iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Sugeng enjing cakkkkkkbro bubrooo, Subuhan hayoooo yang belum sholat Subuh biar seger, anteng dan rejeki makin lancar. Ora terus cucuk-cucukan koyok blekok ketemu menthog (opo hubungane yo :mrgreen: ). Cak, dipagi yang cerah ini IWB akan coba bahas perkara gerak-gerik Yamaha yang sudah menyiapkan new NMax 155.  Nah…menarik to?. Monggo nyruput kopi dan lanjutkan bacanya….

Kalau sampeyan rutin mengunjungi warung iwanbanaran pasti tahu bahwa Yamaha disinyalir sudah menyiapkan new nmax 155. Maxi scooter yang cukup laris Manis ini bakal sedikit ditouch up ulang sehingga secara tampilan bakal lebih menarik. Untuk basis desain memang tidak banyak berubah karena Yamaha tetap mempertahankan desain sekarang yang dianggap disukai pasar….

Akan tetapi beberapa bagian seperti pada sisi speedometer akan mendapatkan revisi yang konon shape atau bentuk jadi lebih mengkotak. Termasuk pada sisi suspensi dimana generasi terbaru diduga dibekali dengan model tabung. Sebenarnya kalau sampeyan jeli, petunjuk sudah IWB share via artikel sebelumnya. Dan dari isu serta rumor yang IWB terima, generasi terbaru ini konon sudah sangat siap….

iklan iwb

Bocoran awal yang kita dengungkan membuat banyak pertanyaan mampir ke warung IWB. Sebenarnya Kapan Yamaha akan merilis generasi terbaru dari nmax 155 ini?. Kenapa hingga sekarang belum juga nongol?. Soal itu sulit untuk menjawab cak karena semua tergantung strategi marketing. Meluncurkan produk baru tidak semudah meracik rawon Suroboyo. Detil cak…kudu dilihat secara detil momentumnya supaya produk tidak salah mbrojol…

Ibarat main catur semua kudu di Perhatikan dengan seksama. Dan perkara new Yamaha NMax 155 disinyalir pabrikan garputala memang sengaja sedikit menahan. Mereka sadar betul bahwa Honda akan mengeluarkan new PCX lokal 150. Oleh karena itu kedatangan dari produk Honda ini harus disambut dengan produk tandingan. Disinyalir Yamaha sengaja ngekepin new nmax 155 nunggu kelahiran Honda PCX 150. Dan itu logis…

Last….Yamaha menjadi raja di kelas Maxi scooter 150 lewat NMax 155. Di kelas ini PT YIMM yang tidak tersentuh karena berjalan sendiri mengingat tidak ada satupun produk kompetitor yang head-to-head pada rentang price yang sama. NMax155 mampu terjual hingga 35,000 unit perbulan dan ini wis kategori kenthir edian njaran. Harga 24-29 jutaan lho pakde….opo ora hebat. Tidak heran Honda ngiler ingin juga terjun disana. So….new NMax 155?. Prediksi pribadi nunggu brojolnya PCX 150. Monggo bersabar yo buat para FBY :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!