Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya Setelah menunggu dengan bosan dan cukup lama, motor fairing TVS RR Apache 310S siap dirilis. Motor yang bakal banyak menggunakan komponen dari BMW G310 ini dikabarkan bakal diluncurkan pada bulan Desember atau tepatnya tanggal 6. Nahhhh….iki baru mantaappp !

Seperti yang kita semua tahu, TVS cukup lama melakukan pengetesan sosok motor fairing yang menggunakan kubikasi 310 cc. Awal kemunculan dari motor yang diduga mengusung nama RR Apache 310S ini pada tahun 2016 di ajang auto Expo dengan mengusung konsep Akula. Asli cak…kuwi wisss suweee banget. IWB wae sampe bosen karena kelamaan. Ibarat masakan…digoreng, diubek-ubek namun tidak segera disajikan. Mambu pakdeee :mrgreen:

Namun motor yang digarap bersama BMW ini jelas merupakan hot produk yang patut ditunggu. Kenapa?. Karena TVS RR Apache 310S ini konon menggunakan basis platform dari BMW G310. Oleh karena itu material dan finishing diduga identik dengan produk BMW yang juga dijual di tanah air seharga sekitar 110 jutaan tersebut….

iklan iwb

Monggo sampeyan intip detil dari knalpot, mesin serta suspensi Upside Down yang diusung. Indentik cak. Untuk dapur pacu diduga juga menggunakan mesin yang sama dengan BMW G310. Sebagai informasi dapurpacu menganut satu silinder 310cc…yahhhh, memang kurang nyokot sih. Tapi kalau harga bagus Kenapa tidak. Beberapa fitur lain dari TVS RR Apache 310s ini adalah lampu LED dengan DRL, ABS serta benerapa detil lain yang bisa sampeyan intip digambar terlampir…

Last….dari informasi media India, TVS RR Apache 310 akan diluncurkan pada tanggal 6 Desember 2017. Semoga saja bocoran ini akurat karena kita sudah kadung pesimis mengingat peluncuran fairing tersebut selalu mundur. Kenapa hal ini penting ?. Sebab jika di India sudah diluncurkan, biasanya TVS Indonesia akan membawa sang kuda besi ke tanah air. Walau saat IWB cek ke internal TMCI, jawabannya….”belum tahu kapan”. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri menarikkah jika TVS RR Apache 310S dibawa ketanah air?…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

82 COMMENTS

    • Kan bmw kolab ama tvs ranjang mesin satu silinder 310 cc.jadi bmw cc kecil di produksi di pabrik tvs dengan secure bmw.
      Ngga ky yamaho noh
      Motor desain indihe yg nggilani puol dan ra payu dipake di indo
      Halhasil makin nyungsep dah ms si yamaho

    • Nah yg bagian ini masih kurang paham.. Kena pajak barang mahal itu kalo motornya cuma cbu atau ckd jg termasuk.. Kalo misalnya nih, yamaha r3 jg dijual diindonesia (produk lokal), apakah juga kena pajak mewah.. Mohon pencerahannnya..

    • @ offside :: Lagian yg nyuruh lu beli siapa???
      Sama aja toh kaya Duke/RC 390, 1 cyl kan?!
      Emang para user Duke/RC series ngeluh?!
      Enggak kan??

      ???

      Salam Cylinder Jomblo

      Hihihi

  1. Trial Game Asphalt 2017: Doni Tata Terlalu Tangguh di Gor Satria Purwokerto
    balapmotor.net Nov 26, 2017 10:10 AM

    Doni belum terlawan
    BalapMotor.Net – Doni Tata Pradita (DT5) berhasil tampil memukau dalam ajang Trial Game Asphalt 2017 round 2 yang berlangsung di Sirkuit Plataran Gor Satria Purwokerto, Jateng (25/11). Sesuai prediksi, mantan pembalap Moto2 (MotoGP) ini tak terbendung dari awal sesi free practice hingga final race terakhir.

  2. … ‘ teroso si akuuu … ora kepengen.com nih is tuh ? Lagi kepengen gule wedus … ‘ ki ! He he … 310 x !!! ( kabuuurrr … )

  3. Hmmm mesin 310cc nya cukup dilawan dengan cbr300 286 cc yg benar-benar garang dan nyokot …

    Nah …

    • Honda yg mana dulu nih yg berkualitas?!
      Kalo produk Thai ama mogenya mah gw yakin…
      ?
      Btw, beli motor kok masih mikir dijual lagi…
      Hadeh…

    • Honda yg mana dulu nih yg berkualitas?!
      Kalo produk Thai ama mogenya mah gw yakin…
      ?
      Btw, beli motor kok masih mikir dijual lagi…
      Hadeh…

      Salam silinder Jomblo

    • ekekekkkk pemikiran zaman batu! kalo ente mau harga jual mahal ga rugi jangan beli motor! beli zaza sapi, kambing ,tapir ato Beruk! ekekekkkkk

  4. Gak akan laku di sini, cc di atas 250 pajek mahal dan silinder jomblo suara ga enak. Dah gitu design indihe di sini gak menjual

    • Biar kata silinder jomblo, byk juga kok yg pake motor silinder Jomblo…
      ?
      Ambil motor, CC diatas 250, kena pajak barang mewah udh resiko…
      ?
      Sekedar share aja nih ya… gw semalam abis ngepretin biker ninja alay pake motor silinder Jomblo, malu gede dah tuh alaynya…??
      pake si dukduk, tempel stiker 200 and done…
      ???

      Salam silinder Jomblo

  5. Yang Recall Yamaha, ehhh yang sewot FBH.
    Beli kaga kenapa harus sewot.
    FBY yang kendaraannya kena Recall kaga ada yang ngeluh, malah berterimakasih karena Yamaha sudah peduli terhadap keselamatan konsumennya.

    • Klo ga di Recall, smakin Parahh & bnyakk yg Bocorr,

      Ribuan unit di Recall itu prtanda Motorr gagal total,

      Wkwkwkwk

    • mereka iri ! rangka patah ga recall…
      komstrir oblak ga recall….
      oli bocor ga recall…
      mesin bosok overheat ga recall…
      tanki bocor masal ga recall…
      mesin klotok klotok ga recall…

    • Apanya recall? Ngerox kok nggak di recall yg laku ribuan kemarin. Malah recall diam diam yg next product.. Supaya yg beli kemarin nggak protes.. Sukurin fby di buat anjzing percobaan

    • Fby juga gila su!! Honda keluarin traill. Yamaha nggak jual trail.. Tapi yang sewot fby.. Stress memang fby

  6. Si cat tembok ma gerombolannya pada hajadtan bareng”! Klu lihat artikel ky gini..secara produk sesembahannya kan sama dg indihe.
    Motor gilani..ra gudyal…ky muka fbyx! ??

  7. Awal kemunculan dari motor yang diduga mengusung nama RR Apache 310S ini pada tahun 2016 di ajang auto Expo dengan mengusung konsep Akula. Asli cak…kuwi wisss suweee banget. IWB wae sampe bosen karena kelamaan. Ibarat masakan…digoreng, diubek-ubek namun tidak segera disajikan. Mambu pakdeee :mrgreen:

    ========
    Itu baru dari thn 2016. Tp kl nungguin Tiger atau PCX yg udah dari kapan tau sampe artikel berjilid-jilid tetep sedep dan wangi ya Lek? :mrgreen:

  8. Kyknya klo engga 2silinder itu rasanya kurang greget.. Suara 2silinder memang engga bohong.. Hehehe

    sakahayangna.com/2017/11/24/kelebihan-dan-kekurangan-honda-crf150l-vs-kawasaki-klx-150/

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama