iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…sopo yang nggak dag dig dug melihat pembalap AHRT yang awalnya nyaris tak terkalahkan malah mengalami crash ketika kualifikasi. Gerry Salim yang berpotensi merebut piala kejuaraan dari tangan Thailand, dlosor dan langsung melorot karena motornya mengalami kerusakan. Untunglah hasil akhir sibonex masih mampu melesat kebarisan depan dari sebelumnya 13. Waaahh…sadiz juga ki bocah !

Gerry Salim yang pada awal latihan bebas nyaris tak tersentuh dan menjadi pembalap satu-satunya yang sukses menorehkan waktu 1 menit 53 detik tampil secara meyakinkan. Perbaikan lap time pada free practice terus terjadi secara signifikan. Sirkuit Chang Buriram sepanjang 4.554 meter ini dikoyak-koyak. Bahkan pembalap tuan rumah anupab sarmoon tidak mampu berbuat banyak pada sesi tersebut…

Dari catatan IWB rata-rata pembalap bermain di angka 1 menit 54 detik. Namun drama terjadi. Pada sesi kualifikasi Gerry Salim cepat mengalami crash pada menit ke 10. Pembalap Astra Honda Racing Team tersebut dari sebelumnya pertama langsung anjlok. Tim AHRT segera melakukan perbaikan kerusakan motor dan membutuhkan waktu selama lebih kurang 5 menit. Alhasil Gerry Salim baru masuk pada menit terakhir…

iklan iwb

Memiliki waktu yang sangat mepet Gerry Salim tetap berhasil menorehkan waktu 1 menit 54,200 detik.  lap time ini cukup membuatnya nyodok kebarisan depan dan akan start dari posisi 3 besok. Waahhh, tetap ngacir jebule cak. Sementara pembalap tuan rumah anupab sarmoon sabet pole…. dikuntit pembalap APHonda Thailand Muklada kedua dan baru Gerry Salim ketiga….

Last, sementara pembalap merah putih lainnya yakni Rheza Danica membuntuti di posisi keempat dan pembalap Kawasaki Indonesia AM Fadli Berada di posisi 7. Dibelakangnya pembalap Yamaha Galang Hendra akan mengisi posisi ke-8 baru Ahwin Sanjaya dari Astra Honda Racing Team di posisi 11. Kita berdoa semoga perjuangan pembalap AHRT Gerry Salim untuk merebut mahkota kejuaraan ARRC AP250 dari tangan Yamaha Thailand diberikan kelancaran. Goooo merahh putihhh ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!