iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….balap Asia Road Racing Championship barusan kelar. ARRC AP250 musim 2017 sudah berakhir dengan ditutup kemenanganku Koyama? yang menggeser Posisi anupab sarmoon kedua.?Dan sekali lagi pembalap Astra Honda Racing Team Gerry Salim juga menunjukkan performa yang cukup konsisten. Sempat tercecer di belakang, Gerry mampu finish ke 3 !

Pada balap Asia Road racing Championship race kedua terlihat pertarungan Anupab sarmoon (Yamaha Thailand) melawan Koyama (Rama Honda) terjadi cukup ketat.?Perebutan posisi pertama pada dua pabrikan berbeda ini lumayan menarik karena nyaris hingga finish keduanya seperti tidak pernah mengendurkan serangan…

Sementara Gerry Salim sempat tercecer di belakang namun pelan dan pasti pembalap Astra Honda Racing Team tersebut merangkak dan berhasil menyalip satu persatu para pembalap di depannya.?Walaupun sudah menjadi juara umum Asian road racing Championship Asia production 250 namun Gerry Salim tetap memiliki Daya juang luar biasa…

iklan iwb

Termasuk Ahwin Sanjaya yang juga tampil cukup tajam sempet masuk 5 besar.?Sayang sepak terjang Gerry Salim dan Ahwin Sanjaya tidak diikuti oleh rekannya. Rheza Danica?absen di Race Kedua. Rheza tersenggol oleh Koyama saat sesi warming up dan tejatuh di tikungan ke-7. Rheza mengalami cedera di tangan kanan….

Apes cak, dari pemeriksaan medical centre di sirkuit, The Silent Boy ini dilarang ikut balap. Bener-bener Sayang sebab Rheza sebenarnya sedang mengejar posisi runner up dan kembali mencetak podium harus kandas. Namun tentu saja proses recovery lebih dibutuhkan ketimbang terlalu bernafsu mengejar dan malah akan berdampak buruk pada Cedera yang dialami…

Last…Awhin Sanjaya sempat bertarung di perebutan posisi ketiga. Tapi harus puas finis ketujuh. Dari segala drama yang terjadi kita simpulkan tahun ini Honda CBR250RR betul-betul mendominasi.?Dan kemenangan Koyama yang juga nunggang Honda cbr250RR jelas merupakan tantangan bagi kedua pabrikan untuk menggedor dominasi Honda di ajang AP250. Apa lagi tahun depan Kawasaki akan menerjunkan New Ninja 250. Seru pakde. So….selamat buat Gerry Salim. Get Well Soon buat Rheza. Juozzz ! (Iwb)

63 COMMENTS

    • gerry adalah pembalap bertalenta tinggi asal motornya fit ato tidak rembes pasti juara,,,,,dan itu telah dibuktikan,,,ingat asal tidak rembes,,,,ekekekkkk

    • Allah SWT berfirman dalam surat QS Yasin ayat 12..
      ?????? ?????? ??????? ??????????? ?????????? ??? ????????? ???????????? ? ??????? ?????? ????????????? ??? ??????? ???????
      ?Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan Kami menuliskan apa yang telah mereka kerjakan danbekas-bekas yang mereka tinggalkan. dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuzh).? (QS. Yasin: 12)

    • Bahayanya Ghibah juga dipertegas oleh junjungan kita nabi Muhammad SAW lewat hadist yang diriwayatkan HR Muslim/2589, Abu Daud 4874, Tirmidzi 1935. ?Tahukah kalian apa itu ghibah? Jawab para sahabat :Allah dan rasul-Nya yang lebih mengetahui. Maka kata Nabi saw: ?engkau membicarakan saudaramu tentang apa yang tidak disukainya. Kata para sahabat:Bagaimana jika pada diri saudara kami itu benar ada hal yang dibicarakan itu?Jawab Nabi SAW:Jika apa yang kamu bicarakan benar-benar ada padanya maka kamu telah mengghibah-nya, dan jika apa yang kamu bicarakan tidak ada padanya maka kamu telah membuat kedustaan atasnya.?(HR Muslim/2589, Abu Daud 4874, Tirmidzi 1935)

    • Kenapa bikin artikel ginian berjilid jilid lek..

      FBY ketakutan AHM makin laris lek…

      Plis Bantuin FBY BeCe kualitas AHM.. biyar banyak yg Pintar.

      Ga dikibulin AHM.

      AHM itu Iblis.. YIMM itu kebenaran..
      Itulah yg ada dibenak kang SADAR. darmo DKK..

      Plis Lek mereka takut AHM makin laris… jadi jangan bikin Artikel tentang keunggulan motor AHM lg.

      Klo jelekin kualitas AHM.. baru sampean FBY anggap bloger netral..

      Jadilah bloger seperti Kanjeng juragan momok.. itu harapan FBY.

    • Jangan anggap omongan kribo sodara sodara maklum nih orang di kepalanya cmn ada rambut ga ada otaknya sm sekali!!!!, klw orang waras pasti pny nalar masa motor busuk bisa juara terus yang di pecundangi dibilang apa???, berarti busuk diatas busuuoook donk, padahal sdh coba oprek regulasi tapi ttp hasilnya zonk…..!!!!

    • Bagi si kribo
      Kepala dan otak yg ada di dalam tmpurung kpalanya itu harus mnerapkan prinsip garpu tala finishing nya bagus cat tebal, enak dilihat makin dipoles makin sip.
      Tapi ya itu sayangnya cuman dilap2 saja ga pernah dipake

    • Kasihan Yamaha..

      ayo bantu Yamaha biar ga makin bangkrut

      meski motornya kualitas ala kadarnya.., rompal dimana2 harus tetap disanjung dan dibeli.,, urusan nyesal itu belakangan…

      ayo bantu BC produk2 AHM…,, biar customer ga jadi beli produk Honda… biar beli produk Yamaha

      #saveYamaha

    • Pliss lek aq mewakili FBY tolong bantu BeCe.. AHM. biar cepet bangkrut..

      Ayo FBY sama2 aminkan.

    • @juragan kirik: masa sih sob?,awas kena batunya, ingat waktu di awal musim dl ktnya si r 2 lusin mau ngospek eh apa yang terjadi endingnya??????,Justru tahun depan bakalan lebih ngeri bro, soale team ahrt sdh punya data basenya dari setiap sirkuit, thn sekarang sj yg meraba raba bisa lngsng juara champion apalagi musim depan….!!!!, yg lbh memprihatinkan ya si r 2 lusin bro,krn bakalan habis dikamplengin bolak balik sm new ninin…!!!!! Ekekekkek…

    • Tragis! Adu Banteng Yamaha R15 Versus Suzuki Carry, Begini Kondisi Motor dan Mobilnya

    • Eh wooy gmn kbrnya boo, dan gmn daleman r 2 lusinnya sdh diganti sm material solid blm…, malu maluin sj sdh didukung penuh sm pabrikan thai (klw ymki gak bisa di andelin), tapi tetep sj akhir klasemen di kentutin sm cbr satelite….!!!!

    • Atas ane orang gila! Ekekek….si kribo salez keparat & plarat! Dagangannya gk laku bisanya cm bc produk ahm…
      ? salez goblok!

  1. sekali lagi tlah di buktikan oleh nak GERRY….asal tidak rembes pasti juara minimal sodium,,,,,nah,,,,ekekekekekkk

  2. Terima kasih AHRT (Astra Honda Racing Team)

    Championship AP250 2017 ??
    Gerry salim
    Indonesia
    1???

    • Ikon bendera merah putih ditaruh di bawah juga gapapa kok. Karena formatnya emang gitu. Yg penting maksudnya
      Muehehehehe
      Minum jaheee eeee

  3. Kengerian itu menjadi nyata..

    CBR250RR boyong piala champion AP250 saat status rookie, dengan Pebalap Indonesia Gerry Salim…

    1???

  4. Lek IWB udah bikin artikel siraman rohani + di cantumin hadits,,,

    Pensboy buka hatinya kapan,,,
    Pensboy paham hadits kapan,,,

    ??????

  5. Lek IWB udah kasih kode keras buat pensboy biar ke buka hatinya,,,

    Kalo masih belom paham & belom ke buka hatinya mohon di baca lagi artikel siraman rohaninya Lek IWB,,,??????

    • Lek IWB,besok besok bikinin artikel,Lek IWB lagi ngaji sama tetangga/keluarga/saudara/kawan kawan bloger,,,

      biar pensboy ke buka hatinya,,,

      ???????

    • @adi tama: ya tabiatnya fby mmng sprt itu bro apalagi si kribo parah banget, smpy mencak mencak ngatain yg pny warung segala, tp untungnya klw komen di blog kondang ini sbgymn buruknya isi komen pasti di post klw di blog yg lain pasti di boykot terutama juragan rondo pasti dikit dikit kena spam..!!! harap dimaklumi lah bro namanya juga pasukan barisan sakit hati..syirik, dengki dan iri hati sdh tertanam kuat di diri mereka..!!!

  6. Kribo adalah salah satu contoh fby yg sedang belajar komen, lihat sj isi komenya anyep gitu cmn itu itu sj yg di bahas, ga berbobot sm skli. belajar dulu gih sm atasan loh si mbah darmo sm elastex biar ada rasa rasanya…!!!!!!

  7. Plis bantu sales Y dan FBY BC AHM, kasian jualannya makin susah, jangankan beli kuota, buat makan aja masih ngorek2 tempat sampah.
    Ekekekek

  8. Baydewei….yamaha factory racing endonesah kmana yah spesialis papan tengah berapa musim ini lek..kenapa cuman r25 si anuspab aja yg rajin battle dibarisan depan lek..galang kok knapa ampas di arrc ap250 lek tp juara di kelas masprod 300cc lek..ahh sudahlah…

Comments are closed.