iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….ternyata Kawasaki cukup agresif. Baru 5 hari meluncurkan tiga produk sekaligus yakni Kawasaki z900rs, Kawasaki Ninja 250 FI serta sport retro Kawasaki W175…. pabrikan ini langsung melakukan distribusi W175 di beberapa dealer tanah air. Salah satunya Kota Kudus. Fakta ini tergali dari informasi blogger Jawa Tengah yakni kang Gufron yang memiliki blog GhuponkMotoride. Dari sana pulang bisa kita lihat bahwa Kawasaki memberikan helm khusus untuk siretro klasik. Bernuansa retro, nih dia helm bawaan dari Kawasaki W175….!

Helm bawaan yang akan diberikan oleh Kawasaki secara langsung ketika sampeyan membeli retro Sport W175 ini ternyata memiliki desain yang juga retro. Kebetulan berdasarkan informasi dari Kang Gufron, helm ini memiliki dual tone color yakni hitam serta putih. Basis atau dasar warna merupakan Black color akan tetapi di bagian tengah diberikan pemanis yang membalut dari depan ke belakang….

Sementara itu di bagian samping sampeyan akan melihat tulisan ” Kawasaki” sebagai penegas brand. Menurut Kang Gufron Kawasaki W175 sudah bertengger gagah di dealer Kawasaki Kudus. Suwun buat bro Anton sebagai pimpinan cabang Kawasaki disana yang lumayan agresif mengirim gambar tersebut kepada Blogger. Juoz gandoz cak sampeyan jadi kita juga tahu helm bawaan pabrikan untuk sang kuda besi. Dan untuk sementara status motor W175 yang datang keadilan Kudus adalah unit display….

iklan iwb

Jadi para Bikers Kudus dan sekitarnya bisa melihat secara langsung retro W175 jika naksir alias tidak hanya mengandalkan dari gambar. Ben puas cak….maklum gambar ki ora iso obah. Dengan adanya display sampeyan bisa menjamah casing body ataupun kualitas material yang dicangkokkan. Dan yang paling penting kita juga bisa membayangkan dimensi apakah cocok atau tidak dengan postur kita. Yahhh……kayak IWB ki kudu fitness sik biar aura klasiknya terasa (ojo guyu, sampluk blekok sampeyan :mrgreen: )

Last…. Kawasaki W175 di Kudus dijual dengan harga 30,9 juta untuk versi standar. Sementara itu versi Special Edition atau SE dijual 1 juta lebih mahal yakni 31,9 juta rupiah.  Jika dibandingkan dengan harga Jabodetabek bandrol 1 juta lebih mahal. Cukup dimaklumi cak karena pajak BBN pasti beda masing-masing daerah. Jadi ngono cak. Monggo sampeyan yang penasaran dengan Kawasaki w175 di kota Kudus dan sekitar Bisa merapat ke dealer Kawasaki Kudus. Helm bawaan Kawasaki W175?. Retronya kuat tenan cak…klop wis ! (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

68 COMMENTS

  1. Yg masih masalahin sm helm bawaan motor ke laut aja, beli motor puluhan juta sanggup beli helm ratusan ribu berat protes sana sini itu jg bwt kepala nya sendiri. Hahahaha
    Mau keren modal lah

    • Halah Eko batjot doank..
      Beli mbit modal katepe aja lu minta bonus helm dan jaket, sok komen montor puluhan juta ga minta bonus helm..
      Kalo mas belom waras, mbokya obat lu diminum teratur biar ga sering kumat, ko..
      Ekekekeke..

    • Pembeli: Saya kan udah beli motor anda puluhan juta…. Mbok ya kalo ngasih bonusan juga sesuai dengan apa yang anda berikan.

      Dealer: Lah buat apa kasih bonus ini-itu. Toh kegunaan helm juga buat ngelindungi kepala doang.

      Pembeli: Bukan gitu…. Masalahnya rekomended gk apa yg anda berikan dengan apa yang saya bayar?

      Dealer: yah…. Itu terserah anda mau barang bagus apa enggak yah cuma itu yang bisa kami berikan selebihnya jika barang sudah deal kami gak bisa buat apa-apa lagi.

      Pembeli: Tapi teman saya lebih mendapatkan bonusan yang lebih bagus saat beli ke produk sebelah… Padahal bisa dikatakan harga motornya juga hampir sama….

      Dealer: yah…. Itu sudah kebijakan mereka sementara kami disini cuma menyediakan apa yang konsumen perlukan saja. kami hanya mengandalkan sistem marketing kami bukan membangun pride yg bisa seenaknya saja memberi barang yang lebih pada konsumen.

      Salah satu percakapan teman saya dan saya saat berada di 1 dealer untuk membeli sebuah motor yg lagi trending di suatu merk. Saya gk bakal kasih tau merknya tapi kalian semua pasti tau.

    • Ini orang ribet banget hidupnya…pengen gak basah mukanya ama perih matanya naik mobil….kalau gak punya naik angkot…kalau gak punya uang,mending diam dirumah…

    • YAMAHA & @Akang = TERBOOOSSSSOOKKKK…….!!!

      MOTOR KUALITAS ALAKADARNYA YA = YAMAHA
      ORANG PALING FEKOK,GOBLOK DAN TERJELEK = @AKANG

      @WAY OF LAY = @AKANG = SALES TERMISKIN DIDUNIA

      BETTOL….!!! @AKANG SEMAKIN DIDEPAKK…..!!!

      WkWkWkWkWkWkWkWk……..!!!

    • Ngoahahahaha…vetulll..saya malah gak baca beritanya yg saya baca duluan malah komennyaaaaa.. ….serruuuu….sperti nonton vale ama markes salip salipan ngoahahahahahah

  2. ini baru HELM BAGUS ?

    pokoe…jangan buat artikel HELM SOKRO lagi bang iwan..
    kasihan tetangga sampai sekarang masih di hantui SUKRO

    seperti gelisah dan susah tidur 🙁

    siang nya kayak orang linglung. gak ingat makan dan mandi

    kasihan

  3. Kapan Helm TRX musnah
    Tolong AHM jangan siksa mata kami dengan helm buatanmu
    Ya ampooon itu helm apa kelapa kering
    Katanya safety, noh helm TRX lu kaca mudah burem sama busa yg gak karuan bahannya ampun dah
    Tolong revisi soal HELM TRX
    Lihat kawasaki, dia juga punya pride tapi menyeluruh gak stengah2 ngasih produk ke konsumen

  4. Berharap thunder 250 reborn dgn desain klasik…scorpio pk body sr series..biarkin rame..thunder lbh keren meski cm satu silinder tp lobang knalpot ada dua

  5. Teman mo ambil cash yang SE malah jadi ragu2 coz ga ada petunjuk bensin sama ga ada kick starter. Dari model dan sisanya sih udah oke ga ada masalah

  6. Di tunggu W175 versi FI doubel Disc…Ban tapak lebar…pasti lebih kerennn…kokoh…biar ga di rendahin …Sukses Kawasaki !
    Salam mantan penunggang Ninja
    150 R

  7. Setiap post pasti pada cakar2an….ini lek iwb yg pinter bgt ngadu domba … Ato emang dasar manusianya… #savegenerasimicin

    • Comment:ane juga heran ini itu lek iwb atau manusia yang disini dasarnya gitu, padahal ane baca diatas ga ada adu domba ini itu

  8. Suwun mas Iwan untuk liputannya. Dealer Kawasaki Kudus di Jl Jend Sudirman 208 kudus. Monggo mas Iwan klo touring mampir ke kudus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here