iklan iwb
iklan iwb
DCIM100GOPROGOPR0454.JPG

Iwanbanaran.com – Kangbroooo…KTM akhirnya datang ke Semarang. Penantian sampeyan atas dealer resmi pabrikan dibawah Penta Jaya tersebut terkabul. Pada tanggal 2 Desember 2017 kemarin, dealer KTM Semarang resmi dibuka dan berlokasi di jalan Imam Bonjol. Wihhh juozz gandozzz cakkk….

Dealer resmi KTM Semarang dibuka dan diresmikan oleh Presdir APM KTM PT Penta Jaya Laju Motor pak Kristianto Gunadi serta Mr. Rajesh Raj sebagai pihak prinsipel dari KTM serta kedua owner dealer yakni bro Beni Saputro dengan Partner mereka P. Kukrit yang saat ini menjabat sebagai CEO Suara Merdeka…

Peresmian dealer ” Ready to Race ini” disambut secara antusias oleh para biker dan komunitas Semarang. Banyak cak…bahkan dari para komunitas moge juga datang kelokasi untuk sekedar melihat langsung sosok KTM RC dan Duke. Ada juga yang langsung memboyong buat koleksi…

iklan iwb

Lokasi dealer sendiri berada dijalan Imam Bonjol No. 202 Semarang. So….dengan dibukanya dealer KTM Semarang, praktis kini jumlah jaringan sudah mencapai 16 dealer dengan detil sbb :

– KTM Store Sunter-Jakarta Utara
– KTM Store diTSM Mall Bandung
– KTM Ciateul-Bandung
– KTM serpong – Tangerang
– KTM KebunJeruk – Jakarta Barat
– KTM Kalimalang – Jakarta Timur
– KTM Daan Mogot-Jakarta
– KTM Cipinang-Jakarta Timur
– KTM Serang-Banten
– KTM Garut-JawaBarat
– KTM Cirebon-JawaBarat
– KTM Pontianak-KalimantanBarat
– KTM Semarang-JawaTengah
– KTM Surabaya-Jawa Timur
– KTM Bandung 2-Jawa Barat
– KTM JatiAsih-Bekasi

Showroom yang akan segera beroperasi awal tahun 2018 :
– KTM Denpasar-Bali
– KTM Bogor-JawaBarat
– KTM Lampung-Sumatera
– KTM Solo-JawaTengah
– KTM Jogjakarta
– KTM Sidoarjo
– KTM Medan-SumateraUtara

Last….seluruh showroom mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service). Sedangkan rencana pengembangan Dealer KTM Di Indonesia untuk tahun 2018 akan membuka 30 Dealer diseluruh Indonesia, dimana yang sudah terealisasi 16 dealer direncanakan April 2017 akan menyusul 14 dealer lagi sehingga total menjadi 30 Dealer, dengan adanya jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia. So..selamat buat KTM Semarang, makin ngacir kiiiiii….juozz ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!