyengnya (kaburrrrrr :mrgreen: ). Lha piye cak…maxi skuter Honda yang dianggap isu burung dijawab dengan kehadiran teaser yang bisa sampeyan intip diwarung IWB sebelah kanan..

Monggo pelototin. Disana akan termonitor siluet lampu yang tidak asing lagi. Desain yang begitu jelas tergali bahwa Honda PCX150 lokal akan mengadopsi desain seperti halnya PCX 150 Jepang. Dibawahnya terdapat kalimat singkat dan padat…Coming Soon. Juozzz gandozzz sesuai prediksi pakdeeee….

Artinya, sampeyan yang nyidam Honda PCX150 lokal dengan desain global dan harga terjangkau tidak hanya mimpi. IWB prediksi dengan status lokalnya, maxi skuter ini terbuka dijual dibawah 36 juta. Bahkan kalau nggak salah, isu yang masuk kenewsroom IWB, new PCX 150 lokal berusaha dipasang diangka 30 jutaan…syukur-syukur dibawah angka tersebut cak…

Last…persaingan akan bagus buat biker dan tidak untuk para fansboy. So…jika kita suka cita karena girang, belum tentu Fansboy gembira. Tapi kalau nggak gitu nggak seru pakde. Nah, dengan hadirnya teaser, seharusnya new Honda PCX 150 tidak lama lagi akan dirilis. Prediksi IWB maksimal 1 bulan dengan kata lain…ideal akhir tahun perkenalan serta open inden baru Januari 2018 delivery. Yo wis…jadi ngono ya cak, wis cleaarrrrrrrrrrrrrrrr :mrgreen: …..(iwb)

Advertisements

221 COMMENTS

    • Kalau harganya mendekati( selisih 1-4jt) mungkin aja. Tp kalau harga jauh ( selisih > 5jt), harus ada added value yg wow banget.

    • teknolgi hybrid yg luar biasa, dengan campuran air sulingan buat lebih hemat bahan bakar..

      bawa motor dalam kondisi macet tembus 87km/Liter, posisi dorong motor minum air sulingan kelapa… wkkwkwkwkwkw

  1. Jadinya rem belakang cakram apa drum lek??
    (Gak boleh pakai istilah teromol, ntar kesannya murahan)

  2. Lumayan lek iwan belum lihat aslinya neng biasane yo kwi honda laris manis opo mneh nggo nek pulau jawa honda sek laris manis penjualane.lha aku dwe yo bergeser ke honda lek padahal inget biyen sma rx king lha kok sakiki nyelet tuwo malah seneng seng alon2 lan santai

  3. Kalo tidak ekspor ya rugi… Tdk bisa menghasilkan uang buat Indonesia. Kalo di ekspor baru jempol dua.

  4. Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan. dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuzh).” (QS. Yasin: 12)

    Sampeyan bayangin, tulisan tersebut dibaca banyak orang…ratusan dan mungkin ribuan. Contoh lain melakukan screen capture dan ditaruh disosial media padahal sadar betul bahwa postingan tersebut akan menimbulkan pergunjingan.

    Ingat, penyedia juga bisa dapat dosa jariyah.

    • Komen sampeyan bisa diilustrasikan pemerintah buat jalan umum. Jalan tersebut lalu oleh oknum biker digunakan trek2an balapan liar. Apakah pemerintah yang salah krn menyediakan jalan?. Jian tepuk pramuka tenan cak-cak pola pikirnya. Mangan sik ben wareg wetenge :mrgreen:

    • apa pembuat pisau dapur akan ditangkap Pak pol ketika pisau buatanya dipakai orang lain melukai orang…?

    • apa kalu motornya kebakar yg bkin juga harus dibakar….apa kalu motornya rembes yg bikin ikut rembes….ngeriiiii….ekekekekkkk

    • Walah walah iki korbane habib riziq.. Snengane ngejudge sak penake selangkangane dw. Hhhhh
      Wes bro raupo sik sajake rembes sampean.

    • Memang pemerintah ga salah, tapi jangan lupa pemerintah GA LEPAS TANGGUNG JAWAB dengan menyediakan yang namanya petugas hukum yang siap menghajar oknum2 pebalap liar itu..

      Kalo disini ga ada “hansip” nya ya sama aja oknum2 merasa “didukung” buat melakuka n hal seenak mereka, karena ga ada yang menghukum istilahnya

      Kalo ga mau sediakan “hansip” ya perketat saja kolom komentarnya pake diskus misalnya, selesai masalah imho

    • Ckckckc lek iwan iki koplak t3nan bicarane guyu wae…aku terhibur…makane aku sering salamin klu ketemu…tapi wis 3 kali ketemu kalem orangne koyo panda… ora suka guyu opo mgkin jaim kali yo lek??

    • Perasaan yang baca blog biasa-biasa aja, info kan bagus juga untuk pengetahuan, nyatanya anda juga sering baca blog ini kan, atau ngintip? Jangan munak jadi orang.

    • kita semua udah paham org biginian bg IWAN..
      ga usah di tanggapi bang.
      dia si ?.?.???
      ?

      ??
      ?.?.?.?.?
      ?
      ?
      ?
      ?
      ?

    • Sing sabar Kang Iwan???
      RotiBicara ki loh kok ya puinter…….aku padamu bro!!!
      Terimakasih sudah menghibur kami, trus ngajinya diperdalam lagi biar tambah paham dan ngerti gak cuman pinter!!!!

    • betul itu…tidak bisa disamakan dengan pemerintah lah..itu sudah kewajiban pemerintah untuk buat jalan dan PERATURAN2 UNTUK MELINDUNGI PENGGUNA JALAN LAINNYA gitu ya….eh udah ada yang jawab.
      terus kalau kita memfasilitasi kecenderungan fitnah, berburuk sangka, perkataan yang tidak layak berarti semua itu betul tindakannya?
      Sedangkan aturan untuk kita memposting hal tersebut tidak ada..
      hayo tepuk pramuka sama jabawannya prok eprok eprok…
      ane bukan usttadz, tapi makin ke sini isi komentatornya makin tidak terkontrol,

    • saya setuju, dosa jariyah lbh menyakitkan karena mengalir trs…mksd iwb baik..tp ingat…setiap artikel selalu membuat permusuhan, adu domba, ghibah dll…yg salah besar ttp yg komentator…tp penyedia jasanya jg..spt hal nya tatoo n khomer…yg mentatoo n yg di tatoo sm2 dosa..khomer, yg minum, jualan n melayani ikut dosa..

    • Wkwkwk… Tuhan mwnciptakan dunia ini juga salah, tuhan juga dosa…
      karena tuhan menyediakan jasa… ?
      Yg paling berdosa Tuhan kang…

  5. Kalo bisa sih ukuran velgmya lebih gede aja ato minimal armnya aga jauh spacenya jd bisa d modifikasi… kalo masalah tromol sih relatif ga terlalu kliatan

  6. tumben kolom komennya sepi..
    jangan jangan fby pada sadar ya??
    gag mau mampir ke warung lagi..

    Ekekkk

    • Sekarang isi kolom komen hanya ribut-ribut tidak jelas bung … Isinya ya cuma honda bosok suzuki bosok yamaha bosok … Tulisan dibuat dengan capslock jebol untuk memancing keributan doang … Anda tentu tahu siapa-siapa saja yg saya maksud …

      Beda dengan dulu, bc benar-benar sesuai porsi dan tentunya berkualitas, isinya bc nya lebih menyasar pada kritikan namun tetap menghibur … Sekarang jangankan berkualitas, untuk sekedar berkomentar saja jadi malas melihat kelakuan seperti itu, sampai menyeret penghinaan pada kehidupan pribadi …

      Baca saja artikelnya, tapi jangan komennya … Mungkin sudah saatnya bagi saya untuk pergi dari kolom komentar …

      Selamat tinggal …

      ♥️™ELASTEX™♥️ from Palembang …
      Cuko dak becuko 2 ribu …

      Nah …

    • Jiakakakakak elastelex niat ngelucu gaada yg ngerply jadi ngambek. Selamat jalan elastelex jangan lupa ganti daster yg baru.

    • Shogun ae,emang kalo lucu wajib di reply disini gitu?

      Komennya cukup menghibur kok

  7. mudah-mudahan laku dan kaga teriak Mahal.
    biasanya kalo Honda sudah terjun suka ada prodak baru dari pabrikan sebelah.

    Bebek dikuasain Honda, Yamaha bikin matik low (Mio) dan wow langsung laku, Honda Kuasain Kelas 200cc dengan tiger, Yamaha bikin kelas baru 150 (Vixion), Honda turun di matik low untuk hajar Mio, ehh Yamaha malah bikin Big sekutik Nmax.

    Honda kaga berani jadi pelopor dalam kelas baru, takut kejadian CS1, lebih baik jadi penantang, tinggal menyempurnakan kekurangan prodak tetangga dan langsung jadi juara.

    • Bisnis jg ada etika…

      Munkin suatu saat ada masa jenuh, Dimana PABRIKAN YG BERJUANG DENGAN modal INOVASI (bukan modal duit). Merasa LeLAh.. “Gue yang buka jalan, DIA yg dpt untung. Ya udah percuma gue buka jalan”

      Dan akhirnya dikuasai 1 pabrikan.. Imbasanya TEKNOLOGI MOTOR GITU2 AJA (persis taun 90 s. d awal 2000an). Tp harga semakin naik..

  8. Josss, mewah alis nya….
    Ini dia yang ditunggu tunggu, semoga saja yang versi hybrid nya juga masuk (yang ada baterai nya)
    Untung nmax dah dijual sebulan lalu, pas masih tinggi harganya..
    nmax motor ngorooook.. kapokk..

    • Betul bro cvt ngorok ama sok nya ky mati bro .gua sudah tes punya teman bro

  9. walaupun teknologi hybrid tak jadi di aplikasikan… tapi tetep menggunakan sticker sayap emprit yg mampu membuat mesin 2klep lebih powerfull mampu mengasapi mesin 4 klep vva … nah…

  10. senenge yo mancing bakaran yang punya warung , baperan pula … bentar lagi pasti rilis artikel siraman rohani

  11. dalam kasus keris mpu gandring….

    siapa yg harus disalahkan, ken arok, mpu gandring atau ken dedes??

  12. ini baru ganteng !
    dibuli rem blakang masi trondol eh drum brake ?!? nda peduli!
    langsung sikat !

  13. Fix tuku nek apok…tp nunggu nmax facelift kluar..biasanya hrgnya lbh murah dg fitur yg tdk kalah..

  14. Kalau ikut AHM, yang namanya 5 tahun itu masih soon juga, ingat penantian New Tiger sampe sekarang juga masih sedang akan dipelajari … gak tahu nyampe kapan, padahal lifecycle mobil global aja sekarang cuman 22 bulan mulai design nyampe keluar produk

  15. Ekekekekek….
    Fby siap otaknya Over Heat
    Krna dagangan nemek gak laku
    MuuuUUUuuuuuehehehe……

  16. Mudah2an ada revisi kaki2nya, minimal kek skupi 12″ gitu, masa produk matic prestige nya masih kaki2 14 inchi.. mentok kasih depan 100/70 belakang 120/70 udah ngedonat.. lets see dah mudah2an efek wow nya tetep dapet

Comments are closed.