iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee…..setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, akhirnya kelar juga ngedit video test ride Honda new CRF150L part II ketika melintasi bukit Bintang. Dan pada video kedua ini sampeyan akan melihat IWB gulung koming lelah tenan. Wis cak…balung tuwo bener-bener diuji. Dan saking ekstrimnya trek, IWB ndlosor berkali-kali dan sempet tertindih motor. Mawutt njaran tenan rekkkk !!…

Total cak, PT AHM bener-bener total mempersilahkan kita untuk ngetes varian terbaru new Honda CRF150L. Saking totalnya, rute yang dipilih jian jabang bajul ekstrim tenan. Lha piye ora…sampeyan bayangin wae, tanah yang kita lalui seperti dilapisi oli saking licinnya. Pokoke sampeyan jago diatas sirkuit sekalipun dijamin bakal geleng-geleng kepala…

Ini treknya emang beda dibanding kemarin kang. Mungkin karena diguyur hujan semalaman..” ujar salah satu sweeper yang juga harus berjuang menaklukkan dalamnya lumpur bukit Bintang. Sebagai informasi, rute yang murni dilapisi lumpur tanah lihat sejauh 5 km. Catet pakde…hanya 5 km tapi capeknya kayak turing 150 km. Balung sampe gemeteran rek. Jantung rasane koyok pedhot :mrgreen: ….

iklan iwb

Tapi untunglah Honda CRF150 bobot lumayan ringan yakni hanya 122kg. Jadi masih mending pakde…nggak parah bener apalagi ketika tenaga sudah habis. Didalam video ini sampeyan akan melihat IWB dan teman-teman nyungsep berkali-kali. IWB sendiri mulai nggak punya ketika sudah melewati 2 km dari rute. Ban bener-bener nggak terlihat cak…kayak donat karena diselubungi tanah liat..

Tiap gas dipuntir selalu spin. Praktis sampeyan sering mengandalkan tenaga untuk memberikan torsi tambahan pada motor. Coba jal….piye ora koklok dengkul. Dan pada puncaknya IWB sempet tertindih motor karena berusaha menarik body Honda CRF150L agar masuk ke relnya kembali. Ediann tenan !..

Last…main trabas memang membuat frustasi bagi amatir. Tapi kalau sudah nyampe rumah sih kangen cak. Jebule memang ngangenin. Padahal ketika dilokasi pengennya sih cepet usai. Btw…semua perjuangan akan tersaji dalam video turing bersama Honda CRF150L berikut ini. Videonya panjang ki cak, sekitar 19 menit. Tapi dijamin saat nonton sampeyan tidak akan merasakan durasinya karena emang seru. Nah…seperti apa Trabas nunggang Honda CRF150L Part II?. Intip videonya dibawah ini pakdeee. Salam trabas dan dlosor berkali-kali :mrgreen:.(iwb)

Video Full HD 60fps Trabas nunggang Honda CRF150L (Part II)

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!