iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkkkkkkk, pagi ini sepertinya akan menjadi berita hot. Sebuah spyshoot?sosok yang diduga Yamaha new YZF R25 versi facelift terpantau dijalanan. Konfirmasi ini datang dari cak Budi yang berhasil menangkap penampakannya. ” Beneran kang Iwan, itu unitnya mirip R15 V3. Tapi saya nggak yakin masalahnya body nya itu kang guede koyo R-25 plek..” serunya. Nahhhhh, mrongoz tenan kiiiii…!!!!

Cak Budi mengirim surel dengan isi yang lumayan membikin penasaran. Awalnya IWB rada ragu karena shape memang tidak terpantau jelas akibat siluet lampu malam. Akan tetapi setelah IWB teliti….waahh, plat putih cak. Dan bentuk stoplamp emang nggak kayak new R15 V3. Justru shape segitiganya memiliki kemiripan dengan R15 V2. Berikut surel doi…

Dear kang iwan.

iklan iwb

Bagaimana kabarnya? Semoga selalu baik dan selalu membuat artikel2 motor yg jos gandoozz. Perkenalkan saya pembaca setia iwanbanaran.com sudah 2 tahun terakhir ini selalu mengikuti perkembangan motor di artikel kang iwan yg selalu menemani hehehe.. saya kurang bisa membuat tulisan maaf sebelum nya tapi yg pasti joos gandooz pokoknya.. hehehe..

Saya mau menanyakan perihal gerak gerik yamaha apakah akan meluncurkan produk baru pada lini sport? Karena pada sore tadi (kemarin) sekitar daerah bekasi saya memergoki unit yg sedang di tes. Kenapa saya yakin di tes karena beriringan ada 2 motor kalo ngga salah dengan type yg sama.

Kalo dari pengamatan saya itu jenis motor sport fairing. Dengan lampu sein khas yamaha kalo dari kenalpot terlihat seperti r15 v3 ( tapi masa iah sudah uji jalan lagi produk bari ). Tapi dari size nya kaya r25. Terlihat sangat berbeda pokok nya kekinian. Saya hanya bisa ambil foto dari belakang karena kondisi macet2 ria.. hahaha. Mohon di amati dengan jurus2 kang iwan..

Segitu aja kang siapa tau bermanfaat untuk artikel akang. Salam sukses kang. Kapan2 sharing kang bagaimana bisa menjadi penulis web yg joos gandooz seperti kang iwan di hati pembaca.. hehe

Waahhh, cak Budi ki bikin kepala IWB makin mekar nggak muat helm. Wisss pokoke berkat sampeyan semua semangat nulis tetap membara walau bahasa asal mangap (haiyaahhh :mrgreen: ). Kembali ketopik. Sayang fotone cuma satu cak. Untuk memastikan IWB pun menanyakan ke cak Budi detilnya. Pertanyaan IWB simpel, apakah secara dimensi yakin mirip YZf R25?. Jawabannya…

Maaf sebelum nya kang iwan, Mau gimana lagi. Posisi lagi nyetir mobil iku unit tes langsung seliwer2 mapat mepet ke kanan.. kaya di kejar2 setan hehehe.. tapi beneran kang iwan itu unit nya mirip r15 v3 tapi saya ga yakin masalahnya body nya itu kang guede koyo r25 plek .. yg bisa saya jabarkan belakang nya lampu led tapi buritan belakang tidak mencirikan khas nya r15 v3 kang…

Apa iah r15 v3 udah ada minor change lagi… bener2 yamaha bikin penasaran aku mau bobol celengan ga jadi mulu kang.. hehe pengenya nunggu r25 v2 kang. Nanti kalo ketemu mau tak video wae kang kayanya lebih joos kalo di analisa lewat video…

Salam joss gandooz.. hehe

Juozzz gandozzz jugaa rekkk. Oke, sekarang kita coba analisa. Saat IWB jejerkan dengan new R15V3, buntut ternyata nggak sama terutama shape stoplamp. Termasuk moncong knalpot saat IWB jejerin dengan foto R15VVA yang IWB jepret juga tidak kembar. Fix ini bukanlah Yamaha new R15V3. Tapi kalau sampeyan pelototin serius….hhhmm, tapi koq moncong knalpot kayak mirip dengan Kawasaki new Ninja 250 FI..

