iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya Setelah menunggu dengan bosan dan cukup lama, motor fairing TVS RR Apache 310S siap dirilis. Motor yang bakal banyak menggunakan komponen dari BMW G310 ini dikabarkan bakal diluncurkan pada bulan Desember atau tepatnya tanggal 6. Nahhhh….iki baru mantaappp !

Seperti yang kita semua tahu, TVS cukup lama melakukan pengetesan sosok motor fairing yang menggunakan kubikasi 310 cc. Awal kemunculan dari motor yang diduga mengusung nama RR Apache 310S ini pada tahun 2016 di ajang auto Expo dengan mengusung konsep Akula. Asli cak…kuwi wisss suweee banget. IWB wae sampe bosen karena kelamaan. Ibarat masakan…digoreng, diubek-ubek namun tidak segera disajikan. Mambu pakdeee :mrgreen:

Namun motor yang digarap bersama BMW ini jelas merupakan hot produk yang patut ditunggu. Kenapa?. Karena TVS RR Apache 310S ini konon menggunakan basis platform dari BMW G310. Oleh karena itu material dan finishing diduga identik dengan produk BMW yang juga dijual di tanah air seharga sekitar 110 jutaan tersebut….

iklan iwb

Monggo sampeyan intip detil dari knalpot, mesin serta suspensi Upside Down yang diusung. Indentik cak. Untuk dapur pacu diduga juga menggunakan mesin yang sama dengan BMW G310. Sebagai informasi dapurpacu menganut satu silinder 310cc…yahhhh, memang kurang nyokot sih. Tapi kalau harga bagus Kenapa tidak. Beberapa fitur lain dari TVS RR Apache 310s ini adalah lampu LED dengan DRL, ABS serta benerapa detil lain yang bisa sampeyan intip digambar terlampir…

Last….dari informasi media India, TVS RR Apache 310 akan diluncurkan pada tanggal 6 Desember 2017. Semoga saja bocoran ini akurat karena kita sudah kadung pesimis mengingat peluncuran fairing tersebut selalu mundur. Kenapa hal ini penting ?. Sebab jika di India sudah diluncurkan, biasanya TVS Indonesia akan membawa sang kuda besi ke tanah air. Walau saat IWB cek ke internal TMCI, jawabannya….”belum tahu kapan”. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri menarikkah jika TVS RR Apache 310S dibawa ketanah air?…(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!