iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnya pakdeeeee…. rasa penasaran sampeyan pada motor retrosport terbaru dari Kawasaki W175 akan segera terjawab. Rasa penasaran akan sensasi riding yang ditawarkan….IWB bakal kupas dan bedah secara mendalam. Karena secara resmi Kawasaki telah mengirimkan undangan ke IWB. Invitation test Ride sang Retro Kawasaki w175 yang akan digelar pada tanggal 29 November ini. Akhirnyaaaa cakkkk….

Setelah Kawasaki sukses meluncurkan retro Sport W175, ternyata cukup banyak biker yang penasaran dengan sensasi riding yang ditawarkan. Para pembaca menunggu bagaimana impresi ketika kita nunggang W175 menghiasi iwanbanaran FB fanspage. “Lek…mana artikel dan video test ride Kawasaki W175. Masih nunggu nih…” seru rata-rata komen. Lha ancene durung ono sesi test ride cak. Tapi tenang pakde….

Masa itu akan segera datang. Per hari ini IWB mendapatkan undangan resmi dari pihak genk ijo untuk datang dan mendapatkan tawaran melakukan test Ride retro W175. Test Ride nanti akan dilakukan di salah satu lokasi Rainbow Hill Sentul. Tapi bukan sirkuit lho cak…iki kan motor klasik. Jadi kita akan lebih banyak menggali tentang impresi motor ini ketika digunakan di jalan raya. Kuwi sing penting…

iklan iwb

Oleh karena itu pakde, Pada kesempatan ini IWB buka kepada sampeyan semua yang mungkin penasaran tentang Kawasaki w175. Monggo curahkan pertanyaan perihal sang kuda besi dan apa saja yang harus IWB gali agar rasa penasaran sampeyan terjawab. Karena bagaimanapun positioning produk ini bukan untuk performa….sekali lagi bukan untuk performa engine namun lebih kepada Fun to ride. Artinya apa??..

Sampeyan jangan bertanya tentang top speed ataupun handling buat Rebah. Ninja 250 bolehlah….tapi tidak untuk W175. Dengan kata lain kita akan lebih banyak mengupas perkara impresi berkendara, kenyamanan, kemudian karakter rem termasuk ergonomi Riding pada saat digunakan untuk melahap jalanan di berbagai kondisi. Dan kembali lagi Kawasaki w175 mungkin condong dikategorikan sebagai motor hobi…

Motor yang disayang serta cocok untuk melakukan riding santai di malam Minggu. Bonceng sidia….bersenda gurau dan tertawa lepas…haiyahhh kebanyakan nonton sinetron ki :mrgreen: . Itulah Kawasaki w175. Karena itu Monggo bagi Sampeyan yang mungkin sudah naksir dan penasaran jangan sungkan untuk mencurahkan pertanyaan di kolom komentar agar IWB cek satu bersatu untuk bahan test Ride Kawasaki w175. Langsung pakdeeeee….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!