iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….PT. Triangle Motorindo (TM) secara resmi menyerahkan 60 unit skuter listrik Viar Q1 kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) Disjaya. Bertempat di Kantor PLN Disjaya, Gambir, Jakarta Pusat (27/11), Prosesi penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama PT. Kencana Laju Mandiri, Djoko Mulyatno dan diterima oleh General Manager PLN Disjaya, Ikhsan Asaad….

Prosesi penyerahan unit tersebut ditandai dengan penandatanganan surat serah terima kendaraan antara PT. Kencana Laju Mandiri bersama dengan Perusahaan Listrik Negara dan penyerahan plat nomor serta STNK secara simbolis kepada General Manager PLN Disjaya, Ikhsan Asaad….

Direktur Utama PT. Kencana Laju Mandiri, Djoko Mulyatno menjelaskan bahwa PT. Triangle Motorindo dan juga PT. Kencana Laju Mandiri sangat berterima kasih atas dukungan Perusahaan Listrik Negara terhadap hadirnya skuter listrik yang telah ber-STNK ini. Beliau berharap hubungan kerjasama yang baik antara Viar Motor Indonesia dengan Perusahan Listrik Negara dapat terus terjalin, bukan hanya dengan Disjaya, akan tetapi seluruh PLN secara Nasional.

 

“Semoga unit-unit Viar Q1 ini dapat mendukung operasional PLN Disjaya. Kami akan terus berkomunikasi dengan PLN Disjaya untuk meminta masukan-masukan baik kritik dan saran agar kedepannya kami dapat menyempurnakan skuter listrik ini menjadi lebih baik” papar Djoko.

Keseluruhan unit Viar Q1 yang diserahkan kepada Perusahaan Listrik Negara merupakan unit generasi terbaru dimana terdapat beberapa perubahan, antara lain: handle grip dengan model baru yang semakin nyaman ketika digenggam, shock breaker depan dan belakang telah diperbarui dengan didesain dan kinerjanya menjadi lebih empuk, serta battery dengan bentuk lebih kompak dan dapat dilepas sehingga proses pengecasan dapat dilakukan terpisah dari kendaraan.

General Manager PLN Disjaya, Ikhsan Asaad menjelaskan bahwa pengadaan ini merupakan langkah nyata PLN Disjaya untuk merealisasikan Program Langit Biru Jakarta agar kedepannya kita dapat melihat Jakarta yang bebas polusi dan PLN Disjaya memilih kendaraan listrik ini sebagai operasional karena ramah lingkungan, bebas polusi, nyaman, ekonomis dan efisie nuntuk digunakan.

“Jakarta sebagai Ibukota bisa menjadi pelopor menggunakan kendaraan listrik untuk mendukung Jakarta bebas polusi. Kita tidak pernah lagi lihat langit biru. Kami berupaya dari sisi kelistrikannya mendorong penggunaan kendaraan listrik” Jelas Ikhsan. Terkait dengan kekhawatiran masyarakat dengan pengisian daya pada kendaraan listrik, Ikhsan menegaskan masyarakat tidak perlu khawatir dalam menggunakan motor listrik…

Sebab, PLN sudah menjamin ketersediaan infrastruktur pengisian listrik di beberapa wilayah di Jakarta. Hingga kini, terdapat 700 SPLU (Stasiun Penyedia Listrik Umum) di Jakarta. “Kami telah menyediakan infrastruktur untuk pengisian energi kendaraan listrik di tempat umum berupa SPLU, sudah terdapat sekitar 700 yang tersebar di beberapa titik. Tahun ini kita genapkan sampai dengan 1.000 SPLU,” tutup Ikhsan…

Sekilas informasi, Skuter listrik Viar Q1 menggunakan sumber daya baterai tipe Lithium-Ion berkapasitas 60V 20Ah terintegrasi dengan e-Motor Bosch yang memiliki keluaran daya sebesar 800 watt. Pengisian daya baterai hingga terisi penuh memerlukan waktu kurang lebih 5-7 jam. Dalam kondisi baterai terisi, skuter listrik ramah lingkungan ini bisa menempuh jarak hingga 60 km…

Sementara kecepatan maksimal skuter listrik produk domestic asal kota Semarang ini bisa mencapai 60 km/jam. Ramah lingkungan dan efisien karena tidak perlu mengantri untuk mengisi bahan bakar, minim perawatan karena tidak membutuhkan perawatan berkala seperti skuter dengan mesin konvensional…

Last….PT Triangle Motorindo memberikan jaminan layanan purnajual Viar Q1 berupa garansi pada motor penggerak, controller dan battery selama 12 bulan sejak tanggal pembelian. Garansi mengacu pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh PT Triangle Motorindo dan bukan dari kesalahan dalam pengunaan dan perawatan atau kecelakaan. Viar Q1?. Sepertinya makin melebarkan sayap, selamat datang era motor listrik….(iwb)

 

Advertisements

26 COMMENTS

    • Emang Yamaha dah jual su!! Kok di dealer Yamaha nggak ada su!! Kalo genset ada. Ah tukang kibul kamu su!! Jadi sales tukang kibul..beisini pun raja kibul ekekeke

    • Ploduk hora laku
      Pabrik hora top gak punya nama di hati masyarakat
      Ngah ngah ngah
      Calon konsumen potensial pada raguin kualitasnya
      Karena memang ga da sejarahnya
      Ga bakal dipercaya aka hora payu
      Ngah ngoh ngah ngoh

      Subuhan duluuuu….

    • Maka dari itu pilih ploduk yg terpercaya
      Mudah kok caranya,
      tinggal buka mata
      Ploduk mana yg paling banyak terserap di masyarakat
      Lalu tanya2 teman sejawat
      Yg gauuulllll….. bermasyarakat
      Jangan autis

      Sekali lagi,
      Ploduk mana yg banyak dipake orang?
      Mudah khaannnn…

  1. Ekeekekke

    Disaat semua memakai motor elektrik bike , merk sebelah sedang nambal 209rr

    Ekekekekekekekek

  2. Ekekek

    Katanya sudah bisa bikin robot ASUMO
    Masak motor elektrik bike beluum ??????

    Ekekekekekekek

  3. Motor tanpa piston
    Ngah ngah ngah
    Kaga da yg maju mundur or naek turun
    Ngah ngah ngah
    Mokok motor fekok

  4. Posting sebanyak mungkin komentar. Dengan pelbagai akun/email/nickname. Bisa nambah flexibilitas jempol anda.

  5. Calon ploduk galgal
    Ngiah hahahahah
    Calon konsumen potensial pada raguin kualitasnya
    Karena memang ga da sejarahnya
    Ga bakal dipercaya aka hora payu
    Galgal total terserap sacrit
    Itupun karena perkoncoan sama instansi pamarentah
    Konsumen murni ga ngelirikin babar blazt aka hora minat
    Ngah ngoh ngah ngoh

  6. yang kemarin rame loncing ternyata rame doang

    nih merek dalam negeri
    terbukti tampa basa dan basiiiiii

    mikir yang cerdas para fb

Comments are closed.