Dilalah cak Budi memiliki keyakinan bahwa foto new R25 anyar. ” Saya juga yakin kang kalo itu motor cc gede la wong dimensinya itu jauh bgt sama honda cb sebelah nya. Saya yakin kalo itu jadi r25 v2 pasti nya all new !” cetusnya. Jenggot sariawan tenan pakde. Btw…soal spyshot tes Ninja 250 IWB juga sudah pernah posting diartikel sebelumnya….

Gambar yang buram memang sangat sulit untuk memastikan. Walau dari knalpot bisa dibilang identik dengan Kawasaki new Ninja 250 ada baiknya kita tunggu beberapa update info lainnya. Harus IWB akui, moncong knalpot memang ciri dari Kawasaki. Namun ada baiknya kita tunggu perkembangan selanjutnya. Siapa tahu setelah ini bener-bener nongol spyshot Yamaha new R25. Hayooo :mrgreen: ….

Last… Yamaha YZF R25 facelift dari update terakhir yang IWB terima memang sudah dalam progress. Motor fairing Yamaha bahkan isunya melibatkan langsung Yamaha Iwata untuk mengembangkan versi all new. Ada beberapa poin yang sempat diutarakan Yamaha lewat Morimoto san bahwa kemungkinan mereka akan mempertimbangkan suspensi Upside Down tapi minus fitur TBW (throttle by wire). Artinya pendekatan yang akan dilakukan oleh Yamaha akan mirip dengan Kawasaki terhadap Ninja pada sistem gas. Sampeyan tunggu wae updatenya tahun depan. Para FBY?. Sabar pakdeeee :mrgreen: ….(iwb)

195 COMMENTS

    • Hahaha…
      Dari belakang aja udah kelihatan ga menarik
      Paling2 rompal lagi…, Prothol lagi
      Maklum Yamaha
      Downgrade dimana2
      Mesin aja dari plastik
      Ngeriiih..

    • Nanti koar2 40 HP… Kena sunatan massal paling2 jadinya 28 Hp
      Maklum material mesin yg dari plastik daur ulang ga kuat bro
      Udah disunat aja masih pada rompal
      Yg penting msh ada FBY yg siap bilang jasss Jess jossss (meskipun tetep ogah beli)
      Hahahaha…

    • Ekek..

      Bentar lgi ada ngebeha pekok garis keras…

      1 ip kloningan berjamaah…

      Bahasa comen tetep copipas+misuh2 ora jelas….ora kreatif..

      Wkwk..???

    • Awal koment tanpa baca, setelah baca dan mengamati,
      Ini sih ninja , walaaah… lek iwebeh durung raup iki.??

    • Berita belum jelas, MS jauh 70 vs 20…
      Tp fbh masih aja BC. Munkin sudah jd hobinya.. Hahaha…

      Liat wearpack ridernya kang, yamaha kan khas….
      Klo pun ninja, apa kawasaki suka test unit jalanan gini?? Sementara produknya sndiri sudah launching…

    • Ekekekek
      Ladalah cbr siap2 terlemot dikelasnya lagi
      Dari dulu cbr nemang terlemot dikelasnya bray
      Ekekekek

    • Sumpah suka bgt sm bentuk lampu belakangnya, mirip gunung yg ada di wayang kulit, salam sport fairing.

    • FBY pd ngimpi klo power R25 bakal naik
      hahaha..,,
      ngimpiiii…!!
      R25 power 36 hp terus disunat masal jadi cuma 28 hp aja masih pada rompal
      mau naikin powernya lagi?
      Emang mesin R25 yg dari plastik itu kuat?
      mesin kok dari plastik
      hahahaaa..,

    • Sinetron r24 v2 jilid ke sekian.. Begitu biasanya congor fby.. Tapi mendadak goblok kalo yang diomongin produk yamaho

    • Saya Sih Lebih Ke All New Ninja 250 2018 itu..
      lamp sign sama, knalpot jg sama
      stop lamp sama juga.
      coba di perhatikan baik baik

    • Ayo kambing kambing conge dongo piaraan saya, bc terus ya, nanti saya kasih nasi aking.
      Kalo sudah selesai bc, ayo lanjut sebar brosurnya.

    • Motorr Recall an Massal,
      Percuma di Facelift, ujung ujungnya di Recall berjamaah dan di Sunat massal tenaganya,

      Ekekekekek

    • MotoGP 2019 Finlandia Batal Portugal Ditolak Indonesia Prioritas Dorna !!!

    • Astaga fbh belum belum dah ayan berjamaah. Motor ini belum jelas mbing kambing. Lagian kok ente pada sotoy banget nanti pasti ini lah itu lah. ???
      MS 70% kok masih fitnah, spekulasi sana sini ke MS 20%. Takut ketahuan busuknya sesembahanmu ya? Nggak usah urus R25 dulu, coba benahi dulu CBR250RR mu yang overheat sampai selangkangan, rem ngeloyor nggak pakem, stang geter, mesin bocor oli kok nggak ada recall. 70 juta tapi layanan aftersales cap bangkai. ???

    • Kengerian itu telah datang
      Cebong 106rr belum setahun penjualan sudah nyungsepp Ngerii!!
      Cebong 106rr ngak lolos ekspor Ngerii!!
      Cebong 106rr baru 209km udah bocorr Ngerii!!
      Dua bengkel resmi angkat tangan Ngerii!!
      Belum balik modal dihajar old dan new Ninja, Ngerii!!
      Belum balik modal dihajarr X max 250 Ngerii!!
      Tahun depan dihajarr new R25 40Hp Semakin Ngerii!!

      Ninja250 lifetime 5,5 tahun
      R25 lifetime 3,5 tahun
      Cebong106rr lifetime belum setahun penjualan nyungsepp. Ngah ngah Ngah

    • Penjualan lokal bulan oktober

      X max 1700unit
      Sport fairing 250 2 silinder gabung 3 pabrikan cuma 850 unit

      Export global R25 2000 unit

      Jelas KMI smart pengen mandi dollar kaya YIMM.
      Ngapain pake usd dan alumunium arm buat new ninja250 Wong buat passar global seperti R25 karena pasar global ngak Ada cebong106rr jadi belum urgent untuk di Pakai. Ngapaiin cuma mikirin pasar lokal yg sebulan di gabung 3 pabrik penjualan ngak sampai 1000unit tergeruss dimakan X max 250. Think kipas kipas dollar jangan ngikutin sayap yg jualan mentok lokal dan gagal lolos ekspor Oh Ye Oh ye

    • itu mah new ninja 250 2018 atuh Kanggggg, ga usah nggu verifikasi segala.. knalpot dan sein nya kan udah ninja banget… dan stop lamp segitga ala ninja moge, ah akang ini… coba lah compare bentuk knalpot nya.. dan wajar klo dibilang mirrp R25, kan emg byk yg ribut bgtu…

    • Kl r24 ky gini makin rompal mah itu motor.mending kasih hibah desain itu ke sijuki yg tonggos

    • Kata siapa bung? Honda sudah siap dengan knalpot 4 tingkat untuk mengalahkan all new r24 …

      Sekian!

    • Ngimpi
      R25 power 36 hp terus disunat masal jadi cuma 28 hp aja masih pada rompal
      mau naikin powernya lagi?
      Emang mesin R25 yg dari plastik itu kuat?

    • cebong250 siap diupgrade. agar tdk terjadi lagi kbocoran oli mesin, ngohaem membuat mesin baru tanpa oli. berdasarkan doktrin ngohaem: “semakin panas, semakin kencang” maka mesin baru ini jg tdk dilengkapi radiator untuk mengejar power yg brutal bin jengat-jengat untuk mengalahkan produk sebelah.

    • MotoGP 2019 Finlandia Batal Portugal Ditolak Indonesia Prioritas Dorna !!!

    • Hmmm ini cuma spyshoot angin-anginan …
      Cbr250rr knalpot kiri kanan …

      Catat omongan saya bung!

    • bukan kayaknya bro…
      emang all new ninja itu, liat seinnya jelas banget punya kawak
      moncong knalpo juga, stoplamp apalagi…ninja banget itu

  1. Ah mosok. Coba perhatiin lg. Itu bentuk sein dan cap knalpot mirip all new ninja 250/400. Tapi ga tau jg sih kalo emang ternyata misalnya mirip2 desainnya wkwkwkw

  2. Ku bilang cbr paling lemot ya ruk…
    Ekekek…gak usah nguiimmpii…
    Paling” disunat jd 35 hp. Mesin dari plastik aja koar” sampe bacot lo berbusa! Moto bozox horra payu produc recall! Ekekekek…itu fakta.
    Dari belakang malah kembar si kaoskaki…jiplak X ya…??? ekekekek

    • Ekekek
      Ngg usah mewek cung iya iya cbr paling kenceng tp ada yg lebih menceng yaitu moncongnya beha kambing
      Ekekek

  3. Dagelan wae hahaha, udah keliatan jelas dari stoplamp, sein, sama end mufflernya itu All New Ninja 250 punya

  4. Udah saya compare kang. Sama ninja 250 baru. Ternyata itu buritan all new ninja. Dilihat dari posisi duduknya rider juga santai. Kelihatan kalau bukan underyoke. Lampu membentuk segitiga mirip gen r15 v2 karena itu posisi lagi nge rem. Kan all new ninja lampunya juga segitiga. Sein dan knalpot sudah jelas jelas ninja.

    • Katrok itu motormu… Buat desain nggak pernah becus, CBR250RR harus nyontek Ducati Panigale biar keren, CB150R Exmotion nyontek Ducati Monster biar keren. Nggilani…. ???

    • FBY JAMAN NOW KOYOK DI?PASTI NGGA TAU DUCATI NYONTEK SIAPA
      1.HONDA NR750 jaman 80 an(konfigurasi mesin:dohc v4 oval piston 32valve(8 valve per cylinder)16 spark plug plus 8 injector)
      Maksud oval piston 2piston di satu silinder,v4 rasa v8 mana bisa si YAMAHO buat teknologi semacam itu,sampai dijuluki ferrari roda 2 karena eksotis.dan motor ini jadi inspirasi MASSIMO TAMBURINI (designer ducati ama mv agusta)untuk BUAT DUCATI 916
      2.INSPIRASI DUCATI MONSTER SERIES
      HONDA NV650 tahun 80 an (konfigurasi mesin:sohc v2 6 valve(3valve per cylinder))
      Motor ini adalah nenek moyang dan inspirasi bagi ducati untuk membuat model street fighter tapi mesin l2 patent ducati lahirlah ducati monster yang sangar dan melegenda
      Coba fby yg cuma bisanya bc,ngaku smart tapi vekok coba buka enoanderson pasti banyak histori motor jadul nan eksotis
      HONDA emang MASTER membuat motor ANGKER,INSPIRATIF NAN KENCANG di jaman 60-90an seperti RC SERIES,CBX ceries,NR series,CX series,VT SABRE series,CBR HURRICANE series,VF series,VFR SERIES,VTR SERIES, RVF series,CBR fireblade,CBR-XX SUPER BLACKBIRD dll
      Jadi lo lo,khusus FBY jangan bilang
      CBR250RR,CB150EXMOTION,CB125,300,
      CB1000R NSC MIRIP DUCATI!!!soalnya DUCATI aja nyontek ke HONDA,DAN INGAT FB VEKOK (KHUSUSNYA FBY)
      SUPERBIKE JUNJUNGAN LU MACAM R1M,ZX10RR,PANIGALE V4,RSV4,GSX R1000,BMW S1000RR DSB MAKE FILOSOPI HONDA YAITU “TOTAL CONTROL”,KALO NGGA ADA FILOSOPI ITU NGGA ADA MOTOR YG ENAK NIKUNG,KENCANG,FUN TO RIDE
      FIX YAMAHO BUOSOKKK!!!!

  5. Sing ngirim email ndagel kui… Mosok gak reti nek ninja metu sing anyar… Dasar FBH ws gak sabar menanti” R25 facelift…. Wokwokwokwok

  6. Knalpot ninja emang paling bagus di liat….. Wajar klo dibuat acuan…. Masak knalpot cbrRR yg mau dibuat acuan.. ?

    • Nah ternyata banyak rekan-rekan yg belum melek teknologi per-knalpotan …

      Knalpot double barrel fungsinya ibarat selongsong peluru bung … Ibarat senapan laras ganda, semakin banyak laras, semakin ganas … Seperti itu juga knalpot cbr250rr, dengan bentuk double, maka pembuangan udara semakin banyak sehingga kentut yg keluar semakin besar mendorong motor menuju kecepatan tak terbatas dan melampauinya … Teknologi kentut barrel ini pada rpm tinggi menyebabkan gesekan antar udara yg tinggi, sehingga menimbulkan percikan api yg muaranya membuat cbr250rr semakin panas, tambah jozzz bila sambil mencopot radiator …

      Sekian bung!

    • @Kings
      Gear 2 biji doang darii plastik di bilang 1 mesin utuh dari plastik. Itu aja dah diganti gratis versi gear baja sama Yamaha. Lirik Contekan Ducati Panigale baru jalan 200 KM mesin bocor oli… ???
      Namanya motor contekan ya gitu, kualitas tiongkok, di modif SEUPIL langsung rompal. FAKTA MBING

  7. kemungkinan itu motor 250cc terbaru keluaran Jialing bung! di sinyalir sudah mengadopsi teknologi turbo charge! yamama,mahonda,kaoskaki harap minggir!

  8. Jialing akan menggebrak dunia bung! tunggu saja kengerian mesin dohc 250cc turbo charge!

  9. kambing congek masih pagi udah pada menggonggong… pasti blom sarapan! makan aja itu kertas brosur cung! ekekkkk….

  10. pagi kang, baru bangun liat artikel ini bikin penasaran haha
    coba crosscek dengan ninja 2018 cuma samaan model knalpot na, lampu belakang engga sama kang

  11. Iku all new ninja kang. Stoplamp belakang lebih seperti segita stoplamp klam zx series daripada kyk R series.

  12. Kayaknya itu ninja 250, mufler, lampu, seinnya mirip, mungkin baru kluar dealer, dan R25 kyaknya gak bakal jauh dr desain R series yg bolong buntutnya

  13. sudah 2x crosscek sambil lihat video TVC ninja 2018 dan foto ini
    emang bener ini nyala lampu beda kang, yg punya ninja itu ujung bawah na runcing alias segitiga utuh, ini nyala na aga mirip2 ke R series
    tapi ini masih analisa saya hhe

  14. Kira kira setelah facelift malah bagus atau malah ancur ky produk yang sudah sudah,..
    Yamaha sekarang aneh makin nyeleneh…

  15. Sama kang,saya mergoki di daerah Cikarang,setau saya itu ninja kang sekitar 1 km saya jalan di belakangnya

Comments are closed.