Iwanbanaran.com – Cakkk.. kalau sampean perhatikan akhir-akhir ini cukup banyak isu yang dimuat di beberapa fanspage ataupun Group serta forum bahwa Marc Marquez diisukan akan bergabung dengan KTM MotoGP pada tahun 2019. Isu ini bukannya tanpa alasan karena KTM dibeking oleh Red Bull sebagai sponsor utama. Artinya secara dana mereka pastinya sangat siap untuk membuat Marc Marquez tertarik bergabung dengan tim Austria. Pertanyaannya Benarkah isu dan gosip tersebut ?. Berikut hasil kumpulan beberapa informasi yang IWB dapatkan…

Sejauh ini memang tidak ada pernyataan resmi apapun dari Marc Marquez. Pembalap yang baru saja meraih juara dunia Motogp 2017 ini tidak memberikan jawaban ataupun sanggahan. Namun IWB berhasil mendapatkan beberapa referensi khususnya teman dekat Marc seperti Livio Suppo sebagai internal Honda. Menjadi manajer HRC, livio suppo sangat mengerti dan tahu karakter dari Marc Marquez. Menurutnya Marc bukanlah pembalap yang memiliki orientasi uang….

” Aku pastikan tidak pernah berbicara dengan KTM. Dan menurutku cukup mudah bagi Marc untuk memutuskan bahwa dia tidak akan meninggalkan Honda pada 2019 serta 2020. Karena Marc Marquez tidak membalap untuk uang. Sebagai contoh dia membayar pajak di Spanyol dan Marc Marquez adalah satu-satunya pembalap Spanyol yang melakukannya. Uang adalah sebuah Jalan bagi pabrikan untuk mengetahui nilai pembalap tersebut namun itu bukan prioritas mereka….

iklan iwb

” Sebab semuanya baik-baik saja di Honda. Namun jika pembalap tersebut berubah memang hanya dia yang tahu. Marc Marquez saat ini adalah pembalap terbaik dan aku rasa normal semua pabrikan ingin menariknya. Akan tetapi jika masalahnya adalah uang tentu saja tidak ada masalah dengan Honda sebab Honda bisa memberikan tawaran yang tentu saja juga akan menarik” seru Livio Suppo….

Di tempat terpisah seperti dilansir eurosport, manajer Marc Marquez yakni Alzamora memastikan bahwa prioritas utama Marc Marquez adalah Honda. Menurutnya Marc tidak akan melupakan seluruh jasa Honda yang fokus serta konsisten membawa Marc Marquez hingga mencapai level sekarang. ” Marc tidak akan pernah melupakan bahwa Honda adalah pabrikan yang memberikan dia kesempatan masuk debut MotoGP. Honda adalah pabrikan yang memberikannya banyak kemenangan serta titel juara dunia MotoGP. Oleh karena itu Honda tetap akan menjadi prioritas utama yang akan dipilih Marc Marquez bukan yang lain….” seru Alzamora…

Last….. tentang kondisi Sekarang pasti Honda tidak akan mau mengulangi kesalahannya untuk kedua kalinya. Seperti yang kita tahu pada tahun 2000-an dengan mudah Honda melepaskan Valentino Rossi yang pada akhirnya membuat pabrikan sayap mengepak ini paceklik juara dunia. Mereka baru bisa bangkit setelah datang Casey Stoner dan sekali juara dunia lewat Nicky Hayden ditahun 2006. Dengan perfoma dan talenta Marc Marquez pasti Honda bakal berusaha keras mempertahankan supaya tetap bersama mereka. Sebagai informasi Marc Marquez mendapatkan kontrak senilai  £8 juta ditahun 2016. Angka ini lumayan jauh dibandingkan dengan Jorge Lorenzo yang dikontrak oleh Ducati £12 juta/tahun. Dan diprediksi tahun 2019 Marquez pasti akan meningkatkan nilai kontraknya. So… sejauh ini indikasi Marc Marquez akan bergabung dengan KTM masih negatif. Honda prioritas cak omonge….(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

133 COMMENTS

    • FBY ngumpet karena M1cin motor sampah , motor kemayu ..
      sampai sampai yang di hina hina pedrozonk bisa ngepretin pembalap sembahannya si B46ong.. ekekekek

    • Kasih alasan yg bener2 logis klo fby mesti ngumpet bray klo lg bahas motogp

      Apakah dengan juaranya mm93 jualan para sales hon jd meningkat, kenyataannya malah meningkat bc nya iya

    • Yaaa itulah sales dan penboi vekok sayap sengkleh…emang si MM jadi jurdun MotoGP trus gajinya sales bisa naik? Montor penboi nya nambah 100 km/h ??
      Malah tambah kodjel-kodjel sih iya….
      Ekekekeke…

    • Lebih parah kalau yamaho yg menanng goblok!! Masih ingat saat saat lorenzo jurdun dulu.. Lu kira fby nggak bc? Lebih ganas tolol!! Lalu kalo fby bc ms naik dari 20 persen? Mikir dong gerombolan tolol

  1. Jadi intinya recivi motor ampaz tnpa mm93!! Bgtu ya maksdnya…

    Dan ktm bkl jd saingn kuat ymha 2019..

    Hrc pnghuni ppn tngh 2019!!

  2. Ekekekekek…..
    Anak cerdas gk bakalan pindah/turun LEVEL
    Ap lagi ke mesin angkot
    MuuUUUuuuehehehehe…….
    Ada softex…..?? Buat nyumpel USD R15,5 yg bocor

    • Ekekekekek…….
      MM ke Mesin angkot…..?????
      Masih mending narik ? DAMRI
      MuuuUUUuuuuuehehehe………
      MuuUUUuuuehehehehe………

    • Mbahas motoGP lu nyleneh ke cbr.. pdhal cbr yg elu bc lebih laku loh dripada r15.. setidaknya nda kaya yamaha, nggak r25/r15 nya jdi juru kunci

  3. ha ha ini mungkin curahan hati marc. inget marc itu catalan seperti lorenzo, ini kayanya repsol terlalu ngatur marc atau redbull mau cabut dari repsol.

  4. MM ikut MOTOGP semata2 bukan karena UANG, tapi prestasi
    Lain ama VR ada tawaran lebih dri YAMAHA, DUCATI lngsung sikat lumayan buat BAYAR HUTANG ktnya
    MuuuUUUuuuuuehehehe…….
    Ada softex…..?? Buat nyumpel USD R15,5 yg bocor

  5. Gak ada gosip soal Yamaha lek ?????

    Di MotoGP jaa yg lg rame soal Redbull kesengsem Marquez…

    Gak ada berita Vinales ,Rossi , gtu…???..

    performa M1 gimana ??? kok rasanya Performa Ducati,Honda, jaa yg lg hot…. Yamaha Mane???? .

    tenggelam dipapan bawah ???

    papan tengah deh…

    Pppfffftttttt ???

  6. Redbull,KTm govblokkkkk

    Ngapain ngincerr Marquez..

    itu bocah Bejo..

    menang berkat Oprek regulasi
    menang berkat motor pabrikan
    menang berkat ssg
    menang berkat MSG
    menang berkat hibah
    menang berkat ….

    pppfffftttttt ??????

  7. Marquez kaga Songong,

    Sahabat semua orang

    crew team nyaman
    Marquez nyaman
    semua nyaman

    pindah pindah tim ????
    itu pebalap gagal. . . . .

    #yaa gagal bina hubungan dengan tim, manager,crew,sponsor
    #yaa gagal bina hubungan dengan pebalap ke-2
    #yaa gagal bina hubungan dengan pebalap lain… hingga ribut & di nyinyirin menang berkat motor doang. ..jadi panas “” mau buktiin kalo dy bisa juara dengan motor ampvasss. …
    #yaa gagal sui ekspektasi saat kontrak tim.. posisi klasemen akhir

  8. Ekekekekek……
    Redbull KTM punya apa, berani bayar MM berapa….????
    HONDA punya segalanya yg di butuhkan MM untk ngejar catatan giacomo yg 15x jurdun
    MuuUUUuuuehehehehe…….
    MuuUUUuuuehehehehe…….

