iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Eiiiitt jangan baper dengan judul diatas cak. Bukan IWB lho yang ngomong. Akan tetapi biker Bangladesh sendiri yang mengungkapkan ke IWB.  bernama Bro Arman Chowdhury…. Doi secara tegas dan mantap menyatakan bahwa Suzuki GSX R150 saat ini menjadi motor terkencang di negaranya berdasarkan dari beberapa tes pribadi.  Ungkapan tersebut pastinya cukup menarik mengingat testimoni berasal dari luar negeri bukan tanah air….

Menjadi Blogger yang juga dipantengin biker luar jelas menjadi kepuasan tersendiri bagi IWB. Apalagi jika biker tersebut secara antusias ngontak dan banyak konsultasi dengan warung ini. Termasuk bro Arman Chowdhury. Biker asal Bangladesh yang yang pernah memiliki beberapa motor sebelum memutuskan untuk memboyong Suzuki GSX R150. Menurutnya diBangladesh, Suzuki GSX R150 menjadi idola karena motor yang dibuat di Indonesia ini memiliki performa di atas rata-rata. Berikut surelnya ke IWB….

” Halo brother ini adalah airbrush hasil desain ku sendiri. Aku butuh sekitar satu setengah bulan untuk menyelesaikannya Jika kamu menyukainya silahkan di-share Dan tolong tag aku. Di negara kami Bangladesh ada peraturan pembatasan kubikasi mesin dan hanya 150cc. Jadi ini (Suzuki GSXR150) adalah motor terkencang di sini. Sekarang aku berencana untuk membeli gsxr warna merah Ya nantinya akan aku lakukan modifikasi serta upgrade performa…” serunya…

iklan iwb

Tentu saja apa yang dikatakan cak Arman cukup menarik. Sebuah testimoni yang pastinya akan membuat Suzuki bangga. Secara pribadi IWB juga mengakui bahwa mesin yang ditawarkan Suzuki GSX R150 memang beda dibandingkan dengan sport 150cc lain.  Masing-masing produk pasti punya kelebihan dan kekurangan. Dan IWB tegaskan kelebihan dari GSX R150 memang dari sisi engine. Rileks cak…mesinnya rileks walau sampeyan paksa hingga 12,000 atau 13,000 RPM…

Standar pabrikan dari Suzuki sendiri berani membuka limiter beda dengan motor lain. Mungkin Secara spesifikasi Suzuki GSX R150 sedikit dibawah Yamaha new R15 versi 3. Akan tetapi feeling atau sensasi yang diberikan mesin berbeda. IMHO Suzuki GSXR150 lebih minim stress dan vibrasi sehingga terkesan rileks ketika RPM merangkak diatas 10,000. Kuwi yang IWB rasakan. Yah…emang dari jaman rekiplik mesin Suzuki sudah terkenal kencang. DNA tersebut tetap bisa dipertahankan dengan baik oleh pabrikan S…..

Last… bukannya tanpa kelemahan, Arman mengakui jok GSXR150 kurang empuk sehingga berkendara jarak jauh lumayan membuat bokong panas. Arman sendiri membeli Suzuki GSX R150 dinegaranya sekitar 400,000 BDT (bangladesh Taka). Angka tersebut lumayan Tinggi karena jika dikonversi ke rupiah jatuhnya sekitar 65,6 jutaan. Lhooo koq mahaalll. Tenang cak…semua motor di sana memang mahal. Dan Suzuki GSX R150 termasuk paling murah dibandingkan dengan harga beberapa motorsport fairing lain. Nah, kalau sampeyan sendiri piye cak, setuju dengan opini cak Arman ora ki ? (iwb)

Foto-foto motor bro Arman Bangladesh

Screen capture percakapan IWB-Arman

” Bro Arman dengan Yamaha R15V3 ..”
” Bro Arman dengan GSXR150nya..”

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!