iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee….ternyata Kawasaki cukup agresif. Baru 5 hari meluncurkan tiga produk sekaligus yakni Kawasaki z900rs, Kawasaki Ninja 250 FI serta sport retro Kawasaki W175…. pabrikan ini langsung melakukan distribusi W175 di beberapa dealer tanah air. Salah satunya Kota Kudus. Fakta ini tergali dari informasi blogger Jawa Tengah yakni kang Gufron yang memiliki blog GhuponkMotoride. Dari sana pulang bisa kita lihat bahwa Kawasaki memberikan helm khusus untuk siretro klasik. Bernuansa retro, nih dia helm bawaan dari Kawasaki W175….!

Helm bawaan yang akan diberikan oleh Kawasaki secara langsung ketika sampeyan membeli retro Sport W175 ini ternyata memiliki desain yang juga retro. Kebetulan berdasarkan informasi dari Kang Gufron, helm ini memiliki dual tone color yakni hitam serta putih. Basis atau dasar warna merupakan Black color akan tetapi di bagian tengah diberikan pemanis yang membalut dari depan ke belakang….

Sementara itu di bagian samping sampeyan akan melihat tulisan ” Kawasaki” sebagai penegas brand. Menurut Kang Gufron Kawasaki W175 sudah bertengger gagah di dealer Kawasaki Kudus. Suwun buat bro Anton sebagai pimpinan cabang Kawasaki disana yang lumayan agresif mengirim gambar tersebut kepada Blogger. Juoz gandoz cak sampeyan jadi kita juga tahu helm bawaan pabrikan untuk sang kuda besi. Dan untuk sementara status motor W175 yang datang keadilan Kudus adalah unit display….

iklan iwb

Jadi para Bikers Kudus dan sekitarnya bisa melihat secara langsung retro W175 jika naksir alias tidak hanya mengandalkan dari gambar. Ben puas cak….maklum gambar ki ora iso obah. Dengan adanya display sampeyan bisa menjamah casing body ataupun kualitas material yang dicangkokkan. Dan yang paling penting kita juga bisa membayangkan dimensi apakah cocok atau tidak dengan postur kita. Yahhh……kayak IWB ki kudu fitness sik biar aura klasiknya terasa (ojo guyu, sampluk blekok sampeyan :mrgreen: )

Last…. Kawasaki W175 di Kudus dijual dengan harga 30,9 juta untuk versi standar. Sementara itu versi Special Edition atau SE dijual 1 juta lebih mahal yakni 31,9 juta rupiah.  Jika dibandingkan dengan harga Jabodetabek bandrol 1 juta lebih mahal. Cukup dimaklumi cak karena pajak BBN pasti beda masing-masing daerah. Jadi ngono cak. Monggo sampeyan yang penasaran dengan Kawasaki w175 di kota Kudus dan sekitar Bisa merapat ke dealer Kawasaki Kudus. Helm bawaan Kawasaki W175?. Retronya kuat tenan cak…klop wis ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!