Iwanbanaran.com – Bungah tenan cak…..mungkin itulah yang dirasakan Rea. Doi saat ini sedang berbunga-bunga karena sepak terjang serta prestasinya bersama Kawasaki diajang WSBK ternyata mendapatkan perhatian serius dari Pangeran William. Yup, tanpa ragu pangeran Inggris memberikan Anugerah MBE (Member of the Order of the British Empire) kepada Jonathan Rea karena berhasil membuat Inggris bangga. Woww….

Tidak bisa kita pungkiri pembalap Kawasaki Jonathan rea Memang luar biasa fantastis. Pembalap Inggris ini berhasil mengoleksi tiga kemenangan berturut-turut di ajang balap dunia World superbike atau WSBK. Seluruh pencapaian tersebut mendapatkan perhatian dari pangeran Inggris yakni Prince William. Jonathan rea dianggap menjadi kebanggaan Inggris sehingga pantas mendapatkan penghargaan…

Penghargaan yang diberikan oleh Prince William langsung dilakukan di Buckingham Inggris. Sejauh ini Jonathan rea Memang luar biasa karena bersama Kawasaki pembalap Inggris ini memecahkan sejarah dengan memenangkan tiga kemenangan juara dunia ajang World Superbike. Apalagi secara performa Rea memang sangat konsisten….

iklan iwb

Bahkan pada saat tes bersama MotoGP di jerez Spanyol Jonathan Rea sukses menjadi pembalap tercepat. Semua yang diraih membuat bangga Kawasaki dan juga bangsa Inggris yang selama ini tidak memiliki pembalap menonjol di era modern. Tentu saja penghargaan MBE yang diberikan langsung oleh Prince William membuat pembalap berusia 30 tahun ini bungah cak cak….

” Pembalap Kawasaki WBSK Jonathan Rea saat menghadap pangeran Wiiliam…”

Pangeran William memang menyukai motor dan kita banyak berbicara tentang motornya. Sebuah kebanggaan aku diundang dan menerima penghargaan MBE. Ini melebihi impianku, lebih daripada yang aku harapkan.  Datang ke sini dan mendapatkan sesuatu hal yang luar biasa Seperti sekarang. Aku tidak pernah memimpikannya….

” Betul-betul kejutan yang luar biasa. Sejak kecil aku bermimpi menjadi pembalap motor dan bisa juara. Namun tiga kali mahkota kejuaraan yang aku dapatkan sekarang seperti sebuah mimpi. Datang dari negeri kecil seperti Irlandia Utara kemudian menerima sebuah penghargaan di dunia Racing satu hal diluar dugaanku…” seru Jonathan Rea…

Last….kelebihan dari Jonathan rea dari kacamata IWB adalah ketenangan ketika membalap. Dan kalau sampean perhatikan secara teliti Jonathan Rea adalah tipe pembalap yang tidak terlalu rebah pada saat mengambil tikungan. Sampeyan bisa bandingkan hal ini dengan Sykes. Namun hebatnya Kendati postur tubuh tidak membutuhkan extra effort dan santai, akan tetapi lap time pembalap Inggris ini selalu kencang. Selamat buat Jonathan Rea…makin kondang ki cak Kawasaki ! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

  1. Cebong106rr ngak ada di Inggris bukan produk Global
    Cebong 1000r udah kena recall dan paling lemot di wsbk ngah ngah ngah

    • Yang protes sam lowes

      Katanya motor moto gp tidak bisa di bandingkan dengan sbk, karena part yang sangat berbeda dan penyuplai ban yang tidak sama,,
      Sekian, kagak perlu buka buka link,,

  2. Motorr bosokk, ga berani tampil Motogp,
    Hrusnya Malu kawasaki sm KTM, Aprilia.
    KTM aja berani tampil di gp,
    Coba klo berani si Kawaksakti turunin H2R, ane mau liat itu mtorr di adu sm RC213V mm93,
    Ekekekek

  3. Kawak sakti ManduL di motogp,
    Mtorrnya kga pernah menang di gp,
    Coba klo berani si Jonathan Rea msukk motogp, cobain itu Ban Michellin yg susah di ajak belokk,
    Kakek Tua aja smpe nyerahh,

    Ekekekek

  4. ditunggu kiprah si rea numpak triumph
    ntar ane sematkan gelar the MI
    Member of IWB Blog,
    bentuk fisiknya karet seukuran telapak kaki ada tali nya
    tulisan swallow

    pripun lek iwan

  5. Judul dan kalimat terakhir artikel ini ngga nyambung cak! Sekarang k*w*s*ki apa mulai ngamplopi ya.. hmm..

    Maaf jadinya suudzon. Smoga ada yang bisa meluruskan

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama