Iwanbanaran.com – Cakkkk…..sampeyan pasti sudah tahu Moladin. Sebelumnya Moladin dikenal sebagai aplikasi smartphone khusus bikers di Indonesia. Mencari berita tentang motor, mencari info komparasi harga motor, apparel, perawatan dan part/acc, hingga ulasan produk motor dari para bikers yang bisa dilakukan dengan mudah lewat handphone. Sukses dari sana ternyata kini Moladin melebarkan sayap dengan membuka website baru. Dan saat IWB intip, wehhh lengkap rekkk…

Gebrakan agresif Moladin nggak lepas dari kesuksesan aplikasi mereka yang bisa sampeyan download dari Android. Jelas hal ini berkat support sampeyan semua cak. Dan harus kita akui, kemudahan yang ditawarkan Moladin dalam membantu bikers memang sangat membantu. Asyiknya sekarang nggak cuma bisa sampeyan nikmati lewat aplikasi aja cak. Namun secara resmi Moladin resmi meluncurkan versi webnya yakni www.moladin.com. Catat cak…www.moladin.com

Ketika IWB intip website Moladin, ternyata menunya sangat mirip dengan versi aplikasinya.  Pada bagian menu motor, sampeyan bisa lihat daftar motor terbaru, ulasan dari bikers, komparasi harga motor dari banyak marketplace, hingga melakukan pembelian motor langsung ke leasing yang telah bekerjasama dengan Moladin. Sampeyan bisa dapatkan diskon yang lumayan bikin ngeces untuk pembelian motor via Moladin….

iklan iwb

Benefit ini didapat karena Moladin sebagai all-in-one motor platform pertama di Indonesia telah menjalin kerjasama dengan banyak dealer dan leasing motor. Foto-foto motor juga jelas termasuk pilihan warnanya. Selain itu ada daftar dan komparasi harga motor, harga berbagai apparel, perawatan, dan part/acc. Lha velg racing wae lengkap tenan dan bisa dijadikan bahan referensi. Mantap tenan ki !

Last…..menurut info yang IWB dapatkan….saat ini website Moladin fokus pada penyajian informasi tentang motor. Namun kedepannya fitur forum, klub, dan follow blogger seperti yang ada di aplikasi mobile perlahan akan terintegrasi ke website. Jadi bagi sampeyan yang berada diluar negeri kemarin email ke IWB karena nggak bisa download, sampeyan bisa via website. Yo wis, ketimbang banyak cing cong….intip wae web anyar Moladin di www.moladin.com. Awas pakde…godaan belanjanya kuat ki, celengan-celengannn :mrgreen: ….(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

    • Pemilik Robert Motor SoE Kena Stroke Diduga Karena Malu dan Tertekan

  1. Part motor lawas ada nggak lek?
    Kudune ada yg main di part motor lawas.
    Segmen yg jarang pemain.
    Biar nggk pd bingung carinya.

  2. kok nggak ada tombol search nya ya lek….moladin versi mobilenya….masak nyari barang motor kesayangan…harus mentelengin barang motor lain….

  3. Saran lek…web moladin berat bin lelet tolong diperbaiki pdhal pake indihome 20mbps sedangkan buka web lain lancar Jaya..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama