iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…….persaingan roda dua tanah air memang cukup sengit. Siapa yang terkuat soal dana dialah yang bakal menguasai. Termasuk pembiayaan atau leasing yang saat ini bisa dibilang tampil Jor-joran. Fakta ini bisa kita temukan pada Yamaha New Vixion/R yang bisa sampeyan Boyong dengan uang muka sangat murah. Lha piye cak…. hanya dengan uang muka Rp100.000 maka sampeyan bisa membawa pulang motor seharga keburu 28 jutaan tersebut. Ediannn. Iki seriusan oraaaa?…

Serius cakkkk, mosok guyon. Fakta ini IWB temukan di website resmi Moladin yang memang memiliki kerjasama dengan beberapa pabrikan. Sebagai website yang baru saja dirilis setelah mereka sukses meluncurkan aplikasi motor dengan nama yang sama, Moladin kini juga melakukan ekspansi dengan meluncurkan microsite yang isinya banyak memuat tentang motor-motor yang ada di tanah air….

Yang menarik, Moladin tidak hanya memberikan informasi. Namun mereka bekerja sama dengan beberapa pabrikan?dalam hal pembiayaan. Dari dari sekian postingan, satu hal yang membuat IWB lumayan tertarik adalah DP yang hanya Rp100.000 untuk beberapa varian motor Yamaha salah satunya adalah Yamaha All New Vixion. Dari uang muka resmi yang seharusnya dibayar sekitar 2,6 juta sampeyan hanya perlu menyetor 100 ribu bisa membawa pulang motor Yamaha yang cukup keren. Tidak hanya itu…..

iklan iwb

DP murah Rp 100.000 ini ternyata juga berlaku pada nyaris mayoritas motor Yamaha baik skutik ataupun sport yang dibeli via Moladin. Sport yang mendapatkan potongan cukup besar (menyetor Rp100.000) ada dua tipe yakni Yamaha Xabre serta Yamaha Vixion. Byson sih ono, tapi setorane 300 ribu. Awalnya IWB ragu karena nominalnya sangat miring. Satus ewu cakkkk….iki wis kayak tanpa uang muka. Tapi setelah IWB pastikan ke pihak Moladin, fix memang betul adanya. Menurut Moladin memang ada special promo untuk produk-produk Yamaha yang sudah dituangkan dalam website mereka. Jadi judule ora ngapusi…

Menyandang motor dengan status baru dan benar-benar fresh, promo new Vixion tentu sangat menggiurkan. Yang menarik, justru IWB tidak banyak menemukan motor Honda dalam promo resmi yang dimuat di Moladin. Bahkan Honda CB150 DP minimal 3 juta sedang CBR150 4,5 juta. Mungkin memang belum ada cak. Btw…kalau sampeyan tertarik, mongo intip wae Moladin.com…

Last…..Moladin secara khusus kerjasama dengan W*m Finance sebagai leasing resmi masing-masing motor. Sistemnya sendiri simpel, sampeyan pesan via Moladin dan mereka akan mengirim surveyor berdasarkan dealer terdekat dari lokasi. Semua jadi lebih nyaman. Kalau saran IWB sih mending cash wae pakde biar ngak keponthal-ponthal perbulannya. Btw….sementara ini Moladin masih melayani daerah Jabodetabek saja kangbro. So…nyidam new Vixion/R?. Kesempatan cakkk…murah tenan DPne pakde, weleh-weleh….(iwb)

215 COMMENTS

    • BHUAHAHAAA….

      Motor kebanggan FBY DIOBRAL…

      Entar juga diskon 7 juta, klo masih ga laku buat hadiah yg beli mio dan jupiter seperti Rompal 2 lusin…

      Biar tekor asal kesohorrr

    • Nasibnya bentar lagi juga bakal seperti mio

      Tanpa DP, cuma modal foto kopi KTP.

      Mirisnya…., TETEP GA LAKU caaakkkk…,!!

      Org udah makin pinter, ga gampang dikibulin dan diiming2i spt itu klo motornya sendiri udah ga menarik dgn kualitas ala kadarnya.,.

    • Cuma org dungu spt jimoo, dharmo, rdy, bunda, cs yg msh menyembah garpu karat yg mau beli

      org waras mana ada yg mau beli

    • Ekekekekek

      Obrall..obrall
      Mtorr Busookk produkk gaagal diobral,

      Prcuma diobral, Fby cuma mampu Nyicil miong,

      Ekekekekek

    • Di yamaho yesssss jatim sudah lama hanya modal ktp kang beli motor desain spbu ini. Fby halo??? Oh iya lupa.. Fby kan berdaster.. Ribet kalo berdaster pakai motor batangan.. Bisa kesangkut cyinnn saat naikin kaki ekekekek..

    • Nick Name @Akang Sales BOSOKK!!

      YAMAHO motornya.
      YANGEBUL mesinnya.
      YABUOROS olinya.
      YAMOGOK motornya.
      YAOBLAK komstirnya.
      YALEMOT larinya.
      YAMAKLUM tenaganya.
      YABUOROS bensinnya.
      YAGEOL velgnya.
      YAMIRING slebornya.
      Yaambles shocknya.
      YARECALL hobinya.
      YABAPER petingginya.
      YATUOLOL fansboynya
      YABEGITU nyatanya.

      Wkwkwkwkwkwk…….

    • ALAH DISIGN TERCUPU,TERCULUN DAN TERJELEK. R & D DARI INDIA.

      “FIX” PIGSON BOOSSSOOOKK…….!!!

    • TETAP AJE SI PIGSON “HORA PAYU”……..!!!

      MIO SERIES TUMBANG OLEH BEAT, BETOL???

      VIXION SERIES TUMBANG OLEH CB BETOL??? Fby

      DUNIA INI MEMANG KEJAM BUKAN??? ‘BELUM PCX 150’

    • Wkwkwkwk

      Motor obrlan si pigson motor bosookk! fix hora payuuu
      Jangan mau kualitasnya alakadarnya cak cuk!

      Wkwkwkwk

    • ane nyium bau sangit disini …
      ducati-gsx-ninja-r14…
      satu kambing berkembang biak…
      mbing mbing memalukan…

      Ekekkk

    • Kena karma sendiri.
      Lgyan bilang motor modifan spbu.
      Mmg lbih bagusan yg generasi sebelumnya.
      Dari pada produk sebelah, Bonus ringtone Helicopter krasak krasak disemua tipenya aj dibanggain. Sampe ane klo djlan kget, motor ane tiba” kemrosak, eh tenyata Helicppter unit lewat.
      ????
      Mbok ya sadar, itu haduh, Ringtone Helicopter.

    • Mana fby yang koar koar belum satu tahun belum balik modal biaya riset? Pigson ini gimana su!! Kok iba tiba jadi guoblok gerombolan tolol

    • Jelas sudah balik modal lah…
      Dollar masih lancar..
      emang sibocor106 .
      export zonk + dalam negeri juga seret….

      Ekekkk

    • Ayo dong kambing kambing tolol, bc in lagi nih motor!

      Biar yamaho ga budek lagi keluarin motor desain spbu

      Memalukan

    • Pasukan “maling teriak maling” pada kumpul. Ternyata banyak juga pasukan ternakan penunggu warung

    • Fail banget dah ini YIMM, mio jilid 2.
      Salahe dhewe si sebenere, orang jauh2 hari sebelum launching YIMM kan udah dibilangin sama banyak temen2 blogger, banyak pembaca kurang suka sama design body nya, eh cuma dijawab “nanti liat hasil akhirnya kalo udah ditempelin stripping & sticker”.

      SEKALI UELEK YO TETEP UELEK PAK, GAPEDULI MAU DI MAKE UP, DITEMPEL STICKER KOYO NGOPO, GA NGARUH!
      Rata2 orang indonesia, ga peduli hobi motor apa orang biasa, kan mau beli motor yang penting desain dulu, baru liat speknya

    • Meong series, pigson standart, ngerox standart sudah sejak 2 bulan lalu hanya modal ktp.. Khusus pigson stok nya luar biasa banyak di gudang.. Sudah akhir tahun. Fby pada bengong nggak mau beli.. Ekekekek
      . nasib nasib yimmm.. Gini ini kalo fby hanya koar koar mandi dolar… Efeknya nangis rupiah ekekekek..

    • Vixion aka pigson mah ora payu skarang.desain cupu ala indihe tidak proporsional depan besar belakang koyo buritan fu yg singset.mungkin cb mition datang pigson udah di bantar gebang,kira nyong cuma beat yang bisa dp kecil,rupanya pigson juga bisa mungkin penyebabnya desain indihe yg ra payu.
      Mungkin yg beli ni pigson orang vekok semua

    • Wajar bro sekarang pigson RA PAYU BRO!!!!,MOTOR BUOSOK MESIN SOHC 5 SPEED,SETARA POWERNYA AMA GTR DAN SONIC yang notabene SPORT CUB BRO!!!,desain INDIHE yang cupul,ke bapak bapakan dan buosok,velg legend palang 5 yg buosook BRO!!!,ban sebesar SUPRA GTR nyong bro.
      Fix yg beli motor ini otaknya kecuci ama si komplotan ngabidin
      Fix YAMAHO aka YIMIMI (KOMPLOTAN NGABIDIN) SEKARANG BUOZOOOK BRO!!!

  1. Bhahahahahaha,

    Mtorr Bosokkk di Obral,
    Buktii Pigson mtorr bosok produk gagal,

    BUHAHAHAHHAHA

  2. mau tak mau harusnya facelift ! peforma memang jauh lebih unggul dari produk sayap sengkle… namun tak di pungkiri desainya berbau tumbar kemiri jahe! hmmm… pigson kaya fitur tp desain culun VS ciberuk minim fitur tapi desain lumayan menjual. apakah ini konspirasi DUO KARTEL ? intinya… Pigson & ciberuk sama sama Bbbbbuuuooossssooookkkk!!!!! ekekkkkkk….

  3. “Dan akhirnya kengerian itu datang juga, vixeong yg slm ini jd kebanggaan fby akhirnya cmn jd mtr murahan, jd gak ada nilai pregtismya sm sekali. Klw sdh di obral begini dan akhirnya ttp gak laku laku juga jd fix klw vixeong adlh motor buosoook….

  4. Mungkin jg jadi karma mas dabh…, soale para beye sering bilang klw kaum beha mayoritas kaum dhuafa, hidup cmn bermodalkan ktp doang…!!!!!, dan sekarang kaum beye sepertinya kemakan omongannya sendiri……ekekeke..k….

  5. lumayan nih,ambil 1 tp cicilan gk usah d bayar..
    klo 2 bulan baru d tarik ya anggap aja nyewa motor 1.500 perak sehari.

  6. Yamaha R25 juga ya?

    warungasep.net/2017/11/28/yamaha-r15-v3-di-india-pakai-warna-yamaha-blue-seperti-r-series-terbaru-2018-lainnya/

  7. Cicilan leasing haram sodaraku, mending beli motor bekas aja. Ga usah kebanyakan gaya. Beli yang selayaknya kita mampu, ga jadi beban hidup mikirin cicilan dan denda !!!

    • Wkwkwkwk

      Makannya cak cuk Beat laris maniss.
      fby mah cuman JAS JEZ JOS doang belinya motor Honda.

      Wkwkwkwk

  8. dulu king of nakedsport 150cc ngawu-awu.
    sekarang selisih cuma secrit doang, malah pake diskonan.

    lhaahh klo cb di-facelift piye nasipe bang?

    hiiii… ngerriiiiiii….,,

    • Wkwkwkwk

      Pigson facecift?? minimal 3 tahun lagi.
      Ntar ada CB facelift. Hii ngeriii……

      Wkwkwkwk

  9. Ini Vixion seri Fail Edition..lah Headlamp sudah ditrack yg bener malah dibuat ancur…buntut sdh cakep diancurin..fueltank sudah bener malah diplastikin..pantas saja banyak komentar negatif..ibarat kata sebaik apapun hatimu kalau tampang tak elok jangan harap ambo meminang..

  10. Kalo lihat DP murah bikin ngakak,,,, Storannya Ngeri.
    saran aja lebih baik nabung buat Beli motor bekas tapi Cash daripada beli baru tapi Kredit.

    Motor baru memang menggoda, tapi harus tw resikonya, pemakayan 6 bulan udah bisa jatoh 7-10Jt, kalau pemakayan udah lebih dari 1 tahun aga berkurang nilai penyusutannya, tapi yang ngeri penyusutan ditahun pertama.

    biasanya kalau buat bisnis ane beli motor dari orang yang jual butuh, kurang dari satu tahun biasaya ane beli setengah harga, kalau kondisinya bagus ane beli 60% dari harga baru, ane jual lagi 70% dari harga baru.

    Ane pernah dapet Ninja 250FI ABS baru 6 bulan harga 23 Jt, orangnya dateng malem-malem butuh uang, bukannya ane mau nyari keuntungan diatas penderitaan orang. biasanya setiap motor yang ane bili selalu ane simpan dlo 1/2 bulan, takutnya pemilik lamanya mau beli balik lagi motor kesayangannya. kalo dibeli lagi sama yang punya biasanya ane cuma ambil untung 500rb sampe 1 juta aja.
    tapi kalo yang punya kendaraan punya niat jelek dan cuma mau nyari untung (dibeli lagi terus dijual lg sama orang lain dengan harga lebih tinggi) biasanya ane akan menolak untuk yang kedua kali, walau harga yang dia tawarkan sangat murah.

  11. Biar buat pembelajaran yamaha udah tahu desain adalah no 1 pilihan konsumen eh malah bikin motor cupu alias culun ky gini alamat ora payu lek…
    Lihat merk sebelah body sekarang di rombak total mengikuti selera pasar laris manis ky kacang goreng…..
    Untung masih punya nmax coba klo ga mo jualan apa…..

  12. Tahun depan new sincan langsung facelift buritan belakang sama body samping,,,

    Test jakarta – purwakarta bolak balik,,,

  13. sudah selayaknya pabrikan bukan hanya mengejar untung yg banyak tapi harus sesuai standar eropa..
    jangan sperti kasus sibocor106 yg banyak memakan korban.. motornya mengadopsi rem celeng dan ditambah suka pipis sembarangan..
    itu juga faktor terjadinya kecelakaan..

    Ekekkk

  14. sampai kapan wan sibocor106 minta tumbal.
    harusnya kecelakaan kemarin di jelasin yg gamblang penyebabnya..
    karena kecelakaan bukan hanya karna rider???
    tapi juga tunggangan..
    apakah remnya mengadopsi rem celeng ..
    atau mesinnya suka pipis hingga menyebabkan kecelakaan ..

    Ekekkk

    • Wkwkwkwk

      Dari pada Recall R25 terhora payu, terlemot,terjelek teralakadarnya kualitasnya.

      Wkwkwkwk

    • raja export masih dipegang r25..
      sibocor jangankan export..
      dalam negeri saja sibuk nambal mesin yg suka pipis…

      Ekekkk

    • @kribo yup R25 banyak diekspor dan yg kipas2 dolar pasti divisi ekspor sama sales yg di luar sono. Kalo sales pasar kliwon macam lu tetep aja harus hujan2an nyebar brosur di kolong jembatan. Tp gak papa, dah nasib lu kere begitu, dijalanin saja, BC nya dikuatin lagi.

    • Yup benar sekali, tapi bonus sales tergantung dari hasil jualannya, kalo jualannya nyungsep terpaksa makan rebusan sandal jepit sama micin 1 toples.
      Ekkkkkkkk

      Ayo semangat BC nya

  15. di purwokerto montor honda sudah lebih lama pake dp 0 – 500 rb. mungkin udah ada setengah taun. yamaha latah juga nih.

  16. FBY udah putus asa,new sincan ngga laku,body katrok,di kasih DP 100 rb,bawa bawa CBR250RR,,,

    hati hati shock USD R14 ingusan butuh obat ultraflu,,,?????????

Comments are closed.