Iwanbanaran.com – Rawe-rawe Rantas, Malang-malang Putung. Segala halangan pokoke harus disingkirkan cak….kira-kira itulah yang akan dilakukan oleh pembalap Astra Honda Racing Team Gerry Salim. Dan dipastikan, Gerry Salim siap bawa mahkota ARRC AP250 ketanah air pekan ini untuk diboyong ketanah air. Doi terbuka pecahkan sejarah rebut piala ARRC AP250 dari Thailand pekan ini. Mantapppp jiwaaaa cakkkkk !!

Selangkah lagi, untuk pertama kalinya Indonesia melalui pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim bersama motor anak bangsa Honda CBR250RR akan merebut gelar juara baru di ajang balap tertinggi Asia pada kelas AP250 Asia Road Racing Championship di Chang International Circuit (2-3/12)…

Gerry Salim yang mengandalkan Honda CBR250RR saat ini telah mengoleksi 7 podium kemenangan dari 5 seri dan memuncaki klasemen sementara kelas AP250 dengan 186 poin. Pada akhir pekan ini, Gerry harus berjuang keras untuk menghadapi 28 pebalap top asia lainnya untuk merebut 13 poin atau finis di posisi ke 4 pada balap pertama sehingga dapat mengamankan gelar juara Asia dan melengkapi gelar juara tim yang telah diraih Astra Honda Racing Team (AHRT) pada seri kelima di India September lalu….

iklan iwb

“Saya akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik di Thailand. Saya sudah merasa mantap dengan performa Honda CBR250RR. Saya optimis mampu mencetak sejarah baru bagi Indonesia,” ujar Gerry Salim. Sementara itu, pebalap muda lainnya Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang juga memacu Honda CBR250RR bersama AHRT bertekad untuk meraih hasil akhir terbaik pada musim pertamanya di AP250 ARRC ini. Sedangkan Irfan Ardiansyah berjuang di kelas Supersports 600cc….

Ini adalah kesempatan besar bagi bangsa Indonesia untuk mencetak sejarah baru dan mewujudkan mimpi anak bangsa. Kami senang bisa membina dan menemani pebalap muda dari awal sampai dengan dengan momen tersebut tercapai nanti. Untuk itu mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia akhir pekan ini. Kami optimis performa Honda CBR250RR yang telah menemani pebalap meraih berbagai prestasi pada ARRC sampai dengan saat ini dapat juga menemani para pebalap muda AHRT menjadi Juara Asia,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra..

Gelaran ARRC seri keenam akan dilaksanakan di Chang International Circuit pada 1-3 Desember 2017. Sementara itu, AHM juga melanjutkan pembinaan pebalap muda Indonesia dengan mengirimkan Muhammad Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji untuk berpartisipasi di Honda Thailand Talent Cup yang diselenggarakan bersamaan dengan ARRC 2017…

Langkah tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kesiapan mereka dalam menghadapi kejuaraan internasional yang lebih tinggi. Adenanta dan Mario yang lolos menjadi peserta ajang pencarian pebalap muda berbakat, Asia Talent Cup 2018 akan berusaha mengulangi pencapaian podium yang telah diraih pada dua seri yang diikuti sebelumnya…

“Gelaran yang diadakan bersamaan dengan ARRC ini sangat baik untuk menambah pengalaman kedua pebalap berusia 13 tahun tersebut. Kami harap mereka mampu memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini dan mengambil pelajaran dengan merasakan aura kompetitif dan persaingan yang ketat antar tim di balap tertinggi Asia tersebut,” ujar Indraputra….(AHRT PR edited iwb)

Kelas AP250
Kualifikasi : 1 Desember – 13.50
Balap pertama : 2 Desember – 14.05
Balap kedua : 3 Desember – 14.05

Kelas SS600
Kualifikasi : 1 Desember – 14.30
Balap pertama : 2 Desember – 15.05
Balap kedua : 3 Desember – 15.05

Honda Thailand Talent Cup
Kualifikasi : 1 Desember – 13.10
Balap pertama : 2 Desember – 11.30
Balap kedua : 3 Desember – 10.30

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

47 COMMENTS

  1. Artikel pengusir Darmo CS … ibarat lintah mesti takut GaRam…darmo takut artikel King ARRC…Artikel anti FBY pekok…gk bakalan di mari mereka??? Moto GP jd ampazampazzz Arrc jd ampazzz IRS jd ampazz

  2. Joss…

    Tragis! Di Negeri Jiran Punya Balap Malam Ala Superman Yang Berujung Maut, Tonton Vidionya
    Klik–> bit.do/dU2bX

    • Ga heran bordab, secara bangsa jiran kapabel bngetz ngebikinin aspal ciamik pold. Saking kapabelnya bangsa jiran dipercaya gelar ajang balap tingkat dewa. Itu loh yg ada marc marquez valentino rossi, tau kan? Motogp nama perhelatannya.
      Siang or malam ga masalah di negerinya bangsa jiran.
      Ga modal nyali doang mereka.
      Endonesa gimane?
      Muuuhejejejejejejejejeje

    • Hmmm di indonesia telah diselenggarakan balap adu kambing Congor gp™ …
      Balap adu cocot dan bacot para kambing yg berlari sambil berteriak “SSUUU” …

      Harus saya akui balapan pertama di zamban internasional kemarin benar-benar luar biasa memekakkan telinga … Sang pemenang andersu silap berhasil memukau para penonton dengan teriak “SSUUU” lewat congor dan p*ntat … Betul-betul skill yg bisa nge-kill telinga dan pernafasan …

      Sekian bung!

  3. dia kalau baca artikel yg ada hubungan dengan
    ???.?.?langsung gelisah gak bisa tidur…
    besok nya gak kerja
    mondar mandir
    kayak orang bingung bang iwan
    kasihanilaaa…

  4. srius nanya.
    itu r25 kan produksi sini, tapi kenapa malah thailand yang terus terusan tampil gemilang??gak mungkin kan kalau kekurangan dana?secara ekspor tetep stabil. gak dapet supot full dari jepang??
    harusnya kan jadi prioritas,secara produksinya dimari biar pembalap indo yang make r25 bisa langganan podium juga nemenin tim AHRT.

    • Rider top gk bakalan mau pke Reor25 bung
      Sekarang REOT25 mongtor 250cc terlemot di kelasnya
      MuuuUUUuuuuuehehehe…..

    • Simple
      Jawabannya Yamaha gk terlalu serius dikelas ARRC
      Liat musim depan di WSS300 yang perjenjangan kelas lebih jelas dan murah

      Untuk Gerry semoga juara minggu esok
      Yg penting indonesia

  5. Atas ane fby! Yg sirik…
    Ekekek..maklum dia ma kaum gobloknya klu ada artikel ky gini pada nyemplung! ? paling mentok sesembahannya balap karung! ??

  6. Kangen komen
    “Sungkem dulu sama king ARRC”
    “Motor ora lolos ngeropah”
    “Motor ora payu”
    ” Motor buocorr”

    Kemana mereka????

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama