Instruktur Safety Riding MPM Kembali Meraih Juara Safety Japan Instructors Competition 2017

Iwanbanaran.com – Cak…..keseriusan PT. MPM Distributor untuk menjadi yang terbaik dalam setiap gelaran kompetisi safety riding berbuah manis di tahun 2017 ini. Setelah tahun 2016 Instruktur safety riding PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menjadi juara kedua di The 17th Safety Japan Instructors Competition 2016, tahun ini Instruktur safety riding MPM Kembali meraih juara di dua kategori sekaligus pada The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017…

Prestasi yang membanggakan ini dipersembahkan oleh Fendrik Alam Pribadi. Dengan meraih poin 2.254, Frendrik berhasil menempati posisi kedua pada kategori grup C dan juara ketiga kategori antar grup setelah bersaing dengan 11 instruktur safety riding dari 6 negara yang bertanding di kategori ini, termasuk instruktur tuan rumah, Jepang. Fendrik Alam Pribadi mengatakan Sangat senang berhasil mendapatkan juara dikompetisi ini karena kompetisi ini sangatlah ketat persainganya, skil dari negara lain sangatlah istimewa terutama dari Thailand dan Vietnam.

” Dengan ilmu yang saya dapatkan ini akan saya bagikan kepada Instruktur safety riding MPM khususnya dan Instruktur Safety Riding Indonesia agar para instruktur mempunyai skill yg bagus untuk mengajar juga untuk masyarakat surabaya umum nya untuk berkendara aman dan nyaman diatas motor honda” kata Fendrik Alam Pribadi

iklan iwb

Presiden Direktur MPM, Suwito mengatakan keberhasilan ini adalah hasil kerja keras dari seluruh tim safety riding di MPM dan AHM yang telah mempersiapkan tim bertanding sejak jauh hari. Kompetisi ini sebenarnya sangat ketat dan melibatkan banyak negara. Fendrik Alam mampu menunjukan bahwa dia punya sesuatu yg sudah diperjuangkan sejak lama untuk bersaing. Dan dia berhasil.

Tentunya kami sangat bangga dengan keberhasilan dari Fendrik Alam ini , merupakan kebanggaan bagi masyarakat Jawa Timur dan Indonesia, bahwa Bendera merah putih ikut berkibar disana. Sekali lagi kami ucapkan Selamat atas keberhasilan dari Fendrik Alam. Kepada rekan-rekan tim yg ikut berjuang, kami ucapkan terima kasih, telah memberikan seluruh kemampuan yg ada. Kita bertarung lagi di event selanjutnya. Bravo. Bagi masyarakat Surabaya dan juga Jawa timur, MPM sdh memiliki dua Instruktur yang juara kompetisi safety riding di kacah Internasional,tim kami siap melayani masyarakat dalam peningkatan kesadaran aman berkendara dan menjaga keselamatan.. mari #cari_aman.” Tutup Suwito

Tim Safety Riding PT MPM Distributor sendiri selalu konsisten untuk memberikan yang terbaik setiap tahun. Persiapan kompetisi internal sudah disiapkan satu tahun sebelumnya, dengan membawa semangat #MPM_juara, setiap peserta perwakilan selalu berusaha memberikan yang terbaik ...(MPM PR edited iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

36 COMMENTS

  1. Akhirnya merah putih dikibarkan oleh bung frendik alam from jawa timur yg notabenenya beribu kota suroboyo.
    Merah putih looks like lapis suroboyo
    Korelasi yg klop

    Nah

  2. Dilansir Motosaigon 24/11, Honda CBF125R 2018 baru saja tiba di Vietnam. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 62 km/L.

  3. juara safety ridingnya dimulai dengan memberi gear safety sama customernya…
    contohnya helm-…memang trx sudah lulos safety test…
    ini kampanye yg bertolak belakang..instruktur makin safety…konsumen makin njengat karena cuman dapet trx

  4. Safety riding wedus gundulmu, helm motor gratisan jelek semua, #cari aman (aman harga jual kembali beli matic hunda, biar jual motor bekas gk rugi banyak) bukan safety riding su

  5. Fbh pertahankan dungu semenjak angkatan darmo, peyek, jaos.
    Ya fbh harusnya bersyukur lah karena kalian itu dari dulu selalu membodohi pembaca dan selalu berstandar ganda.
    Sorry to say gue komen begini nyatanya sekarang jaos aja dah gak komen.
    Ya maka dari itu semakin massive lah kalian fbh unjuk dungu

    • Pembodohan? Noh di atas ada fby yang nglakuin pembodohan juga, teriak2 cebong mesin bocorrr, padal cuman berapa unit sih?
      Gk usah muna, FBH FBY akut sama aja

    • Yg lebih ngeri pabrikan dah tanggung jawab sebut saja “RECALL”ribuan unit secara terbuka itu dibilang bosok sama fbh.

      Lebih memalukan mana bung yg kena masalah cuma 2 atau 3 unit tapi pabrikan lepas tanggung jawab sampe artikelnya yg di RECALL bukan permasalahan motornya.

      Salam dungu bung

    • Halah, fbh fby sama aja, noh liat recall cbr fby juga koar2 motor bosok, crf di bilang operpret, w175 harga 30jt fitur alakadarnya jas jos.. AHM emang bosok gk brani recall, recall 1 kali brarti tanggung jawab, tp sampek 2 kali kaya R25? Ampass..
      Dungu triak dungu

  6. sejak artikel H E L M sukro di buat
    TETANGGA saia mengaku selalu sulit tidur dan gelisah serta SERING mengalami mimpi buruk

    TEGA BENER HONDA

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama