iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sadizzz bin edian njaran cak. AHRT (Astra Honda Racing Team) bener-bener serius terus melakukan pengembangan anak didiknya dalam rangka target mereka keajang Motogp. Terbukti AHRT diam-diam? terjunkan ridernya ikut tes Pra musim Moto2. Tujuannya satu, seperti AHRT ingin anak didiknya bisa mencari pengalaman dan mengukur kemampuan mereka. Makin serius ke Motogp?….

Motogp melakukan test pramusim yang diikuti kelas Moto 2 disirkuit Valencia Spanyol. Nah, yang paling menarik adalah dikelas Moto2. Siapa menyangka ada satu nama yang sepertinya tidak asing cak yakni Farid. Menggunakan nomer 20, tidak salah lagi…..inilah Andi Gilang. Doi menggunakan motor Dimas Ekky yang memang cedera saat musim terakhir di CEV…

Farid adalah nama Andi Gilang yang memiliki nama lengkap Andi Farid Izdihar. Dan Andi hadir dalam dua sesi pengetesan sekaligus. Secara total dikelas Moto2 ada 22 peserta. Dan pada testing awal, Andi Gilang sukses melakukan putaran sebanyak 63 kali dengan best time 1 menit 39,426 detik. Dan pada test day 2….lap time terkoreksi sangat signifikan menjadi 1 menit 37,994 detik. Hampir 1,5 detik cak…

iklan iwb

Kiprah dan sepak terjang pembalap AHRT yang terjun bersama para pembalap Moto2 sekaliber?Francesco Bagnaia yang sukses menjadi tercepat dengan lap time 1 menit 34.949 detik serta Alex Marquez ataupun Miguel Olivera jelas cukup mengejutkan. Sebab AHM sama sekali tidak melakukan pengumuman apapun. Sepertinya mereka tidak mau banyak cuap-cuap namun lebih fokus pada penggemblengan serius. Tes ini disinyalir untuk mengukur kemampuan anak didik mereka mengingat…target dimasa depan adalah Motogp !

” Kapan pembalap AHRT akan ke Motogp tentu tergantung dari prestasi dan hasil. Kami tidak ingin pembalap merah putih jadi penggembira hanya gara-gara dipaksakan. Proses penggemblengan terus berjalan. Dan target kami sudah jelas yakni Motogp..” seru pak Agustinus Indraputra (GM Marketing Planning & Analisys Division PT AHM) saat berbincang dengan IWB jauh sebelum adanya test Moto2 kemarin…

Last…dari manapun pabrikannya, jika mereka bertujuan untuk membawa nama Indonesia dikancah balap roda dua dunia tentu harus kita dukung. Dan indikasi Andi Gilang nunggang motor Dimas Ekky jelas menjadi pertanda progress yang terus berjalan dari Astra Honda Racing Team. Apakah gara-gara gebrakan Dimas ketika tampil cemerlang dibalap Moto2 Sepang ketika mendapatkan wild card?. Bisa jadi. Kita tunggu saja perkembangan perkara ini, seru ki cak pastinya ! (iwb)

?

47 COMMENTS

    • Semoga :
      ? PREDATOR RACING TEAM
      ? VIAR RACING CLUB
      ? MOTO MINERVA RACING
      ? JIALING RACING CLUB

      semua segera menyusul

    • Ya sponsorin Predator Racing Team ahh… Mana tau logo kambingsss bisa di tempel di vairing kanan kiri???

  1. Introducing ELASTEX Racing team ?

    Team balap ajang Congor gp? dengan pebalap:
    Andersu silap
    Muke sinting
    Dealer puser
    Iwak palsuan

    Adu cocot dan bacot teriak ?SU? ? Balapan pertama akan di gelar di zamban internasional congor kemudian akan digelar di dangdutan pinggir jalan sambil tebar brosur dan bazar mesin fotokopi ktp ?

    Inilah balap adu kambing terheboh abad ini ?

    Nah ?

  2. Mantap! Semoga terwujud.

    Pembalap WSBK Jonathan Rea Mendapatkan Gelar Kebangsawan Dari Kerajaan Inggris, Lantaran Hal Ini.
    Klik–> bit.do/dUmHr

  3. Alex markes zaza masih mentok moto2 kok ini pembalap gurem sok2 an mau menuju motogp…..
    Dagelan tenan judule

    • Impene fbh geblek gak tahu diri ya gini.
      Gede bacot doang.
      Ngandalno penjualan mbit pariem ngipi duwe pembalap gipih.
      Matane fbh sewer.
      Nyawang noh pembalap malay.
      Ra kakean cangkem wis dwe prestasi ne moto2

    • Nah tipikal fansboy yg buta..
      Ngefans sama merknya boleh tapi mbok mikir juga realistis dan logis bung!

      Pantas zaza kalo pembalap jebolan ahrt kena tabrak pembalap lain terus fansboynya menyalak, membully di sosmed.
      Ingat ini racing bung!

    • Dan prestasimu apa cuk?? Nyinyirin orang zaza?? Org lain ikhtiar bwt banggain bangsa kau ini malah nyinyir MIRISS!!

    • Comment:mbok ya kalo nyebut nama orang yang pantas,bro itu orang loe bukan hewan piaraan,bela merk / pembalap si boleh tapi nyebut nama orang yg pantas gituloh ,misal dona tata.

  4. Kalo pembalap ahrt jangan….
    Ntar malu2in penonton.
    Ntar motornya ngeden di ospek pembalap lain kan malu…
    Selain itu pembalap binaan ahrt sesuai pengamatan saiya gak ad yg bagus.
    Kalo cuma model mbit dan pariyem masih ok lah

  5. kl pendapat sy lebih baik dipaksakan ikut wlpun tidak 10 besar seperti syahrin, yg ptg dpt poin tiap race. penonton indonesia udh pada tau kl prestasi di ajang kuda besi msh kalah jauh dg spanyol atau itali tdk seperti bulu tangkis. paling tidak penonton antusias nunggu pembalap indonesia ikut serta. kl nggu jadi juara 1 cev ya susah..lha wong disini maraknya balapan underbone 150cc.

  6. Fby ki dagelan tenan.. sok ngomong rak pantes lah bla bla bla.. koyok to sembalap indo seko yamaha saiki enek sing lewih duwur prestasine. Gumun inyong

  7. Siiip….pertama nembus moto2 dulu lalu naik ke kelas utama.
    Berandai2, jika ahrt masuk ke kelas utama motogp, berarti jd tim satelitnya honda ya kang?

Comments are closed.