iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…inilah biker sejati. Ora perduli themes atau livery motor lain, kalau sudah kadung cinta lautan akan diseberangi (haiyaahhhh :mrgreen: ). Seperti tindakan yang dilakukan cak Singgih Wicaksono. Silent reader Iwanbanaran.com ini ternyata memendam hasrat cukup lama untuk membalut Kawasaki Ninja 250 FI tunggangannya dengan tema livery Kabuki Honda new CBR250RR. Dan inilah penampakan Kawasaki Ninja 250 setelah dibalut livery CBR250RR Kabuki. Keren !!

Kelahiran livery special Kabuki yang dirilis oleh Honda untuk sport fairing 250cc Honda CBR250RR beberapa bulan lalu ternyata menyita perhatian Biker Kawasaki Ninja 250 FI. Doi adalah cak Singgih Wicaksono yang akhirnya bertekad untuk menempelkan tema Kabuki pada Ninja tunggangannya….

Setelah melalui pertimbangan cukup matang akhirnya cak Singgih meminta bantuan salah satu rumah decal untuk mewujudkan impiannya. Livery Kabuki memang cukup terkenal dan memiliki ciri tersendiri. Dengan siluet wajah khas dari tokoh Jepang…. Hitam, Putih dan Merah membuat auranya cukup kuat. Mungkin itulah yang mendasari keinginan doi supaya tampilan si Ninin makin garang…

iklan iwb

Selama ini Kabuki identik dengan motor sport fairing 250 dari Honda CBR series. Namun Cak Singgih ora peduli. Sing penting ati seneng, marem lan happy…..hajar wis. Untuk aksen sendiri masih mempertahankan ciri khas Kabuki. Perbedaannya penulisan tangki dengan font merah Ninja. Lalu di bagian buntut belakang atau buritan dicoret kan tulisan RR. Pemanis juga hadir dengan hadirnya tulisan Kawasaki di bagian fairing bawah….

Saat ditempel, stiker Kabuki harus mempertahankan tema yang sama di mana pada sisi kiri muka pria dan samping kanan adalah muka wanita. Hasilnya ?  Keren cak. “Saya baru aja modif decal motor saya nih lek pake konsep Kabuki yang di pake sama CBR 250RR ya walaupun gak mirip plek tapi mantep juga ternyata hasilnya. Ini lek saya lampirin foto2nya. Pemasangan kurang lebih 5-6 jam lek bahan ritrama harga 950ribu include pasang garansi 2 bulan..” serunya…

Last…secara umum Kawasaki Ninja 250 dibalut livery CBR250RR Kabuki memang jadi makin cakep. Mungkin kekurangannya hanya satu yakni frame Kawasaki Ninja 250 Fi tunggangannya masih hitam. Tidak heran doi coba rubah warna dengan editing digital kasar sebagai gambaran. Berarti next harus labur sasis nih. So…Kawasaki Ninja 250 FI versi Kabuki?. Kenapa nggak, cakep juga cak jebule. Baru ini perkawinan sejati anti fansboy. Juozzz cak Singgih :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!