  9. gak mungkin honda mau melepaskan 93 dg mudah .. kecuali marc sendiri yg kepancing emosi digojloki fansboy wong spain dewe klo bisa nya cuma dengan honda ..

  10. Waaww! “Ijin kang!

    Belum Resmi Dirilis Ke Indonesia, Toyota C-HR Sudah Bisa Di Indent.
    Klik–> bit.do/dUCeU
    Wow! Bos Yamaha Akhirnya Sebut Nama Calon Pengganti Valentino Rossi, Siapa Ya?
    Klik–> bit.do/dUAPQ

  11. kalo sampai pindah fbh kambing mau banggain siapa waktu race motogp.
    masak pedrozonk yg puluhan tahun jadi sampah ?????

    Ekekkk

  12. artikel bahas Marquez…

    komen lari ke Pedrozonk…

    FBY Makin Gila…

    Bisa komen..
    Kaga bisa Baca..

    pppfffftttttt ????

  13. Ada 2 kata yg saya garis bawai diatas..pertama “hanya Marques yg bayar pajak di spanyol” (wow).apakah pembalap moto gp lain yg dari spanyol pd g bayar pajak?? Kedua “Marques bukan pembalap orientasi uang”, tapi??honda bs memberikan penawaran yg tentu saja menarik!!..lah katanya bkn pembalap orientasi uang??lha terus ah sudahlah..

  14. Dan di artikel ini beha2 bertubi2 sampe muncrat belain sembalapnya…kakakakaka…
    Inget gak ada Markes, Honda Cuma Syampah mbing…camken itu…pe Cempe!

    • Hadueh,,
      Komen ente’ kok jadi kayak gini Ko’,.
      Kelihatan ente’ frustrasi’nya,,
      Oke’ lah kalo saat ini R1M lebih mantap ketimbang CBR1000RR SP-2 ,
      tapi kalo M1 lebih mantap dari RCV ,,??
      Fix_ kamu udah stress’ berat saat ini,,
      Malu sama umur Ko’,,
      kasihan anak ente’ kalo Bapaknya kelakuan masih kayak bocah gini,,

      eeeekkkkeeeekkkk

  15. Marc tidak akan pernah melupakan bahwa Honda adalah pabrikan yang memberikan dia kesempatan masuk debut MotoGP. Honda adalah pabrikan yang memberikannya banyak kemenangan serta titel juara dunia MotoGP. Oleh karena itu Honda tetap akan menjadi prioritas utama yang akan dipilih Marc Marquez bukan yang lain…

  16. MM harus berani pindah kelain motor ,biar ga dikatain motornya yg hebat.
    MM harus buktikan kalau dia hebat bukan karena motornya,tapi karena dia memang mental juara

  17. udahlah intinya kaum kemben mbing mbeha takut sambil pucet sesembahan nya pinda ke ktm gak bakalan moncer clo mar93mbel ninggalin hondongooo.. nah itu aja. ?????? Ngandelin pedrozonk??? apa kata Mbeha???

  18. pindah ke sana, ntar aja kalau sudah uzur dan minim prestasi…
    tampungan aja deh.
    sekarang mah honda yang terhebat, ngapain pindah yang belum jelas.

  19. YAMAHA are aware they may be close to losing MotoGP veteran Valentino Rossi…. “It was not the first option of any team, but right now there are many teams interested in him (jarwo), KTM, for example.” (sumber: browsing o dewek nang brita gugel)
    jarwo jadi rebutan. ktm tetep berpeluang.
    tim yamamprol brodol ambrol protol.
    fb rosidin yellow kitty bakal pensiun kiye. ekekekekekekekkk
    ekekekekekekkkk ekekekekekekekkkk ekekekekekekekkkk

    Itu

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama