iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..selain mengangkat pariwisata daerah lain, Suzuki Bike Meet yang diselenggarakan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga melakukan kontribusi untuk memperkuat solidaritas bangsa di pulau perbatasan Indonesia. Kota Batam, Kepulauan Riau dipilih menjadi titik kumpul bikers Suzuki selanjutnya pada tanggal 19 November 2017 untuk menyusun kekuatan dalam menjaga kekompakan dan kecintaan terhadap Tanah Air. Dan disana GSX ternyata subur. Asyiknya mesin 2 dan 4 melebur jadi satu cak. Wow..!

Kangbro berlokasi di Mall Kepri, lebih dari 500 bikers Suzuki Kepulauan Riau menyambut acara Suzuki Bike Meet yang baru pertama kali diadakan di kota Batam. City touring dipilih sebagai cara mereka untuk memperlihatkan kekompakan bikers Suzuki sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya. Dan dari sana sampeyan akan terkejut karna GSX subur disana cak…

Lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan ?Satu Tekad, Satu Impian? memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau. Melalui beragam kegiatan yang dilakukan, para bikers Suzuki saling mengakrabkan diri dan menambah relasi yang berguna untuk kegiatan-kegiatan lain secara bersama di waktu selanjutnya.

iklan iwb

Salah satu kegiatan mulia yang dilakukan di Suzuki Bike Meet Batam adalah Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikoordinir oleh PT. Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealer Suzuki di Kepulauan Riau. Bantuan donasi diberikan kepada yayasan panti asuhan, menjadi wujud CSR Suzuki dengan harapan bisa membantu generasi muda Kepulauan Riau untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

?Meski baru diadakan pertama kali di Kota Batam, namun kami melihat antusiasme dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari. Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan pengaruh positif bagi klub dan komunitas lain, dan bisa bersama-sama menciptakan kegiatan bermanfaat bagi warga Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya “ ujar?Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS..

Last….selain city touring dan CSR, bikers Suzuki juga disuguhkan beragam acara menarik dan menyenangkan seperti games antar klub/komunitas, hiburan dancer, lady wash dan pertunjukan musik, pameran motor baru Suzuki dan hasil modifikasi bikers Batam, program penjualan berhadiah helm fullface dan jaket touring, test ride dan free check-up motor Suzuki. Peserta Suzuki Bike Meet juga dimanjakan dengan diskon sparepart hingga 15%, selain itu keuntungan berupa hadiah doorprize bisa diraih oleh bikers paling beruntung. Sebagai gambaran berikut video sekilas acara Suzuki bike Meet Batam yang diupload teman Blogger kita kang Irfan. Ramaaai cakkk ! (iwb)

Video Suzuki Bike Meet Batam 2017

45 COMMENTS

    • Ini perkumpulan apa bung ??? Perkumpulan suara knalpot alay war wer?

      Jauh beda bila di sandingkan perkumpulan sport honda … Musikalisasi suara mesin klotok dut tek duar blar dapat membuat irama dangdutan … Sungguh indah di telinga sambil mendengungkan lagu one crat dangdut version + sebar-sebar brosur …

      Nah …

    • Riauaktual.com – Pamor mentereng motor matik rupanya tak hanya berlaku di Indonesia. Di beberapa negara lain, motor matik juga menjadi pilihan utama. Jika Honda Indonesia punya jagoan BeAt, maka Honda India juga punya andalan.

      Ya, Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) pantas tersenyum lebar dengan data penjualan Honda Activa. Dari data terbaru, motor matik ini mampu terjual sebanyak 2.040.134 unit hanya dalam waktu tujuh bulan.

    • Riauaktual.com – Pamor mentereng motor matik rupanya tak hanya berlaku di Indonesia. Di beberapa negara lain, motor matik juga menjadi pilihan utama. Jika Honda Indonesia punya jagoan BeAt, maka Honda India juga punya andalan.

      Ya, Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) pantas tersenyum lebar dengan data penjualan Honda Activa. Dari data terbaru, motor matik ini mampu terjual sebanyak 2.040.134 unit hanya dalam waktu tujuh bulan.

  1. Ini perkumpulan apa bung ??? Perkumpulan suara knalpot alay war wer?

    Jauh beda bila di sandingkan perkumpulan sport honda ? Musikalisasi suara mesin klotok dut tek duar blar dapat membuat irama dangdutan ? Sungguh indah di telinga sambil mendengungkan lagu one crat dangdut version + sebar-sebar brosur ?

    Nah ?

  2. Halo bang weibih, gimana vlog trabas crf150 nya? Udah dikoco-koco belum? Kok gak keluar – keluar bang?

  3. Mantap! “Ijin kang!

    Waduh! Gara-Gara Sirkuit Pribadi, Seseorang Penggemar Tuntut Valentino Rossi.
    Klik–> bit.do/dUE73
    Honda Indonesia “Recall” Sedan Mewah Honda Accord.
    Klik–> bit.do/dUCzW

  4. Bengkel yamoho slalu ramai,
    Bkan service mtorr, tp ramai nge Recalll mtorr mtorrnya Fby,

    Ekekekekk

  5. di batam tuh salah satu penyebab gsx banyak di batam karena harganya yg murah cuma 26jutaan saja dan sedangkan cbr dan r15 sudah 34 dan 35 juta kebayangkan
    memang kemarin seru kok luar biasa

  6. kebosokan motor honhon aka honded si motor mochin yng ga pernah recall :
    oli mesin rembes, klotok2, ngorok, blok mesin/crankcase tipis bisa retak, rangka patah, kampas kopling cepet habis, finising buruk, gampang karatan, cat buluk, body plastik tipis, tangki tipis dan boocor, rantai kemrosak, lampu LED silau, Lampu rem cepet mokat, saklar gampang mati, rem depan ngloyor, CBS nyatol, veleg geol2, komstir oblak, jok triplek, boros bensin, tenaga mesin lemot, sperpart mahal dan susah?.ada yng mau nambahin?muhehehehehe?.

  7. bosoknya motor honhon aka si motor mochin yng ga pernah recall:
    oli mesin rembes, klotok2, ngorok, blok mesin/crankcase tipis bisa retak, rangka patah, kampas kopling cepet habis, finising buruk, gampang karatan, cat buluk, body plastik tipis, tangki tipis dan boocor, rantai kemrosak, lampu LED silau, Lampu rem cepet mokat, saklar gampang mati, rem depan ngloyor, CBS nyatol, veleg geol2, komstir oblak, jok triplek, boros bensin, tenaga mesin lemot, sperpart mahal dan susah?.ada yng mau nambahin?

  8. Ditempat ane banyak banget pariyem baru kok stoplamp dah pada mokat ya ? Berarti rata2 emang gitu ya baru swbulan 2 bulan dah mokat ? Gitu gak ada yg komplain ? Parahh.. matic ane aja awet tuh bohlam stoplamp 5 taon.. woi majikan pariyem ngurus stoplamp aja gak becus @!$%

    • Ya sama sama cak
      Itu juga video sy dapet dari rekan rekan telik sandi, yg selalu memantau USD R15,5 yg bocorrrr

Comments are closed.